Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   We`re Ceriwis Taggers !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=24764)

luciferz 2nd July 2010 01:33 AM

We`re Ceriwis Taggers !!!
 
We`re Ceriwis Taggers !!!

Sebelumnya ane minta maaf apabila thread ini gak bermutu or gak bermanfaat.

pasti para kumendan pada bertanya-tanya apa itu We`re Ceriwis Taggers.
langsung aja ane jelasin. We`re Ceriwis Taggers adalah gerakan suka rela mengisi/edit TAG pada thread yang belum di TAG. Gerakan ini bertujuan untuk mempertajam Fitur Search di Ceriwis guna mempermudah pencarian berbagai Thread.


Mengapa harus ngeTAG ???

sering kali para kumendan mencari thred dengan cara memasukan kata kunci pada kolom pencarian d ceriwis, tapi hasil yang ditemukan seringkali tidak cocok atau tidak pas dengan kata kunci yang kumendan masukan. dengan adanya TAG, kumendan akan mudah mencari suatu thred.

adapun tutorial edit TAG sperti berikut.

Spoiler for tutorial:


Spoiler for 1:

http://u.ceriwis.us/img/559131.jpg

Scrool sampai bawah thread yang akan d TAG


Spoiler for 2:
http://u.ceriwis.us/img/170892.jpg
Dilihat pada bagian TAG, apabila ada tulisan NONE, berarti thred tsb belum di TAG


Spoiler for 3:
http://u.ceriwis.us/img/191123.jpg
Klik Edit Tag untuk memulai


Spoiler for 4:
http://u.ceriwis.us/img/280484.jpg

Setelah diklik munculah Tulisan seperti berikut


Spoiler for 5:
http://u.ceriwis.us/img/429395.jpg
Isi TAG dengan kata kunci terkait, sesuai dengan judul dan isi thread. bila selesai klik SAVE CHANCES


Spoiler for 6:
http://u.ceriwis.us/img/946616.jpg
FINISH DAH !!! :mimisan:





Begitulah tutorial dalam mengeTAG. Gerakan ini suka rela tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Walaupun kita gak dapat keuntungan tapi setidaknya kita turut memajukan forum kita tercinta CERIWIS. Semoga dengan adanya gerakan ini dapat mempermudah Searcing di ceriwis dan menghindari terjadinya REPOST. Makanya budayakan ngeTAG yah sebelum men-SUBMIT NEW THREAD :shake:


:ohno:
Quote:

Originally Posted by Ceriwis123 (Post 264427)
Sekedar menambahkan
Spoiler for Thread tagged/Untagged:

Kalau berkenan boleh dong taruh di depan :hope::blink:



ane gak magsa kumendan buat mengedit semua thread, cuma. , kan pastinya kita mampir di suatu thread kn?

Nah jika pas mampir d thread ntu trnyta threadnya bod0ng alias tanpa TAG, jngan sungkan2 bwt mengeTAGnya. . ,


makanya. , jika ada waktu luang ayo ngetag.!!!


Mulailah dari trit kumendan masing2 :shake:



tapi ya seperti pesan ane tdi, alangkah baiknya budayakan memberi TAG sebelum men-SUBMIT NEW THREAD
:shake:

eran 2nd July 2010 01:43 AM

maap, ane masih kurang jelas nih...
daftar gimana, ndan??
bukannya semua orang bisa nge-tag ya??

mREdgar 2nd July 2010 01:45 AM

yo ane ikut deh..

dibimbing ya :hi:

luciferz 2nd July 2010 01:47 AM

Quote:

Originally Posted by eran (Post 260383)
maap, ane masih kurang jelas nih...
daftar gimana, ndan??
bukannya semua orang bisa nge-tag ya??

