Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Keindahan Seni Jalanan Bius Mata Pejalan Kaki (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2697526)

hktoyshop 16th January 2013 07:23 PM

Keindahan Seni Jalanan Bius Mata Pejalan Kaki
 
Quote:

Quote:

Seni jalanan telah menjadi suatu bentuk seni yang sedang ramai diperbincangkan. Setiap bulan di seluruh dunia, kita bisa menemukan beragam gambar dan seni yang ditampilkan di jalan-jalan pusat kota.
Seni jalanan tentu bukan sekadar seni yang tak bermakna karena sebagian besar dari para street artist � sebutan bagi mereka yang berkecimpung dalam seni jalanan � berhasil membawa pesan dalam setiap karya mereka. Baik itu pesan sosial maupun moral. Berikut adalah beberapa hasil karya seniman dunia yang mampu membius mata setiap pejalan kaki yang melewatinya, sebagaimana dilansir Oddstuffmagazine.
Quote:

1. Ordenes, Spanyol. Ular berukuran raksasa ini memiliki sesuatu yang unik dengan tubuhnya, yakni simbol mata uang euro di setiap inci tubuhnya. Kira-kira, apa maksud dari seniman tersebut.
Photo by oddstuffmagazine

Quote:

2. Paris, Prancis. Seniman ini mencoba menyentil orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang senang mencorat-coret tembok dan membuat dinding terlihat kotor. Seni itu harusnya membuat orang lain merasa senang dan nyaman. Bukan sebaliknya.
Quote:

3. Buenos Aires, Argentina. Seekor penyu keluar dari gorong-gorong raksasa. Dibawah sang penyu, tampak seorang kakek sedang mengelus anjing kesayangannya yang berwarna hitam.
Quote:

4. New York, Amerika. Seniman ini berhasil membuat mata kita tertipu dengan efek tiga dimensi yang sangat apik. Pria itu tampak sedang menaiki balok-balok tangga berwarna kuning.

sumber

Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

herman787878 16th January 2013 08:39 PM

wow yang bulus bener bener hidup ndan,......
seperti keluar beneran yah,....

RekberBCA 16th January 2013 08:58 PM

pict no 4 keren banget ndan :hope:gimana cara bikin nya yah ?

hktoyshop 17th January 2013 09:36 AM

Quote:

Originally Posted by RekberBCA (Post 4240238)
pict no 4 keren banget ndan :hope:gimana cara bikin nya yah ?


yoi gan emang keren tu gan yang no 4 tapi ane juga gak tau cara bikin nya gan.,.,.,.

ItWillRain 20th January 2013 11:29 PM

gilaaaa ini baru yang namanya seni coba di indonesia ada tempat seperti itu bukan hanya coret copret an yang ga berarti

hktoyshop 21st January 2013 09:22 AM

Quote:

Originally Posted by ItWillRain (Post 4243264)
gilaaaa ini baru yang namanya seni coba di indonesia ada tempat seperti itu bukan hanya coret copret an yang ga berarti

iya ndan.. emank ya kalo ada gituan di indonesia mungkin bisa lebih indah.daripada corat coret vandalisme yang gak berarti..

pramonojoko 23rd January 2013 02:51 PM

no 4 kereen banget tuh :2good:

hktoyshop 24th January 2013 09:57 AM

Quote:

Originally Posted by pramono_joko (Post 4245703)
no 4 kereen banget tuh :2good:

yoi gan.,.,.emang keren banget tu gan no 4 gan,.,.,.,.

Porsche 24th January 2013 10:14 AM

Keren keren yg bikin gbrnya

hktoyshop 25th January 2013 09:08 AM

Quote:

Originally Posted by Porsche (Post 4246193)
Keren keren yg bikin gbrnya

iya ndan. emank keren2 banget tuh gambarnya..

rydys 26th January 2013 10:20 PM

:hope:

:astaga:

:o

amazing gan

seperti nyata walo fana

hktoyshop 28th January 2013 06:25 PM

Quote:

Originally Posted by rydys (Post 4248359)
:hope:

:astaga:

:o

amazing gan

seperti nyata walo fana


iya ndan.. emank nyata banget.walapun terlihat maya skali..

hktoyshop 7th February 2013 09:31 AM

wah..kok spam sich mas bro..?

k1a 11th February 2013 10:36 AM

Keren-keren hasil Karya Street Art, Gambar 3D yang menakjubkan dan tampak hidup

Spoiler for Info Loker 2013:


astralspirit 11th February 2013 11:17 AM

keren,..apalagi yang nomor 3 ama 4 itu:rate5

kayayesN12577 11th February 2013 11:26 AM

Uda sring liat ya gan??

