Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Hapus Lambang I5r43L di Komputer Kita (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=23551)

MrBrock 25th June 2010 06:25 PM

Hapus Lambang I5r43L di Komputer Kita
 
Repost dr email forum KTB (kenapa takut bid'ah) :

Gambar Zionis 15r43l di microsoft kita

Solidaritas Muslim Anti 15r43l & Yahudi memohon untuk:

Membuka komputer anda pada direktori
C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10, cari gambar bernama/berlabel
J0285926. :merah:

Anda akan menemukan gambar LAMBANG/BENDERA ZIONIS
(persis dengan warna aslinya) sbgai latar blkgnya, lengkap
dengan LILIN (sarana ibadah mereka) sbgai latar depannya.

HAPUS!
Gambar tersebut ada disemua PC di seluruh
dunia (dpt mmonitor/mngndalikn aktifitas kita)

tambahan

Hati-hati !!Mulai sekarang jangan pernah menuliskan kata2 yang 6 huruf yaitu I5Ra3L (tulisan biasa) di WALL, di Status, di Note atau saat mengupload apa saja, karena secara otomatis anda akan langsung masuk ke fans page ini TAPI JANGAN DI LIKE :
v
v
v

http://www.facebook.com/pages/Israel...=stream&ref=ts

Coba lihat..!! Sudah banyak saudara kita yang masuk fans page itu... Padahal mereka tak bermaksud untuk gabung..Mungkin Anda juga termasuk dari mereka yang telah tergabung tanpa disengaja.. Waspada dan segera untuk keluar karena jumlah anggota mereka setiap jam bertambah,

jika kita menulis nama negara itu sesuai aslinya maka informasi itu akan di direct ke page israel dan dimonitor sama mereka disana, semua postingan yg mengandung kata israel ada disana juga

Sebarkan vm ini ke saudara2 kita yang lain.. Karena kita bukan pengikut the real terorist..

INTINYA : jangan pernah menulis kata "15ra3l" (tlsn biasa) karena otomatis kita akan menjadi fan di page tersebut....

atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih....
wslm. wr. wb.

asadewe22 25th June 2010 06:33 PM

Ane PERTAMAX :courage::courage::courage::courage:
btw izin nyimak dulu gan....

r1yd 25th June 2010 07:09 PM

wah bagus nh info n masukannya ndan :mantap:

Brarti setiap tulisan di internet yg mngandung kata 15r43l(bukan tlisan alay) lngsung dmonitor dsna.a ap ? :tanya:

ArmadaDewa 26th June 2010 10:16 AM

Quote:

Originally Posted by asadewe22 (Post 240312)
Ane PERTAMAX :courage::courage::courage::courage:
btw izin nyimak dulu gan....


Ada yang jual minyak nih :kuning:

Makasih infonya ndan :mantap:

tukangintip 26th June 2010 11:16 AM

Masak sih ndan, file itu bisa me monitor aktivitas kita.... ntu kan cuman file WMF ?????

Gon 28th June 2010 02:04 PM

masak bisa memonitor sih.......???

iznardy 28th June 2010 03:04 PM

wah iye ndan.. ada tuh..
nice info ndan.. ane delete langsung...

MrBrock 28th June 2010 03:10 PM

bisa dan gak nya memonitor aktivitas kita, apa salahnya lambang YAHUDI kita hilangkan dari PC kita setuju ga ndan??

:lari2::lari2:

Maria 28th June 2010 03:36 PM

ok gan.
:courage:

DnlZ 28th June 2010 03:50 PM

wah pertamax abis pulaaa
parah nihh keabisan

junk 28th June 2010 04:06 PM

ane udh delete image itu ndan,baru tau ane,nice deh

Blakatuk 28th June 2010 05:50 PM

waduh, iya bener ada ndan :eeek:
tapi udah ane apus segera :senyum2:

di fan page jg lgsg ada tmen ane lagih.. :eeek:

gw pake bahasa alay aja dah buat nulis kata2 tu
iZr4EeLLLek.. :gg:

boss 1st July 2010 02:15 PM

Wah wah wah, ternyata ribet juga ya ndan..
Ane mau nyoba liat dulu ah di laptop ane ada apa gak

memedngemil 1st July 2010 02:24 PM

ane enggak pake pc ndan ane pakenya mac :konak:

ikanbawal 1st July 2010 05:03 PM

:shine::shine::shine::shine::shine::shine::shine:: shine::shine::shine::shine::shine::shout::shout::s hout::shout::shout::shout::shout::shout::shout::sh out::shout::shout::shout::shout::eeek::eeek::eeek: :eeek::eeek::eeek::eeek::eeek:




SIAL TERNYATA BENER NDAN ...... THX 4 INFO ...

piscesboyz 1st July 2010 07:36 PM

sip ndan :gg:

KyO 1st July 2010 08:42 PM

untung ane gak ada file kayak gitu ndan :gg:

males juga ndan di monitor :kocak:

Origamikiller 2nd July 2010 08:51 AM

Nice ndan udah ngingetin hapus lambang bendera israel di kompi.Ane langsung apus pas nemu thanks ndan atas inponya :mantap:

dbrict 4th July 2010 09:17 AM

walah ... gw foward info ke temen2 fb malah fb w ke link ke fb isr ... apes

noirshiro 4th July 2010 11:03 AM

begitu liat nih thread langsung liat di kompie, beneran ndan, tapi itu cuman gambar kan (bukan program) ^^ :siul: , tinggal hapus doank

DWH 4th July 2010 12:57 PM

thanks infonya ndaan... sudah ane hapus gambarnya...


All times are GMT +7. The time now is 06:59 PM.