semua orang bisa ngetag

ane cuma sekedar mengingatkan :D :mimisan:

ikanbawal 2nd July 2010 01:50 AM

:mwach::mwach: thx ndan tambah pengetahuan baru... bagi newbie kayak saya

2nd July 2010 01:53 AM

maaf ndan...sekedar usulan...kalo bisa edit tag bisa di mobile ceriwis juga
Sorry, can't edit Tags from a mobile device... << :sengsara:

sekedar nambahin,
bagi ceriwiser yang akses bukan dengan hp atau mobile ceriwis untuk edit tag bisa juga dengan langsung mengetikan
Code:

http://ceriwis.us/threadtag.php?t=xxxxx
<<xxx diisi id thread nya
nanti muncul menu tag management..

saran: dipake kalo mo tambah tag "ceriwis, forum" dan tag umum lainnya, yang tidak memperlukan kesamaan dengan topik thread) secara cepat tanpa buka thread.
tinggal diurutin aja id nya :D

eran 2nd July 2010 02:03 AM

Quote:

Originally Posted by luciferz (Post 260390)
semua orang bisa ngetag

ane cuma sekedar mengingatkan :D :mimisan:

wokay, ndan...
ntar ane ikut bantu tag deh...
mulai dari trit ane sendiri mungkin ya...
trus bantu tag trit orang lain juga...
terutama yg potensi menjadi nice posting...
:gomen:

luciferz 2nd July 2010 02:25 AM

Quote:

Originally Posted by mR.Edgar (Post 260386)
yo ane ikut deh..

dibimbing ya :hi:

silahkan ndan. , partisipasi anda akan membwa dampak p0sitif pda ceriwis :ohno:
Quote:

Originally Posted by Amri (Post 260387)
Wah...info yg menarik nih. ternyata benar ya, dengan kita nge-Tag kata yg berkaitan dengan thread maka langsung ketemu. searching di google juga ampuh :2good:

mari kita biasakan TAG Thread!

:shake:

sip ndan :shake:

kan kl0 smua thread ada TAGnya jdi gmpang buat search
Quote:

Originally Posted by ikanbawal (Post 260401)
:mwach::mwach: thx ndan tambah pengetahuan baru... bagi newbie kayak saya

gpp ndan. , ane juga nuwbie k0k. , saling berbagi ndan :shake:
Quote:

Originally Posted by ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ (Post 260408)
maaf ndan...sekedar usulan...kalo bisa edit tag bisa di mobile ceriwis juga
Sorry, can't edit Tags from a mobile device... << :sengsara:

sekedar nambahin,
bagi ceriwiser yang akses bukan dengan hp atau mobile ceriwis untuk edit tag bisa juga dengan langsung mengetikan
Code:

http://ceriwis.us/threadtag.php?t=xxxxx
<<xxx diisi id thread nya
nanti muncul menu tag management..

saran: dipake kalo mo tambah tag "ceriwis, forum" dan tag umum lainnya, yang tidak memperlukan kesamaan dengan topik thread) secara cepat tanpa buka thread.
tinggal diurutin aja id nya :D

wah saran yg bgus nih. ,

tpi alangkah baiknya buat yg mau ngTAG lwat Compi aja ndan. ,

kan tdak memaksa buat ngedit TAG. ,
s0alnya kl0 lwat HP agak rumit :shake:

luciferz 2nd July 2010 02:25 AM

Quote:

Originally Posted by eran (Post 260436)
wokay, ndan...
ntar ane ikut bantu tag deh...
mulai dari trit ane sendiri mungkin ya...
trus bantu tag trit orang lain juga...
terutama yg potensi menjadi nice posting...
:gomen:

sip ndan. , awali dri trit kita masing2 :shake:

2nd July 2010 02:29 AM

Quote:

Originally Posted by luciferz (Post 260509)
sip ndan. , awali dri trit kita masing2 :shake:

heheh untuk hari ini saya awali dengan edit(+) tag thread mandan...

maaf kalo lancang

:shake:

luciferz 2nd July 2010 02:32 AM

Quote:

Originally Posted by ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ (Post 260524)
heheh untuk hari ini saya awali dengan edit(+) tag thread mandan...

maaf kalo lancang

:shake:

hahaha
gpp ndan :shake:

jika mnemui thread yg bodong alias tanpa TAG jngan sungkan2 mengedit ndan :ohno:

KyO 2nd July 2010 03:02 AM

ma ane juga biasa ngetag ndan cuman di thread sendiri :kocak:

klo thread org seh blom :d

Bobo 2nd July 2010 03:05 AM

Ayo para Ceriwiser.....

