Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Igo cakep ngedangdut (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=22546)

xener 20th June 2010 04:46 PM

Igo cakep ngedangdut
 
mohon maap kalo repost :ohno:
sebelumnya mau share, cewe-cewe cakep :hope:
walau selera dangdut :capedeh: ane suka kok :gg:

langsung dibuffering aja ~ Warning untuk yang netnya gak lemot :ngigo:




Recommended :melon:
not recommended :cabe: pedess :takut:

Biasakan rate and thanks
:shake:

Chemical 20th June 2010 05:01 PM

cakep yah ndan.. pasti urang sunda tea yah ndan... cakeppppp

anta19 20th June 2010 05:20 PM

kocak :kocak: berharap jd justin biebir 2

xener 20th June 2010 06:16 PM

Quote:

Originally Posted by Chemical (Post 223665)
cakep yah ndan.. pasti urang sunda tea yah ndan... cakeppppp

Quote:

Originally Posted by ╔╦╦╦╦╦╦╦╦╗anta19╔╦╦ (Post 223730)
kocak :kocak: berharap jd justin biebir 2

ane suka yang sebelah kiri :jacuzi:
:malu2:
pengen banget ane cium :mwach:

salahkaprah 20th June 2010 07:32 PM

cakep ndan..

ada nocanya gak ndan..

mREdgar 20th June 2010 07:43 PM

ya ampyuuunn...
yayang ko dangdutannn??..
:mwach:

xener 20th June 2010 07:56 PM

Quote:

Originally Posted by salahkaprah (Post 224027)
cakep ndan..

ada nocanya gak ndan..

kalo ada juga udah ane telpon ndan :gg:

ntar bagi2nya :tinju:

Quote:

Originally Posted by mR.Edgar (Post 224075)
ya ampyuuunn...
yayang ko dangdutannn??..
:mwach:

:fallinlove: mantep khan ndan

tigerputih 20th June 2010 08:07 PM

lumayan gan...bening2 dimata.... :konak:

Sesario 20th June 2010 11:18 PM

daerah mana tuh ndaan?

wafermocca 21st June 2010 01:23 AM

kocak :kocak: ndan,,,,mo coba eksis di dunia maya,,,

RI1 21st June 2010 01:34 AM

yang penting eksis gan:gg:

XComander 21st June 2010 01:40 AM

Hahahahh eta teh namina Mojang dangdut Parahiangan ndan hahha...

DavidVan 21st June 2010 04:21 AM

Moy moy palaboy ver cewe ini...
:siul:

darkvader 21st June 2010 08:59 AM

manis ndan....
tapi niru2 moy moy palaboy ya ndan???

xener 21st June 2010 09:34 AM

Quote:

Originally Posted by David Van (Post 225399)
Moy moy palaboy ver cewe ini...
:siul:

hehehe mungkin ndan :lari2:

Ip03L 21st June 2010 10:08 AM

:mwach::mwach::mwach:

Cantik....!1

erwinya 21st June 2010 10:21 AM

dangdut is the music of my country ndan...

Ip03L 27th June 2010 12:22 AM

nggak bosen lihat nya :D

Blakatuk 27th June 2010 12:36 AM

dejavu ndan :pede:
tapi gpp, ane msih doyan liatin yg kiri :gg:

boss 27th June 2010 12:39 AM

ini yg heboh banget di youtube kan ndan??
duh duh duh, apa gak malu ya dia ngetop dengan beginian..
ckckckckck...

ArmadaDewa 27th June 2010 01:01 AM

Gue dah pernah nonton nih, keren videonya bikin :wahaha:

Gon 27th June 2010 11:51 PM

keong racun lagi ya........lagi pada demam nih............:fallinlove::fallinlove::fallinlove :

mREdgar 27th June 2010 11:54 PM

jojo alepyu..
:nyahaha:
cakep jojo ndan..

younoob 24th July 2010 12:45 PM

dari tetangga sebelah ndan..
hihihihi


All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM.