Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   News Tools On Facebook (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=22811)

nakireichan 21st June 2010 07:25 PM

News Tools On Facebook
 
Cekidot ..
monggo d sedot ..
:bahagia:

> Facebook Friend Messenger ( FFM ) :
Gunakan tools ini untuk mengirimkan pesan ke seluruh teman FB Anda dalam satu klik, Bermanfaat untuk mengirimkan undangan, kabar berita, dll. Bisa juga untuk menginvite teman secara massal, mengetahui siapa yang melihat FB kita saat ini, dll


>Mafia Wars Loot Sender :
Gunakan program ini untuk mentransfer unlimited gift/loot ke teman Anda tanpa terkena bann Zynga

>Zynga Poker Chips Tool :
Gunakan tools ini untuk mentransfer unlimited chips ke teman Anda tanpa terkena bann sama Zynga


Quote:

Budidaya kan nyimak, comment dan rate ..

ikanbawal 21st June 2010 07:28 PM

:fallinlove::fallinlove::fallinlove:

PERAONEE NDAN .....

mREdgar 21st June 2010 07:37 PM

Quote:

Originally Posted by ikanbawal (Post 226948)
:fallinlove::fallinlove::fallinlove:

PERAONEE NDAN .....

dikomen juga ndan..
jangan cma peraONE

:rengek:


Quote:

comment:wah tool mafia wars ane donload ye :mantap:

blueparadise 21st June 2010 08:18 PM

Yang bener tuh ndan :tanya:
Toolnya bukan dari FB dan zynga ya ?
Ndak bahaya tuh ndan ? atau jangan-jangan ..
Ane nyimak dulu aja deh .. ntar yg dah nyoba share dimari ya ..

andreasxaverles 21st June 2010 08:48 PM

:awas:virus nga' ndan.. ane takud ada virus.. :capedeh:

Tsurugi 21st June 2010 08:55 PM

Hati-hati keylogger ..
Buat apa tools seperti itu didownload, kan bisa pakai add-ons/javascript ..
Kalo kaya gitu mau kaya cheatengine ? Ga praktis banget yang bikin ..

Beware of keylogger !!

IsenkDoank 21st June 2010 09:08 PM

ga tertarik sih ane ma bginian

:ngupil:

kepaten 22nd June 2010 12:59 AM

itu aplikasi backdoor ya.... qo ketika klik send langsung kirimnya ke gmail...???? wah ....

merdeka 22nd June 2010 06:49 AM

Quote:

Originally Posted by Tsurugi (Post 227114)
Hati-hati keylogger ..
Buat apa tools seperti itu didownload, kan bisa pakai add-ons/javascript ..
Kalo kaya gitu mau kaya cheatengine ? Ga praktis banget yang bikin ..

Beware of keylogger !!

setubuh ndan..

bruc333 22nd June 2010 09:44 AM

virus yah malessss ahhhhh:pede:

iznardy 22nd June 2010 10:09 AM

ijin seruput yg bwat invite y ndan..
thanks udah share..

slark7 22nd June 2010 10:12 AM

ane nunggu prikitiew'y z dlu.

yg udh pake, di share

zhoey 22nd June 2010 10:43 AM

http://img809.imageshack.us/img809/1745/zhoey.gif


NUNGGU PRIPIU DULU AH.. NDAN
BTW NICE INPO NDAN:blink::blink:

MikeGetho 22nd June 2010 10:59 AM

Quote:

Originally Posted by ikanbawal (Post 226948)
:fallinlove::fallinlove::fallinlove:

PERAONEE NDAN .....

Maaf Ndan,,,
Kalo bisa setelah Peraone di jelaskan comment utk tanggapan thread. karena disini kita BUDAYAkan Menghargai dan Menanggapi Usaha dr Para Member.
Atas perhatian diucapkan Terima Kasih.

Quote:

Originally Posted by Tsurugi (Post 227114)
Hati-hati keylogger ..
Buat apa tools seperti itu didownload, kan bisa pakai add-ons/javascript ..
Kalo kaya gitu mau kaya cheatengine ? Ga praktis banget yang bikin ..

Beware of keylogger !!

Setuju Ndan..
Hati2 kali aja Phising.. ^_^
krna liat bbrapa comment, ada yg blang langsung lari ke salah satu server GM**L..

volzart 22nd June 2010 11:05 AM

1 Attachment(s)
jangan ada yang download tools dari zgya karena itu bisa membuat ID facebook anda terblokir soalnya teman net w dh kena dihack sama tools zigya



kutul 22nd June 2010 12:32 PM

Quote:

Originally Posted by kepaten (Post 227907)
itu aplikasi backdoor ya.... qo ketika klik send langsung kirimnya ke gmail...???? wah ....

sudah ada testi nih :gg:

boss 22nd June 2010 10:06 PM

Semoga thread ini bermanfaat bagi kawan2 Ceriwiser yang lain.
:2good:

KyO 22nd June 2010 11:20 PM

blom ada yg coba ya :tanya: ane jadi takut

nakireichan 27th June 2010 01:25 PM

coba.in aj dlu ndan .. klo takut virus .. aktifin aj anti virus ndan2 .. :2good:

saimantya 27th June 2010 02:27 PM

wah ga minat..:ngantuk::ngantuk::ngantuk::ngantuk::ngantu k::ngantuk:

Blakatuk 27th June 2010 06:49 PM

kaga tertarik ndan..
enakan maen jujur.. :pede:
buat share msg juga udh ada group koq..

Gon 27th June 2010 10:06 PM

boleh lah ndan!!

younoob 24th July 2010 11:50 AM

yang poker perlu niih..
karena ane sering jualan chip
wkowkkwokwokow


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.