Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   [Official] Modoo Marble Indonesia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2680837)

Netmarble 17th December 2012 03:53 PM

[Official] Modoo Marble Indonesia
 
Modoo Marble Indonesia




Setelah membuka masa Open Beta Elsword Indonesia, CJ Internet Indonesia memperkenalkan game kedua mereka, yaitu Modoo Marble (dibaca: Modu Marbel). Game yang memiliki genre ‘Board Game Online’ ini akan menjadi game Board Game Online pertama dan satu-satunya di Indonesia.


Modoo Marble adalah sebuah Board Game Online yang bisa dimainkan dengan empat orang pemain baik dalam mode solo atau tim (2 VS 2). Para pemain bersaing dengan pemain lainnya dalam adu strategi dan keberuntungan. Menang atau kalah ditentukan dari hal-hal kecil seperti lemparan dadu atau Kartu Kesempatan. Dengan world travel sebagai background permainan dan berbagai wilayah yang bisa dibeli atau dibangun, Modoo Marble sangat menarik dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Game Room and ruang tunggu :


Di Modoo Marble kamu dapat secara langsung masuk ke dalam ruang tunggu dengan memilih mode permainan (Solo atau Team), tetapi sebenarnya kamu juga dapat memilih channel dan game room dari ruang tunggu. Jadi gampang banget nyari lawan di Modoo Marble ^_^


Fitur Pada Ruang Tunggu Utama:


1) Title Bar: Tombol Help, Option, Zoom In/Out, End Game tersedia.
2) Change Channel: Pemain dapat berpindah ke channel lain dari channel sebelumnya dengan menggunakan tombol ini
3) Marble Shop: Menyediakan Item-item yang dapat dibeli dengan point dan cash
4) Game Rules: Memasuki langsung room yang tersedia baik individual room maupun team room
5) Create Room/Start Now: Membuat room baru / memasuki ruang tunggu
6) List of Rooms: Daftar semua game room (dapat di sort berdasarkan nomor room/waiting room/team room)
7) My Info: Informasi karakter, points, scores, items and informasi lainnya tersedia.
8) Info Tab: Dapat di sort dan dilihat berdasarkan Event/Connector’s Info/Friend’s Info
9) Banner and Shop: Sebagai tanda event yang sedang berjalan dan berbagai item yang tersedia untuk dibeli.
10) Chat Window: Digunakan untuk berbicara dengan pemain lain yang sedang berada di waiting room.
11) Exit Button: Tombol exit untuk mengakhiri permainan.


Membuat room pada waiting room:

http://i1251.photobucket.com/albums/...psa3f503da.jpg

Room Name: Menentukan nama room
Private Room Settings: Menentukan password room untuk bermain dengan orang tertentu
Game Rules: Tersedia pilihan untuk Individual dan team mode.
Number of Users: Banyaknya pemain dapat di atur antara 2-4 pemain.
Select Map: Pilihan map yang akan digunakan dalam bermain.

Netmarble 18th December 2012 12:40 PM

Interface di dalam Game Room:

http://i1251.photobucket.com/albums/...psfe2da662.jpg

1) Dice Area: Hasil angka dadu yang sudah di kocok akan tertera di area ini
2) Roll Button: Tombol untuk mengkocok dadu
3) Odd/Even Button: Tombol untuk menentukan hasil kocokan dadu yang berupa angka ganjil
atau genap (maks. 3x penggunaan dalam 1x bermain)
4) Chance Card: Kartu kesempatan dapat terlihat disini
5) Time Limit/Turn Limit: Waktu bermain / batas waktu kesempatan mengkocok dadu dalam 1 putaran
6) City/Route: Rute yang akan dilewati setiap pemain
7) Purchased City: Negara atau kota yang telah dibeli akan ditampilkan di kolom ini
8) Character: Gambar karakter yang digunakan akan terlihat di kolom ini
9) User Info: Tampilan nama pemain, points, cash, total assets (cash + properties), rank
10) My Territory: Posisi tempat pemain akan selalu terlihat di sebalah kanan bawah

Netmarble 19th December 2012 03:24 PM

Memilih urutan permainan:


• Ketika permainan dimulai, pertama-tama akan ditentukan urutan pemain dalam mengkocok dadu.
• Pilih satu kartu untuk menentukan leader permainan.
• Dimulai dari leader permainan sebagai urutan 1, dan yang lainnya akan memiliki urutan ke 2,3,4 sesuai dengan arah jarum jam
• Setelah urutan ditentukan, pemain urutan 1 akan mengkocok dadu pertama
• Ketika semua pemain telah menyelesaikan putarannya, limit putaran akan berkurang satu persatu.

Netmarble 20th December 2012 03:12 PM

ROLL Button:

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.n...92045312_n.jpg

• Tekan tombol ROLL untuk melempar dadu.
• Karakter pemain akan bergerak secara otomatis sesuai dengan nomor dadu yang telah di lempar.
• Kemungkinan untuk angka kecil dapat bertambah jika melampar dadu pada ukuran rendah dan kemungkinan angka besar dapat bertambah jika melempar dadu pada ukuran yang tinggi.
• Tombol ganjil dan genap digunakan untuk menentukan hasil kocokan dadu berupa angka ganjil atau genap, dapat ditentukan sesuai keinginan pemain.

Netmarble 21st December 2012 01:48 PM

Membeli tanah dan membuat bangunan:

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...94352066_n.jpg

Investasi property:
• Pemain dapat membeli negara / kota yang dikunjungi ketika kota / negara tersebut tidak berpenghuni / tidak ada yang memiliki.
(Jika sudah ada yang memiliki, pemain akan membayar denda)
• Ketika membeli negara / kota, pemain juga dapat mendirikan bangunan secara langsung.
( Tempat wisata tidak termasuk; tidak dapat mendirikan bangunan pada tempat wisata)
• Ketika pemain lain mengunjungi negara / kota anda, maka anda akan mendapat denda yang dibayarkan oleh pemain lain tersebut.

Netmarble 26th December 2012 08:00 PM

Pembangunan:

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...61568534_n.jpg

• Rumah/Villa/Hotel/Landmark dapat dibangun pada negara / city.
• Ketika awal pembelian negara/kota, hanya rumah yang dapat dibangun diawal permainan, dan tingkat bangunan selanjutnya dapat dibangun satu persatu setelah melewati start block. (Rumah dapat dibangun (pada awal permainan), villa dapat dibangun (setelah 1x memutari bidang), Hotel dapat dibangun (setelah 2x memutari bidang), dan tahap akhir bangunan akan dibangun landmark
• Jika pemain mengunjungi negara / kota yang dimilikinya yang telah memiliki tingkat bangunan sampai Hotel, maka pemain tersebut dapat membangun landmark.
• Negara/kota yang telah memiliki landmark akan mampu menahan semua serangan yang dilancarkan oleh pemain lain dan termasuk negara/kota tersebut tidak dapat dibeli oleh pemain lain.

Netmarble 2nd January 2013 11:51 AM

Mengunjungi negara/kota pemain lain:

• Menagih/mengumpulkan biaya denda dari pemain lain yang berkunjung ke negara/kota anda.
• Besarnya biaya denda akan meningkat berdasarkan tingkat bangunan, kepemilikan 1 komplek bangunan, festival, even Olimpiade, dll.

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.n...39119553_n.jpg

Netmarble 3rd January 2013 03:47 PM

Monopoly

• Efek Monopoly akan bekerja ketika pemain telah membeli Negara / kota pada semua komplek bidang yang berwarna sama.
• Biaya denda akan meningkat sebanyak 2x untuk semua Negara / kota dengan efek Monopoly.
• Jika pemain lain membeli salah satu Negara / kota pada bidang komplek yang berwarna sama tersebut, maka efek monopoly akan hilang.

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...18941519_n.jpg

Netmarble 4th January 2013 06:17 PM

Ambil Alih

� Pemain dapat membeli Wilayah/Kota pemain lain dengan Take Over.
� Pemain akan membayar sebanyak 2x biaya pembangunan bangunan dari biaya awal pembangunan apabila Mengambil Alih negara/kota pemain lain.
� Pemain tidak dapat Mengambil Alihj negara/kota yang sudah memiliki landmark.
� Pemain harus mengatur investasi dengan bijak dan mengatur saldo uang dengan baik, karena untuk mengambil alih kota lawan akan memakan biaya yang mahal.

