News Tools On Facebook
Cekidot ..
monggo d sedot .. :bahagia: > Facebook Friend Messenger ( FFM ) : Gunakan tools ini untuk mengirimkan pesan ke seluruh teman FB Anda dalam satu klik, Bermanfaat untuk mengirimkan undangan, kabar berita, dll. Bisa juga untuk menginvite teman secara massal, mengetahui siapa yang melihat FB kita saat ini, dll >Mafia Wars Loot Sender : Gunakan program ini untuk mentransfer unlimited gift/loot ke teman Anda tanpa terkena bann Zynga >Zynga Poker Chips Tool : Gunakan tools ini untuk mentransfer unlimited chips ke teman Anda tanpa terkena bann sama Zynga Quote:
|
:fallinlove::fallinlove::fallinlove:
PERAONEE NDAN ..... |
Quote:
jangan cma peraONE :rengek: Quote:
|
Yang bener tuh ndan :tanya:
Toolnya bukan dari FB dan zynga ya ? Ndak bahaya tuh ndan ? atau jangan-jangan .. Ane nyimak dulu aja deh .. ntar yg dah nyoba share dimari ya .. |
:awas:virus nga' ndan.. ane takud ada virus.. :capedeh:
|
Hati-hati keylogger ..
Buat apa tools seperti itu didownload, kan bisa pakai add-ons/javascript .. Kalo kaya gitu mau kaya cheatengine ? Ga praktis banget yang bikin .. Beware of keylogger !! |
ga tertarik sih ane ma bginian
:ngupil: |
itu aplikasi backdoor ya.... qo ketika klik send langsung kirimnya ke gmail...???? wah ....
|
Quote:
|
virus yah malessss ahhhhh:pede:
|
ijin seruput yg bwat invite y ndan..
thanks udah share.. |
ane nunggu prikitiew'y z dlu.
yg udh pake, di share |
http://img809.imageshack.us/img809/1745/zhoey.gif NUNGGU PRIPIU DULU AH.. NDAN BTW NICE INPO NDAN:blink::blink: |
Quote:
Kalo bisa setelah Peraone di jelaskan comment utk tanggapan thread. karena disini kita BUDAYAkan Menghargai dan Menanggapi Usaha dr Para Member. Atas perhatian diucapkan Terima Kasih. Quote:
Hati2 kali aja Phising.. ^_^ krna liat bbrapa comment, ada yg blang langsung lari ke salah satu server GM**L.. |
1 Attachment(s)
jangan ada yang download tools dari zgya karena itu bisa membuat ID facebook anda terblokir soalnya teman net w dh kena dihack sama tools zigya
|
Quote:
|
Semoga thread ini bermanfaat bagi kawan2 Ceriwiser yang lain.
:2good: |
blom ada yg coba ya :tanya: ane jadi takut
|
coba.in aj dlu ndan .. klo takut virus .. aktifin aj anti virus ndan2 .. :2good:
|
wah ga minat..:ngantuk::ngantuk::ngantuk::ngantuk::ngantu k::ngantuk:
|
kaga tertarik ndan..
enakan maen jujur.. :pede: buat share msg juga udh ada group koq.. |
boleh lah ndan!!
|
yang poker perlu niih..
karena ane sering jualan chip wkowkkwokwokow |
| All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM. |