We`re Ceriwis Taggers !!!
We`re Ceriwis Taggers !!! Sebelumnya ane minta maaf apabila thread ini gak bermutu or gak bermanfaat. pasti para kumendan pada bertanya-tanya apa itu We`re Ceriwis Taggers. langsung aja ane jelasin. We`re Ceriwis Taggers adalah gerakan suka rela mengisi/edit TAG pada thread yang belum di TAG. Gerakan ini bertujuan untuk mempertajam Fitur Search di Ceriwis guna mempermudah pencarian berbagai Thread. Mengapa harus ngeTAG ??? sering kali para kumendan mencari thred dengan cara memasukan kata kunci pada kolom pencarian d ceriwis, tapi hasil yang ditemukan seringkali tidak cocok atau tidak pas dengan kata kunci yang kumendan masukan. dengan adanya TAG, kumendan akan mudah mencari suatu thred. adapun tutorial edit TAG sperti berikut. Spoiler for tutorial:
Begitulah tutorial dalam mengeTAG. Gerakan ini suka rela tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Walaupun kita gak dapat keuntungan tapi setidaknya kita turut memajukan forum kita tercinta CERIWIS. Semoga dengan adanya gerakan ini dapat mempermudah Searcing di ceriwis dan menghindari terjadinya REPOST. Makanya budayakan ngeTAG yah sebelum men-SUBMIT NEW THREAD :shake: :ohno: Quote:
ane gak magsa kumendan buat mengedit semua thread, cuma. , kan pastinya kita mampir di suatu thread kn? Nah jika pas mampir d thread ntu trnyta threadnya bod0ng alias tanpa TAG, jngan sungkan2 bwt mengeTAGnya. . , makanya. , jika ada waktu luang ayo ngetag.!!! Mulailah dari trit kumendan masing2 :shake: tapi ya seperti pesan ane tdi, alangkah baiknya budayakan memberi TAG sebelum men-SUBMIT NEW THREAD :shake: |
maap, ane masih kurang jelas nih...
daftar gimana, ndan?? bukannya semua orang bisa nge-tag ya?? |
yo ane ikut deh..
dibimbing ya :hi: |
Quote:
ane cuma sekedar mengingatkan :D :mimisan: |
:mwach::mwach: thx ndan tambah pengetahuan baru... bagi newbie kayak saya
|
maaf ndan...sekedar usulan...kalo bisa edit tag bisa di mobile ceriwis juga
Sorry, can't edit Tags from a mobile device... << :sengsara: sekedar nambahin, bagi ceriwiser yang akses bukan dengan hp atau mobile ceriwis untuk edit tag bisa juga dengan langsung mengetikan Code:
http://ceriwis.us/threadtag.php?t=xxxxxnanti muncul menu tag management.. saran: dipake kalo mo tambah tag "ceriwis, forum" dan tag umum lainnya, yang tidak memperlukan kesamaan dengan topik thread) secara cepat tanpa buka thread. tinggal diurutin aja id nya :D |
Quote:
ntar ane ikut bantu tag deh... mulai dari trit ane sendiri mungkin ya... trus bantu tag trit orang lain juga... terutama yg potensi menjadi nice posting... :gomen: |
Quote:
Quote:
kan kl0 smua thread ada TAGnya jdi gmpang buat search Quote:
Quote:
tpi alangkah baiknya buat yg mau ngTAG lwat Compi aja ndan. , kan tdak memaksa buat ngedit TAG. , s0alnya kl0 lwat HP agak rumit :shake: |
Quote:
|
Quote:
maaf kalo lancang :shake: |
Quote:
gpp ndan :shake: jika mnemui thread yg bodong alias tanpa TAG jngan sungkan2 mengedit ndan :ohno: |
ma ane juga biasa ngetag ndan cuman di thread sendiri :kocak:
klo thread org seh blom :d |
Ayo para Ceriwiser.....
Mari kita budayakan penggunaan TAG dalam pembuatan trit, bilamana ada yang terlewat atau lupa belum dibuat TAG nya, mari kita bantu sama2 untuk melengkapinya. Karena dg mengisi TAG di dalam sebuat trit, maka trit yang kita buat tersebut akan masuk dalam perbendaharaan Google. Dan hal ini akan membuat Ceriwis makin dikenal di dunia maya. :ide: Mantap kan !!!:bahagia: |
untuk atas ane cek usercp ya..:shake:
|
Quote:
gpp ndan. , yg pnting ngTAG. , awali dari dri kita masing2 aja :shake: Quote:
Ay0 ngTAG. , alangkah baiknya bila maen d suatu trit, llu tritnya blum d TAG, mari kita bntu edit TAG :ohno: |
MAntap Ndan.... LAnjuTkan perjuangan ngeTAG!!! :courage:
|
thanks ndan dah mau berbagi ilmu dngan ane:senyum2:
tapi kok ane msih bingung ya?:tanya: |
Demi kemajuan ceriwis ane ikutan bro :2good:
|
Quote:
mksi dkungannya. , jngan sungkan2 ngeTAG yah :ohno: Quote:
|
Wah makasih nh ndan informasinya,,
ane lupa ngasih tw jg k yg lain,,tpi untung udh diingetin ente,, :mantap: |
ane udh mulai ni
di mulai dr room tempat ane kerja makasih ndan motivasinya |
Wah dapet sticky
Quote:
karena dgn adanya TAG d trit akan memperudah dlam searcing lwat ceriwis maupun search engine sprti g00gle n yah00 :ohno: Quote:
:shake: budayakan ngeTAG yah mari kita trut memajukan ceriwis :ohno: |
Quote:
jika ada waktu luang. , dan jika pas mampir d suatu trit trnyta bl0m ada TAGnya ayo d TAG :shake: |
Siap Membantu Ndan... :shake:
|
Nanti ane mulai tag trit ane sendiri
|
makasi atas partisipasinya yah ndan :shake:
|
hayo di forsup di tag in..:gg:
|
Quote:
siph ndan ajakin semua mahkluk penghuni forsup biar pada ngeTAG yah :shake: |
Quote:
mod nya juga dimohon partisipasi juga :101: |
Quote:
|
Quote:
|
oke, ane bakal budayakan ngetag :blsh3:
|
laksanaken ndan :ohno:
|
kalo yang repost (sama2 di ceriwis), sementara ane gak bantuin kasih tag dulu
karena ada kemungkinan di delete sama mod.:shake: |
ane biasa ngetag ndan.. tapi kalo inget..
|
oleh krna itu biasakan ngasih TAG sblum men-SUBMIT NEW THREAD
biar meringankan kerja para TAGGERS :shake: |
Quote:
siao ndan .. semua thread ane dah di tag dari awalnya .. (sombong mode ; on) :siul: |
Sekedar menambahkan
Spoiler for Thread tagged/Untagged:
Kalau berkenan boleh dong taruh di depan :hope::blink: |
Quote:
bagus itu ndan. , pertahankan itu. , karena dngan mengeTAG, kita dpat membantu mempertajam search enginenya ceriwis :shake: Quote:
|
oalah jadi malu nih thx ya ndan tread ane dah di tag:2good:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM. |