Goyang India Polisi Muda
:pengumuman:kalo ternyata repost di deleted aj om momod:pengumuman:
Quote:
Quote:
|
tadi di acara gosip ada tuh ndan :wahaha:
|
biarin aja kali
lagian tuh polisi emang ga boleh goyang india? :ngamuk: daripada goyang diranjang terus disebar2,mending goyang india :hammer: |
Quote:
Quote:
ane cmn postingin doank :gg: |
iseng2 yang berujung sanksi kyanya.....
. Quote:
|
pidio nya ga bisa di liat lagi ndan :tersipu:
|
Quote:
Quote:
Quote:
*cek cp |
wahh... wkwkwk
keren :peace: |
namanya juga manusia ndan....
cari hiburan boleh aja... tapi sepertinya tidak pada tempatnya :) |
gak ada videonya ya ndan:helpme:
|
udah pernah disiarin di rcti, sumpah gokil abis ane liatnya wkwkwk
|
Quote:
Quote:
mna ad acara di videoin lagi :capedeh: Quote:
Quote:
|
Quote:
ya begitulah :ide: |
udah nonton ndan , lucu banget :nyahaha:
|
wakakakakakakak... horror banget niih video.. ada-ada aja,ckckckck..
|
Quote:
thx udah mampir ya :shake: Quote:
Quote:
|
hohoh..ane udah lama liat nya ndan..padahal kemaren tu belom heboh banget ampe masup tipi kaya skrg..:gg:
|
hajar pak.. goyang terus..
tapi mukanya mirip temen ane..:tersipu: |
Quote:
Quote:
|
baru pingin ngeliat ndan .. tapi sayang link youtube yg ente pasang pidionya dah di remove :rengek:
|
Quote:
|
Quote:
Quote:
tinggal rajin2 aj liat berita :gg: |
Polisi Nya Ganteng jg Ndan :tersipu:
|
Quote:
|
makin tenar aja ni pak norman :tersipu:
|
Quote:
|
lanjutkan briptu norman buat smua parat seprti anda biar kita gak takut dgn aparat....:ide:
|
Quote:
|
Quote:
just kid ndan :nyahaha: |
menurut ane bgus nih ndan bang norman, mendingan polisi cari duit dari goyang2 di tv gan, daripada dari korupsi :gaktau:
|
Quote:
klo blng emak ane sih..ane tuh lucu 'en ganteng gtu deh :tersipu: |
Quote:
jd ngapain dia jadi brimob klo gtu :gg: |
2 minggu ada beritanya di televisi ndan :wahaha:
Chaiya . .chaiya. . :gg: |
Quote:
|
bukannya udah basi yahh ndann
|
Quote:
|
Pemberitaannya sekarang LEBAY
:ngamuk::ngamuk::ngamuk: |
sekarang norman jd terkenal
|
udah kayak artis ya ndan si briptu norman :2good:
|
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 11:44 AM. |