Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Unik, Meja Kerja Lengkap Dengan Tempat Tidur (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2723421)

hktoyshop 20th April 2013 09:49 AM

Unik, Meja Kerja Lengkap Dengan Tempat Tidur
 
Quote:

Quote:

Terobosan terbaru bagi anda yang pekerja keras yang bekerja di kantor-kantor dengan jam kerja yang padat.
Telah di desain meja kerja lengkap dengan tempat tidur dan televisi, sehingga memungkinkan beristirahat dengan nyaman lanyaknya tempat tidur dirumah.
Meja kerja ini dirancang oleh Athanasia Leivaditou yang sedang bekerja di perusahaan arsitektur Studio NL.
Ide ini berdasarakan pengalaman temannya pada saat kuliah yang malas untuk pulang ke kost pada saat berada dikampus sehingga lebih memilih tidur diatas kursi kuliah.
Dari pengalaman ini dia meracang tempat kerja yang efektif untuk menghindari stress saat bekerja lantaran tidak ada waktu unuk beristirahat.
Dibawah meja setelah dibuka telihat tidak ada yang menarik hanya terlihat televisinya
Quote:

Disini baru terlihat keunikan meja ini, jika merasa kelelahan maka sangat cocok untuk anda beristirahat di waktu sengang kator.
Cukup unik,bukan? Meja lengkap dengan tempat tidur dan fasiltas hiburan televisi ini masih dalam format desain masih perlu pertimbangan untuk memproduksinya.

sumber


Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

kusumashop 20th April 2013 11:04 AM

keren gan ruang kerjanya...

Mau tinggi badan bertambah 1 bulan 3-4 cm? buruan kunjungi www. cepattinggi.com
yang ini bukan suplemen biasa yang pasaran dipasaran.

rekhytx 21st April 2013 12:42 PM

unik ndan mejax, emg ccok bngt buat pra workacholic :mantap:

mimisan24jam 22nd April 2013 01:41 PM

pengen cobain gan klo emank ada

imtheman 22nd April 2013 02:12 PM

aduh keren amat nih fotonya. untuk orang yang perlu kerja dan bergadang di kantor.

hktoyshop 22nd April 2013 06:12 PM

Quote:

Originally Posted by imtheman (Post 4347436)
aduh keren amat nih fotonya. untuk orang yang perlu kerja dan bergadang di kantor.

iya ndan..yang kesehariannya di kantor gitu kan..

sandracho 22nd April 2013 10:47 PM

pasti enak banget ya kalo kantor ane ada meja yang begitu

Mampir gann..
Ym : [email protected]
pin bb: 23a17654

ngacengan123 23rd April 2013 02:18 AM

mantabb tuh broo, ada lcdnya jg yaa?

hktoyshop 23rd April 2013 08:58 PM

Quote:

Originally Posted by ngacengan123 (Post 4348128)
mantabb tuh broo, ada lcdnya jg yaa?

iya tuh ndan..emank spesial..

Jasasedotwc 24th April 2013 11:36 AM

waduhh... gak nyenyak malahan itu ma... :melonndan:


Kami disini menawarkan Jual product Riccardo dan Perlengkapan masak lainnya untuk keterangan lebih lanjut kunjungi monggo cek

Walker 24th April 2013 05:25 PM

para istri bakal protes ndan, suaminya jadi pulang larut karena ketiduran di kantor.. :ngakak:

hktoyshop 24th April 2013 06:13 PM

Quote:

Originally Posted by Walker (Post 4351112)
para istri bakal protes ndan, suaminya jadi pulang larut karena ketiduran di kantor.. :ngakak:

iya sich ndan.
bukannya pulang larut lagi,tapi gak pulang gara2 nginep di kantor..

Nurhidayat 24th April 2013 07:35 PM

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:

Mampir ndan

http://ceri.ws/2724941

hktoyshop 25th April 2013 06:45 PM

Quote:

Originally Posted by Nurhidayat (Post 4351270)
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:

Mampir ndan

http://ceri.ws/2724941

wah..
:ceriwislove::ceriwislove:

qwerte 7th May 2013 10:30 PM

Makin praktis aja nih alat-alat kebutuhan hidup.

Spoiler for Cek This Out:

cienan 8th May 2013 04:13 PM

sempit tapinya...

linda123 9th May 2013 07:57 AM

Wuihh, bagus yah, unik banget. :mantap:

Juthex 9th May 2013 09:21 PM

wiih kerennnn

Lumayan dan...

Please gan jgn dibuka! ane malu..:cd:

hktoyshop 10th May 2013 06:13 PM

Quote:

Originally Posted by Juthex (Post 4374225)
wiih kerennnn

Lumayan dan...

Please gan jgn dibuka! ane malu..:cd:

iya ndan.. emank terlihat keren tuh

RGB45 11th May 2013 10:07 AM

kerjanya nanti bisa2 ketiduran dong ndan
hehehe..

hktoyshop 11th May 2013 03:30 PM

Quote:

Originally Posted by RGB45 (Post 4376197)
kerjanya nanti bisa2 ketiduran dong ndan
hehehe..

yang penting nggak disengajain ndan..


All times are GMT +7. The time now is 06:17 PM.