Gua suka neeh forum
HAHAHHAHA
GUA BARU TAU NEEH FORUM MANTAB REVOLUSI DARI ****u* seneng dah gw diforum neeh :hope::hope::hope::hope::hope: betah dah gw ampe yang berbau yang bisa bikin gw :konak:banyak bgt HAHHAHAHAhahahHAHHAhahHAHHAhah |
Quote:
and welcome 2 d club :ngigo: |
Quote:
welcome ndan ane juga belum genap sebulan dsini tapi dah PW banget ma nih forum :blink: |
kalo ane sih dua-duanya suka :gg:
untuk ceriwis seperti adek dan kask*s seperti kk didunia forum loves both of all :pede: |
welcome ndan,,
Slamat menikmati ftur yg ad dsni. .:hope: Smoga betah,jngan lupa maen2 ke sub forum lain.a ya ndan :shake: |
Quote:
Selamat ya ndan,,, udah mau bergabung disini, silahkan berbagi dan berkenalan dengan teman2 yang lainnya. btw, saya mengingatkan, disini dilarang untuk memakai emotion seperti yg diatas ndan. harap maklum dan kerjasamanya. ok Ndan.. :bahagia: Quote:
Setuju ndan.. Quote:
Sering2 maen kesini ya... CEK DAPUR ya Ndan,, Ada Oleh2 Dari saya,,, Moga Berkenan... :shake: dan silahkan berkenalan dengan yg lainnya.. :bahagia: Quote:
maka kita adalah Teman Seperjuangan. Mari kita gandeng tangan bersama utk kemajuan Anak Bangsa. :shake: |
Disini bukan cuma Area 20++ nya aja ndan, banyak subforum yg bagus
|
Quote:
:wahaha: ane bagi :melon: aja dah ndan :gg: |
HAHhahhahHAHhahHA
pasti yang paling sering gw kunjingin ya area 20++ HhahahHAHhahHAHhahah:lari2::lari2::lari2::lari2: :coli::tank:wakakakak ada tanknya juga |
selamt bergabung di ceriwis ndan,,,,:shake:
|
sama ndan
ane dulu di ka*ku* ga tau nape ntu forum ga bisa di buka lagi jadi ane pindah ke sini moga moga jadi trend kedepannya |
sama ndan..
btw lu senior ane ndan.. ampuun ketua wkowkokow |
:senyum2::senyum2:emang ini forum kesukaan ane...
:malu2::malu2: ...http://u.ceriwis.us/img/12151loveceriwis.gif |
gue suka karena ada area 51 nya ndan :malu2:
|
Wah lu senior gw ndan, ndaftar bulan Juni. Tapi post kok masih 19 wkwkwk
|
met bergabunng ya ndann
silahkan maen-maen ke forum-forum |
welcome ndan... sering2 ngepost disini dan jangan ngejang-ngejang..:gomen:
|
Hahahaha... yang sebelah gangguan mulu bro :wahaha:
|
Sayang masih sepi ni forum kalo diliat-liat. Semoga makin rame biar FC makin seru.
|
slamat bergabung ndan
semoga betah salam hangat Posted via Mobile Device |
iya gan kas*** terlalu banyak rulenya :cd http://www.laymark.com/i/ch/ch026.gif
|
Welcome aboard ndan :senyum2:
Posted via Mobile Device |
| All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM. |