Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gua suka neeh forum (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=22818)

votdka 21st June 2010 09:57 PM

Gua suka neeh forum
 
HAHAHHAHA
GUA BARU TAU NEEH FORUM MANTAB
REVOLUSI DARI ****u* seneng dah gw diforum neeh
:hope::hope::hope::hope::hope:
betah dah gw
ampe yang berbau yang bisa bikin gw :konak:banyak bgt
HAHHAHAHAhahahHAHHAhahHAHHAhah

Blakatuk 21st June 2010 10:12 PM

Quote:

Originally Posted by votdka (Post 227253)
HAHAHHAHA
GUA BARU TAU NEEH FORUM MANTAB
REVOLUSI DARI ****u* seneng dah gw diforum neeh
:hope::hope::hope::hope::hope:
betah dah gw
ampe yang berbau yang bisa bikin gw :konak:banyak bgt
HAHHAHAHAhahahHAHHAhahHAHHAhah

sering2 ngepost ndan :gg:

and welcome 2 d club :ngigo:

IsenkDoank 21st June 2010 10:15 PM

Quote:

Originally Posted by votdka (Post 227253)
HAHAHHAHA
GUA BARU TAU NEEH FORUM MANTAB
REVOLUSI DARI ****u* seneng dah gw diforum neeh
:hope::hope::hope::hope::hope:
betah dah gw
ampe yang berbau yang bisa bikin gw :konak:banyak bgt
HAHHAHAHAhahahHAHHAhahHAHHAhah



welcome ndan

ane juga belum genap sebulan dsini

tapi dah PW banget ma nih forum :blink:

xener 21st June 2010 10:20 PM

kalo ane sih dua-duanya suka :gg:

untuk ceriwis seperti adek dan kask*s seperti kk didunia forum

loves both of all :pede:

r1yd 21st June 2010 10:26 PM

welcome ndan,,
Slamat menikmati ftur yg ad dsni. .:hope:
Smoga betah,jngan lupa maen2 ke sub forum lain.a ya ndan :shake:

MikeGetho 21st June 2010 10:28 PM


Quote:

Originally Posted by votdka (Post 227253)
HAHAHHAHA
GUA BARU TAU NEEH FORUM MANTAB
REVOLUSI DARI ****u* seneng dah gw diforum neeh
:hope::hope::hope::hope::hope:
betah dah gw
ampe yang berbau yang bisa bikin gw :konak:banyak bgt
HAHHAHAHAhahahHAHHAhahHAHHAhah


Selamat ya ndan,,, udah mau bergabung disini,
silahkan berbagi dan berkenalan dengan teman2 yang lainnya.

btw, saya mengingatkan, disini dilarang untuk memakai emotion seperti yg diatas ndan. harap maklum dan kerjasamanya.
ok Ndan.. :bahagia:
Quote:

Originally Posted by Blakatuk (Post 227293)
sering2 ngepost ndan :gg:

and welcome 2 d club :ngigo:

Yup benar bgt...
Setuju ndan..

Quote:

Originally Posted by IsenkDoank (Post 227299)
welcome ndan

ane juga belum genap sebulan dsini

tapi dah PW banget ma nih forum :blink:

Welcome ndan,,,
Sering2 maen kesini ya...

CEK DAPUR ya Ndan,,
Ada Oleh2 Dari saya,,,
Moga Berkenan... :shake:
dan silahkan berkenalan dengan yg lainnya.. :bahagia:
Quote:

Originally Posted by xener (Post 227311)
kalo ane sih dua-duanya suka :gg:

untuk ceriwis seperti adek dan kask*s seperti kk didunia forum

loves both of all :pede:

Kita 1 tanah air,,
maka kita adalah Teman Seperjuangan.
Mari kita gandeng tangan bersama utk kemajuan Anak Bangsa.
:shake:

boss 21st June 2010 10:33 PM

Disini bukan cuma Area 20++ nya aja ndan, banyak subforum yg bagus

Blakatuk 21st June 2010 11:28 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 227388)
Met gabung ndan...
Silahkan menikmati fitur2 disini...

buset baru nyadar ente ngoleksi cabe ndan
:wahaha:

ane bagi :melon: aja dah ndan :gg:

votdka 22nd June 2010 12:37 AM

HAHhahhahHAHhahHA
pasti yang paling sering gw kunjingin
ya area 20++
HhahahHAHhahHAHhahah:lari2::lari2::lari2::lari2:
:coli::tank:wakakakak ada tanknya juga

wafermocca 22nd June 2010 12:48 AM

selamt bergabung di ceriwis ndan,,,,:shake:

logite 22nd June 2010 03:12 PM

sama ndan
ane dulu di ka*ku*
ga tau nape ntu forum ga bisa di buka lagi
jadi ane pindah ke sini
moga moga jadi trend kedepannya

younoob 24th July 2010 02:35 AM

sama ndan..
btw lu senior ane ndan..
ampuun ketua
wkowkokow

asra 24th July 2010 08:09 AM

:senyum2::senyum2:emang ini forum kesukaan ane...

:malu2::malu2:


...http://u.ceriwis.us/img/12151loveceriwis.gif

muso 25th July 2010 11:33 AM

gue suka karena ada area 51 nya ndan :malu2:

IamaFreeMan 25th July 2010 12:01 PM

Wah lu senior gw ndan, ndaftar bulan Juni. Tapi post kok masih 19 wkwkwk

anggayoe 25th July 2010 12:05 PM

met bergabunng ya ndann

silahkan maen-maen ke forum-forum

rastafaranev 25th July 2010 12:43 PM

welcome ndan... sering2 ngepost disini dan jangan ngejang-ngejang..:gomen:

kakay 25th July 2010 12:50 PM

Hahahaha... yang sebelah gangguan mulu bro :wahaha:

Guantanamo 25th July 2010 04:14 PM

Sayang masih sepi ni forum kalo diliat-liat. Semoga makin rame biar FC makin seru.

junk 25th July 2010 04:32 PM

slamat bergabung ndan
semoga betah
salam hangat
Posted via Mobile Device

maniac99 25th July 2010 05:04 PM

iya gan kas*** terlalu banyak rulenya :cd http://www.laymark.com/i/ch/ch026.gif

jojooukeh 25th July 2010 05:32 PM

Welcome aboard ndan :senyum2:
Posted via Mobile Device


All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM.