Igo cakep ngedangdut
mohon maap kalo repost :ohno:
sebelumnya mau share, cewe-cewe cakep :hope: walau selera dangdut :capedeh: ane suka kok :gg: langsung dibuffering aja ~ Warning untuk yang netnya gak lemot :ngigo: Recommended :melon: not recommended :cabe: pedess :takut: Biasakan rate and thanks :shake: |
cakep yah ndan.. pasti urang sunda tea yah ndan... cakeppppp
|
kocak :kocak: berharap jd justin biebir 2
|
Quote:
Quote:
:malu2: pengen banget ane cium :mwach: |
cakep ndan..
ada nocanya gak ndan.. |
ya ampyuuunn...
yayang ko dangdutannn??.. :mwach: |
Quote:
ntar bagi2nya :tinju: Quote:
|
lumayan gan...bening2 dimata.... :konak:
|
daerah mana tuh ndaan?
|
kocak :kocak: ndan,,,,mo coba eksis di dunia maya,,,
|
yang penting eksis gan:gg:
|
Hahahahh eta teh namina Mojang dangdut Parahiangan ndan hahha...
|
Moy moy palaboy ver cewe ini...
:siul: |
manis ndan....
tapi niru2 moy moy palaboy ya ndan??? |
Quote:
|
:mwach::mwach::mwach:
Cantik....!1 |
dangdut is the music of my country ndan...
|
nggak bosen lihat nya :D
|
dejavu ndan :pede:
tapi gpp, ane msih doyan liatin yg kiri :gg: |
ini yg heboh banget di youtube kan ndan??
duh duh duh, apa gak malu ya dia ngetop dengan beginian.. ckckckckck... |
Gue dah pernah nonton nih, keren videonya bikin :wahaha:
|
keong racun lagi ya........lagi pada demam nih............:fallinlove::fallinlove::fallinlove :
|
jojo alepyu..
:nyahaha: cakep jojo ndan.. |
dari tetangga sebelah ndan..
hihihihi |
| All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM. |