Mari kita budayakan penggunaan TAG dalam pembuatan trit, bilamana ada yang terlewat atau lupa belum dibuat TAG nya, mari kita bantu sama2 untuk melengkapinya.

Karena dg mengisi TAG di dalam sebuat trit, maka trit yang kita buat tersebut akan masuk dalam perbendaharaan Google.

Dan hal ini akan membuat Ceriwis makin dikenal di dunia maya. :ide:

Mantap kan !!!:bahagia:

2nd July 2010 03:07 AM

untuk atas ane cek usercp ya..:shake:

luciferz 2nd July 2010 09:48 AM

Quote:

Originally Posted by KyO (Post 260620)
ma ane juga biasa ngetag ndan cuman di thread sendiri :kocak:

klo thread org seh blom :d

hehe
gpp ndan. , yg pnting ngTAG. ,
awali dari dri kita masing2 aja :shake:
Quote:

Originally Posted by Bobo (Post 260628)
Ayo para Ceriwiser.....

Mari kita budayakan penggunaan TAG dalam pembuatan trit, bilamana ada yang terlewat atau lupa belum dibuat TAG nya, mari kita bantu sama2 untuk melengkapinya.

Karena dg mengisi TAG di dalam sebuat trit, maka trit yang kita buat tersebut akan masuk dalam perbendaharaan Google.

Dan hal ini akan membuat Ceriwis makin dikenal di dunia maya. :ide:

Mantap kan !!!:bahagia:

nah. , btul bgt tuh ndan b0b0, .
Ay0 ngTAG. ,
alangkah baiknya bila maen d suatu trit, llu tritnya blum d TAG, mari kita bntu edit TAG :ohno:

aris 2nd July 2010 10:28 AM

MAntap Ndan.... LAnjuTkan perjuangan ngeTAG!!! :courage:

echizen 2nd July 2010 10:37 AM

thanks ndan dah mau berbagi ilmu dngan ane:senyum2:
tapi kok ane msih bingung ya?:tanya:
_________ _____________

http://u.ceriwis.us/img/12154b2.gif
Join With Us!

ArmadaDewa 2nd July 2010 10:39 AM

Demi kemajuan ceriwis ane ikutan bro :2good:

luciferz 2nd July 2010 10:40 AM

Quote:

Originally Posted by aris (Post 261234)
MAntap Ndan.... LAnjuTkan perjuangan ngeTAG!!! :courage:

sip ndan
mksi dkungannya. , jngan sungkan2 ngeTAG yah :ohno:
Quote:

Originally Posted by echizen (Post 261258)
thanks ndan dah mau berbagi ilmu dngan ane:senyum2:
tapi kok ane msih bingung ya?:tanya:
_________ _____________

http://u.ceriwis.us/img/12154b2.gif
Join With Us!

bingung knpa ndan?

r1yd 2nd July 2010 10:49 AM

Wah makasih nh ndan informasinya,,
ane lupa ngasih tw jg k yg lain,,tpi untung udh diingetin ente,, :mantap:

junk 2nd July 2010 10:50 AM

ane udh mulai ni
di mulai dr room tempat ane kerja

makasih ndan motivasinya

luciferz 2nd July 2010 10:57 AM

Wah dapet sticky



Quote:

Originally Posted by mudeaters4x4 (Post 261266)
Thread yg luar biasa !!! :2good:

apresiasi saya yg terdalam untuk TS

Well Done - Sticky Thread 4 ever !!



sip ndan. ,

karena dgn adanya TAG d trit akan memperudah dlam searcing lwat ceriwis maupun search engine sprti g00gle n yah00

:ohno:
Quote:

Originally Posted by r1yd (Post 261286)
Wah makasih nh ndan informasinya,,
ane lupa ngasih tw jg k yg lain,,tpi untung udh diingetin ente,, :mantap:

hahaha. , saling mengingatkan ndan. ,
:shake:

budayakan ngeTAG yah
mari kita trut memajukan ceriwis :ohno:

luciferz 2nd July 2010 10:59 AM

Quote:

Originally Posted by junk (Post 261291)
ane udh mulai ni
di mulai dr room tempat ane kerja

makasih ndan motivasinya

wah bgus ndan. ,
jika ada waktu luang. ,
dan jika pas mampir d suatu trit trnyta bl0m ada TAGnya

ayo d TAG :shake:

MikeGetho 2nd July 2010 11:01 AM

Siap Membantu Ndan... :shake:

jojooukeh 2nd July 2010 11:04 AM

Nanti ane mulai tag trit ane sendiri

luciferz 2nd July 2010 02:29 PM

makasi atas partisipasinya yah ndan :shake:

zer0 2nd July 2010 02:34 PM

hayo di forsup di tag in..:gg:

luciferz 2nd July 2010 03:21 PM

Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 261954)
hayo di forsup di tag in..:gg:

hahaha

siph ndan

ajakin semua mahkluk penghuni forsup biar pada ngeTAG yah :shake:

Bobo 2nd July 2010 03:29 PM

Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 261954)
hayo di forsup di tag in..:gg:

beres ndan, nanti kita sama2 sempurnakan disana :ohno:

mod nya juga dimohon partisipasi juga :101:

zer0 2nd July 2010 07:46 PM

Quote:

Originally Posted by Bobo (Post 262130)
beres ndan, nanti kita sama2 sempurnakan disana :ohno:

mod nya juga dimohon partisipasi juga :101:

iya thu..mod supra harusna juga bantu..sapa seh mod supra?:gg: :hammer:

Bobo 2nd July 2010 07:59 PM

Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 262956)
iya thu..mod supra harusna juga bantu..sapa seh mod supra?:gg: :hammer:

ada bbrp, tapi yg positif maho baru 1 orang, moga2 gak nyebar virusnya :huaa:

BetterThanYou 2nd July 2010 09:26 PM

oke, ane bakal budayakan ngetag :blsh3:

rwinerk 2nd July 2010 10:24 PM

laksanaken ndan :ohno:

Bobo 3rd July 2010 04:35 AM

kalo yang repost (sama2 di ceriwis), sementara ane gak bantuin kasih tag dulu
karena ada kemungkinan di delete sama mod.:shake:

merdeka 3rd July 2010 07:46 AM

ane biasa ngetag ndan.. tapi kalo inget..

luciferz 3rd July 2010 09:33 AM

oleh krna itu biasakan ngasih TAG sblum men-SUBMIT NEW THREAD

biar meringankan kerja para TAGGERS :shake:

blueparadise 3rd July 2010 10:17 AM

Quote:

Originally Posted by luciferz (Post 264180)
oleh krna itu biasakan ngasih TAG sblum men-SUBMIT NEW THREAD

biar meringankan kerja para TAGGERS :shake:


siao ndan .. semua thread ane dah di tag dari awalnya .. (sombong mode ; on) :siul:

Ceriwis123 3rd July 2010 12:34 PM

Sekedar menambahkan
Spoiler for Thread tagged/Untagged:

Kalau berkenan boleh dong taruh di depan :hope::blink:

luciferz 3rd July 2010 05:22 PM

Quote:

Originally Posted by blue paradise (Post 264237)
siao ndan .. semua thread ane dah di tag dari awalnya .. (sombong mode ; on) :siul:

hahaha
bagus itu ndan. , pertahankan itu. ,
karena dngan mengeTAG, kita dpat membantu mempertajam search enginenya ceriwis :shake:

Quote:

Originally Posted by Ceriwis123 (Post 264427)
Sekedar menambahkan
Spoiler for Thread tagged/Untagged:

Kalau berkenan boleh dong taruh di depan :hope::blink:

sip ndan. . , ntar ane tar0 d dpan. , s0alnya ini lg ol via HP :hi:

rauladitama 5th July 2010 01:57 PM

oalah jadi malu nih thx ya ndan tread ane dah di tag:2good:


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.