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.n...35966297_n.jpg

Netmarble 8th January 2013 10:51 AM

Kartu kesempatan

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphoto...62535928_n.jpg

Kartu kesempatan bisa memberikan perintah dan status tertentu pada pemain atau petak wilayah. Contohnya adalah kartu yang menyerang musuh.

Netmarble 8th January 2013 11:28 AM

Modoo Marble Indonesia (TEASER)
 
Hi teman-teman, udah lihat teasernya Modoo Marble Indonesia belum? Nih, silahkan disimak keren banget kan ^_^

Ditunggu ya, launching Modoo Marble

TEASER : Modoo Marble Indonesia

Netmarble 8th January 2013 02:10 PM

Kartu Perintah
 
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphoto...88518100_n.jpg

Kartu perintah ini isinya macam-macam, tapi pada dasarnya kartu perintah ini merupakan kartu instan yang tidak bisa disimpan.

Netmarble 10th January 2013 05:59 PM

Kartu bertahan adalah kartu kesempatan yang bisa digunakan untuk bertahan dari serangan lawan atau sebagai pelindung ketika pemain harus membayar denda atau masuk ke pulau terpencil. Kartu bertahan bisa disimpan tanpa langsung digunakan, tetapi kamu hanya bisa menyimpan satu kartu pertahanan.

http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphoto...24727115_n.jpg

Netmarble 10th January 2013 05:59 PM

Serangan Badai Pasir. Dengan kartu serangan ini harga sewa kota turun setengahnya selama 5 turn. Kartu ini bisa dipakai ke kota yang sudah memiliki Landmark


http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphoto...78348597_n.jpg

Netmarble 10th January 2013 06:00 PM

Halo Modoo Maniaaa...

Pastinya udah pada gak sabar kan dengan game Modoo Marble! Nah, buat yang penasaran dengan gamenya, cek dulu webnya di Modoo Marble

See you there....!!

Netmarble 11th January 2013 04:49 PM

Barter Kota. Tukar kotamu dengan lawanmu. Kota yang memiliki Landmark tidak bisa ditukar.

Kartu ini bisa dipakai untuk menukar kota lawan yang memiliki nilai sewa tinggi dengan kotamu yang memiliki nilai sewa lebih rendah.

Kartu ini juga bisa dipakai untuk pecahkan Monopoli warna yang dimiliki musuh.

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphoto...30016814_n.jpg

Netmarble 15th January 2013 10:35 AM

Kartu Kesempatan:

Serangan Epidemi. Mirip dengan kartu serangan badai pasir. Serangan epidemi akan menurunkan harga sewa kota satu warna (kelompok) selama 5 turn. Kartu ini bisa dipakai ke kota yang sudah memiliki Landmark

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphoto...66522237_n.jpg

Netmarble 15th January 2013 06:09 PM

Kartu Kesempatan:Kartu Gempa bumi. Kartu Gempa bumi adalah kartu serangan yang bisa merusak bangunan termahal di sebuah petak wilayah. Kartu gempa bumi tidak bisa menyerang petak wilayah yang sudah memiliki Landmark.Petak wilayah yang hanya berupa tanah tidak bisa dihancurkan dengan kartu Gempa bumihttps://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...75434383_n.jpg

Netmarble 15th January 2013 06:18 PM

Hi MoMania,

Sudah tidak sabar untuk memainkan Modoo Marble? Jangan khawatir karena 16 Januari ini kalian sudah bisa mencoba Modoo Marble Indonesia! Modoo Marble Indonesia akan mengadakan Soft Launching mulai 16 Januari 2013 sampai 5 Februari 2013. Selama soft Launching ini kalian bisa memainkan Modoo Marble Indonesia.

Jadi, jangan lupa untuk men-download istallernya besok ya! Ukuran filenya kecil kok, tidak sampai 70 MB lho!

Selama periode Soft Launching, hanya akan ada 1 channel yang dibuka, yaitu Free Channel. Selain itu, selama periode ini, modal awal yang diterima karakter baru adalah 100M (Dari seharusnya 30M). Wah, asik yah jadi bisa nyobain beli kartu karakter nih.

Buat kalian yang masih belum tau caranya melakukan Kombinasi Kartu, langsung klik http://modoo.netmarble.co.id/guide/game_card.aspx yah.

Perlu diingat, semua data dan marble karakter akan DIHAPUS ketika Soft Launching berakhir. Team Modoo Marble Indonesia.

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.n...55599197_n.jpg

Netmarble 16th January 2013 06:56 PM

Kartu Invasi Alien. Kartu Invasi Alien adalah kartu serangan yang bisa merusak bangunan termahal di semua petak wilayah dengan warna yang sama. Kartu Invasi Alien tidak bisa menyerang petak wilayah yang sudah memiliki Landmark.Petak wilayah yang hanya berupa tanah tidak bisa dihancurkan dengan kartu Inviasi Alien


https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...88865235_n.jpg

Netmarble 16th January 2013 06:59 PM

Hi MoMania,

Jangan khawatir tidak dapat bermain Modoo Marble, karena sekarang Modoo Marble sudah bisa dimainkan 24 Jam loh!!

Jadi download dan mainkan sekarang juga!! Hanya 70MB loh!! Download disini yah: http://modoo.netmarble.co.id/downloa...edownload.aspx

Modoo Marble~~ Ayo Memonopoli Dunia!!

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.n...07932850_n.jpg

Netmarble 21st January 2013 10:47 AM

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.n...55798757_n.jpg

[Event] Menang dan Menang
Periode: 18 ~ 24 Januari 2013

Hi MoMania

Pasti dong MoMania seneng banget saat berhasil memenangkan permainan. Untuk melengkapi kebahagian tersebut, kami punya event Menang dan Menang~

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua)
3. Login ke dalam game Modoo Marble Indonesia
4. Capture/screenshoot (tekan tombol Print Screen) gambar kalian saat menang.
6. Upload gambar screenshot (diambil dari My Document) dan nick karakter kalian di postingan event ini pada fanpage Modoo Marble Indonesia.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
7. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random.
Ada lima orang pemenang yang akan mendapatkan 2.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.

Berikut adalah contoh screenshot Kemenangan:
http://i1251.photobucket.com/albums/...ps50cc843e.jpg

Netmarble 21st January 2013 10:58 AM

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...07645783_n.jpg

[Event] Tag and Win
Periode: 18 ~ 31 Januari 2013

Masih ingat dengan board game yang ada di dalam foto? Nah kebetulan nih, Modoo Marble punya even yang berkaitan dengan foto tersebut. Nama evennya adalah Tag and Win!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua)
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
3. Tag 6 teman-teman kalian yang dulu memainkan game ini bersama kalian.
4. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random.

Ada lima orang pemenang yang akan mendapatkan Voucher Belanja Carrefour senilai Rp. 100.000,- dari PT CJ Internet Indonesia.

Netmarble 23rd January 2013 11:05 AM

Kartu Kesempatan:

Tur ke Olimpiade adalah kartu kesempatan yang berisi perintah langsung untuk menuju ke kota yang menjadi tuan rumah Olimpiade.

Kartu ini tidak akan aktif apabila belum ada kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah Olimpiade.

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.n...68041443_n.jpg

Netmarble 23rd January 2013 03:42 PM

Kartu Kesempatan:

Jual Paksa. Dengan kartu Jual Paksa, pemain bisa menunjuk lawan untuk menjual salah satu kotanya. Pemain yang terkena efek kartu akan kehilangan kotanya dan mendapatkan uang sesuai dengan harga jual kota tersebut, bukan harga ambil alih. Kartu dengan Landmark tidak bisa diserang.

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.n...27265612_n.jpg

Netmarble 25th January 2013 04:58 PM

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...17000840_n.jpg

Hai MoMania,

Seperti yang kalian ketahui, semua data pada Soft Launching ini akan dihapus kita memasuki masa OBT. Tapi jangan khawatir, karena Team Modoo Marble Indonesia akan memberikan bonus khusus untuk kalian yang bermain di Soft Launching.

Berikut adalah hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan bermain selama Soft Launching ini.

Menang Terus!
Kalian bisa mendapatkan Marble berdasarkan total menang kalian selama soft Launching ini, selain itu kalian juga bisa mendapatkan bonus jika kalian mencapai jumlah tertentu. Untuk setiap 1 menang kalian akan mendapatkan 10K Marble! Berikut detail event ini:
Hadiah untuk semua :
Total Menang x 10K Marble
Menang Terus :
50x Menang : Kartu Karakter
77x Menang : Rainbow Dice (3 Days)
100x Menang : 3000 NC
(Hadiah dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya)

Main Terus!
Buat kalian yang sering main tapi merasa tidak beruntung dan sering kalah, jangan khawatir kami juga punya hadiah untuk kalian. Dapatkan hadiah dengan login setiap harinya selama Soft Launching. Kalian hanya perlu login dan main total 3 game dalam 1 hari akan dihitung 1 Main.
Berikut hadiah yang bisa kalian dapatkan.
Total Main 7 hari : Kartu karakter
Total Main 14 hari : Rainbow Dice (3 Days)
Main penuh selama Soft Launching : 3000 NC
(Hadiah dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya)

Nah, kalau kalian main penuh dan berhasil mendapatkan lebih dari 100 menang, kalian akan mendapatkan semua hadiahnya! Wah asik dong, main di Soft Launching aja dapat hadiah. Apalagi kalo menang? Semua hadiah bisa kamu dapatkan!

Team Modoo Marble Indonesia.

Netmarble 29th January 2013 11:16 AM

Kartu Kesempatan:

Kartu Pemadaman Listrik. Kartu ini adalah kartu serangan yang menjadikan kota lawan menjadi bebas sewa dengan memadamkan listrik kota.

Akan kembali seperti semula jika kota tersebut sudah diinjak oleh lawan / pemilik kota tersebut atau sudah melewati 5 turn.

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...92432260_n.jpg

Netmarble 30th January 2013 11:53 AM

Kartu Kesempatan:

Kartu Tuan Rumah Olimpiade. Kartu ini menjadikan wilayah yang kamu miliki sebagai Tuan Rumah Olimpiade dan meningkatkan sewa sebesar 2x lipat.

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.n...77414467_n.jpg

Netmarble 31st January 2013 11:57 AM

Kartu Kesempatan:

Kartu Sumbangan Kota. Kartu ini membuat kamu menyumbangkan salah satu kotamu ke lawan.

Jadi hati-hati yah.. jangan sampai mendapatkan kartu ini..

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...74309531_n.jpg

reviasan 31st January 2013 12:55 PM

wah, seru nih kayaknya

lumayan ilangin nostalgia:loveindo::loveindo:

Revius 31st January 2013 01:06 PM

iya gan, ikutan aja.. ane sih uda mainin ini game.. lumayan ilangin stress, ngatur startegi juga sih mainny.. kaga asal kocok dadu terus beli

asli ini game seru abis, btw kalo agan uda register add ane aja gan, revius

:loveindonesia:loveindonesia

Ruciferia 31st January 2013 04:04 PM

pusing maennya...

Revius 31st January 2013 05:24 PM

pelan2 aja dulu gan, awalnya gue juga bingung gimana mainnya.. tapi lama-kelamaan jadi addicted gitu :D

Netmarble 1st February 2013 10:40 AM

Kartu Kesempatan:

Kartu Penipuan. Kartu ini membuat kamu membayar sewa 2x lipat jika memasuki wilayah lawan pada giliran berikutnya.

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.n...19305868_n.jpg

Netmarble 1st February 2013 10:47 AM

Hai MoMania ♥

Bagi kamu yang ingin mengisi Netmarble Cash di Modoo Marble Indonesia pada saat Open Beta nanti, kalian bisa langsung membeli melalui agen kami.

Silahkan cek agen voucher Netmarble di sini https://bill.netmarble.co.id/BL_Potal/AgenVoucher.aspx

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.n...61055476_n.jpg

Netmarble 4th February 2013 03:25 PM

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.n...52966475_n.jpg
[Event] Win & Win part 2
Periode: 1 ~ 7 Februari 2013

Hai MoMania,
Bagi MoMania yang belum menang Event Menang & Menang kemarin, jangan berkecil hati.. Sekarang ada Event Menang & Menang Part 2!!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua)
3. Login ke dalam game Modoo Marble Indonesia
4. Capture/screenshoot (tekan tombol Print Screen) gambar kalian saat menang.
6. Upload gambar screenshot (diambil dari My Document) dan nick karakter kalian di postingan event ini pada fanpage Modoo Marble Indonesia.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
7. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random.

Ada 10 (Sepuluh) orang pemenang yang akan mendapatkan 2.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.

Berikut adalah contoh screenshot Kemenangan: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps50cc843e.jpg

Netmarble 4th February 2013 03:35 PM

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.n...46188794_n.jpg

[Event] Share & Win
Periode: 1 ~ 14 Februari 2013

Hai MoMania,
Suka Main Modoo Marble? Yuk upload Foto kamu yang sedang main Modoo Marble Indonesia dan Tag ke teman-temanmu supaya mereka nge-Like Foto kamu dan Menangkan Hadiahnya!!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Post Foto kamu saat sedang bermain Modoo Marble dan tulis Login ID kamu di sini.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
3. Share posting mengenai Event Share and Win ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua).
4. Tag ke 6 teman-teman kamu.
5. Ajak teman kamu untuk like Foto kamu.
6. Foto harus orisinil tanpa diedit dan belum pernah dipublikasikan dimanapun.
7. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah Like pada Foto kamu.
8. Semua Foto yang disertakan ke event ini menjadi milik PT. CJ Internet Indonesia dan berhak digunakan untuk kepentingan PT. CJ Internet Indonesia.
9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
10. ID & Nick tidak boleh mengandung kata-kata kasar / SARA.

Contoh: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps649e21a4.jpg

Ada 10 orang pemenang yang akan mendapatkan 10.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.

Netmarble 4th February 2013 05:27 PM

Mini Guide: Cara Menggambil Screenshot di Modoo Marble

1. Tekan tombol kamera yang berada di bar paling atas sebalah tombol Option dan Invite

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.n...10750936_n.jpg

2. Di kolom chat akan muncul tulisan "Screenshot disimpan ke My Documents (untuk Windows 7/Vista/8 akan muncul di folder Documents)

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.n...10148014_n.jpg

Netmarble 6th February 2013 03:58 PM

http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphoto...05683702_n.jpg

Hai MoMania!

Kabar gembira buat seluruh MoMania!

Grand Launching Modoo Marble akan dimulai tanggal 13 Februari 2013! Selain itu, kalian tidak perlu khawatir Marble kalian akan hilang disaat Grand Launching, karena TIDAK ADA reset/penghapusan marble/karakter saat memasuki periode Grand Launching dan seterusnya. Kamu juga bisa memainkan Modoo Marble seterusnya sampai periode Grand Launching.

Pada masa Grand Launching, semua channel akan dibuka; Free, Bronze, Silver, Gold dan Diamond Channel. Info lengkapnya klik disini: http://modoo.netmarble.co.id/News/ge...e.aspx?seq=194

Masih kurang? Di Grand Launching ini Item Shop juga akan dibuka. Buat kalian yang sudah penasaran dengan item shop Modoo Marble, pada saat Grand Launching kalian sudah dapat membelinya. ayo main terus selama Soft Launching sampai Grand Launching, karena Marble yang kamu punya sekarang tidak akan hilang!

Modoo Marble~~ Game No.1 Untuk Semua!

Netmarble 8th February 2013 03:09 PM

Kartu Kesempatan:

Kartu Menuju ke Start. Kartu ini membuat kamu langsung menuju ke Start dan dapat membangun di wilayah yang kamu miliki.

Setiap melewati Start dapat menarik sejumlah Marble..

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphoto...49912221_n.jpg


All times are GMT +7. The time now is 07:09 AM.