Oi gan lagi mencari barang di bawah ini?

DVD Andrie Wongso , Bong Chandra , Ippho Santosa , Mario Teguh , Tung Desem Waringin
DVD Living English dan DVD Business English
DVD Kumpulan 5000 Skripsi
Earphone Beats (KW SUPER)

Jasa mentok-in bar cendol Kaskus (FULL MENTOK 1500point)

Uda ane survey termurah + terlengkap + satu-satunya yg beri garansi uang kembali nih gan!

Coba sms (( 0822-6000-1127 )) aja gan, katanya si stoknya terbatas..

hktoyshop 11th February 2013 06:18 PM

Quote:

Originally Posted by astralspirit (Post 4262566)
keren,..apalagi yang nomor 3 ama 4 itu:rate5

keren kan tapi mas bro..?

kayayesN12577 12th February 2013 01:25 PM

Uda sring liat ya gan??

Oi gan lagi mencari barang di bawah ini?

DVD Andrie Wongso , Bong Chandra , Ippho Santosa , Mario Teguh , Tung Desem Waringin
DVD Living English dan DVD Business English
DVD Kumpulan 5000 Skripsi
Earphone Beats (KW SUPER)

Jasa mentok-in bar cendol Kaskus (FULL MENTOK 1500point)

Uda ane survey termurah + terlengkap + satu-satunya yg beri garansi uang kembali nih gan!

Coba sms (( 0822-6000-1127 )) aja gan, katanya si stoknya terbatas..

Sloki78 12th February 2013 04:48 PM

keren gan, harusnya dijakarta sediain tempat bua gini nih

hktoyshop 12th February 2013 06:29 PM

Quote:

Originally Posted by Sloki78 (Post 4264196)
keren gan, harusnya dijakarta sediain tempat bua gini nih

wah..kalo di jakarta sich sudah di hapus2in gan..

kayayesN12577 13th February 2013 02:56 PM

Uda sring liat ya gan??

Oi gan lagi mencari barang di bawah ini?

DVD Andrie Wongso , Bong Chandra , Ippho Santosa , Mario Teguh , Tung Desem Waringin
DVD Living English dan DVD Business English
DVD Kumpulan 5000 Skripsi
Earphone Beats (KW SUPER)

Jasa mentok-in bar cendol Kaskus (FULL MENTOK 1500point)

Uda ane survey termurah + terlengkap + satu-satunya yg beri garansi uang kembali nih gan!

Coba sms (( 0822-6000-1127 )) aja gan, katanya si stoknya terbatas..

ius0amrulloh 13th February 2013 06:10 PM

Kerennn :loveindonesia :loveindonesia :ngakak:

hktoyshop 14th February 2013 06:34 PM

Quote:

Originally Posted by ius0amrulloh (Post 4265458)
Kerennn :loveindonesia :loveindonesia :ngakak:

iya tuh ndan.. emank keren abis kan.

kayayesN12577 15th February 2013 01:03 PM

Uda sring liat ya gan??

Oi gan lagi mencari barang di bawah ini?

DVD Andrie Wongso , Bong Chandra , Ippho Santosa , Mario Teguh , Tung Desem Waringin
DVD Living English dan DVD Business English
DVD Kumpulan 5000 Skripsi
Earphone Beats (KW SUPER)

Jasa mentok-in bar cendol Kaskus (FULL MENTOK 1500point)

Uda ane survey termurah + terlengkap + satu-satunya yg beri garansi uang kembali nih gan!

Coba sms (( 0822-6000-1127 )) aja gan, katanya si stoknya terbatas..

cotalika 17th February 2013 04:10 AM

ini namanya mah 3D-art banget gan.. kalau seandainya di indonesia ada yang bisa bikin gini wuuhh pasti bagus dehhh jalanannya untuk pandang.. :D
Blog Informasi - Kevin Blog

hktoyshop 18th February 2013 09:18 AM

Quote:

Originally Posted by cotalika (Post 4269421)
ini namanya mah 3D-art banget gan.. kalau seandainya di indonesia ada yang bisa bikin gini wuuhh pasti bagus dehhh jalanannya untuk pandang.. :D
Blog Informasi - Kevin Blog

iya gan.tapi mungkin sedikit2 udah di apus lagi sama dinas pekerjaan umum..


All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM.