Sma favorit Menurut komandan di mana?
Spoiler for Baca dulu:
ini ndan, ane mau nanya sma favorit menurut komandan dimana aja? 1. SMA Kanisius (Cowok semua) 2. SMA santa Ursula (cewek Semua) 3. SMA Gonzaga 4. SMA Pangudi Luhur Brawijaya 5. SMAN 8 6. SMAK Penabur 7. SMAN 70 8. SMA Theresia ato ada yang lain, silakan share di sini.. thanks alot.. :2good: |
sekolah ane dulu ndan,,,SMA YPK bontang,,,hahahaha
|
paling mantep KOLESE GONZAGA lah!!
almamater gw nih.. AMDG! |
SMA Muh 7 Yk
SMA ane dulu:2good: |
sma 70 ndan..!
|
tergantung kotanya dulu ndan, di kota mana nih?
|
trus mau diapakan ndan klo itu sma favorit :tanya:
|
sma 3 semarang dong ndan...
|
8 ndan bagus
|
Quote:
|
Kalo Surabaya sih :
SMA Negeri 5 SMA Negeri 2 SMA Negeri 15 <-- TARGET UTAMA .. SMA Negeri 6 <-- TARGET KE DUA .. SMA Neger 16 SMA Trimurti <-- Katanya sih swasta terbagus ? |
Kalo regional JAKARTA TIMUR..
almamater gw.. SMA 53 JAKARTA :siul: pas lulusan gw, SMA 70 lewat :gg: gw lulus taun 2007 :senyum2: |
|
sma 5 sby ndan.
|
SMA 5 Bandung ga masuk ndan????
:tanya::tanya: |
klo d bdg 3 & 5 ndan
|
ini hanya sekdar buat informasi aja.. thanks alot ya ndan buat inpohnya.. banyak ya ternyata sekolah bermutu.. ayo perkenalkan almamater komendan disini..
|
SMAN 63 jakarta
|
yang penting skolah ndan ane gak pake paporit2an
|
SMA ane ndan...
SMA negri 2 medan... :senyum2::senyum2::senyum2: |
canisius colege menteng raya no 64..ad maioren de gloriam..haha
|
1 Attachment(s)
kalo sekolah swasta :
1.ADVENT (SMP , SMA ,STM) 2.YADIKA (SMP , SMA ,SMK ,STM) 3.TARAKANITA (SMP , SMA ) 4.PSKD (SMP, SMA ,SMK , STM ) 5.STMN KAPAL 616 BLOCK M (sekolah penerbangan) 6.SMK N 37 ( PLO 12) 7.BOEDOET 1 (SMA , SMK , STM) kalo dlo w alomnie SMA YADIKA1 TANJUNG DUREN ANGKATAN 2005 semua sekolah itu sama tergantung dari minat kita belajar saja... percuma kalo masuk sekolah unggulan tapi hanya modal tampang saja :lari2: |
ane kagak tau tuh ndan,daerah mana emgnya
cuman ane kenal yang penabur n thresia tapi saran ane ambil yg cow cew,jangan cowok semua ndan,cz pergaulan dg cewek di masa sma ane kira penting |
Quote:
|
Quote:
|
hadeh dlo ane gak sekolah sma ndan langsung kuliah ndan :capedeh:
|
Quote:
wah sama kita ndan, satu almamater, ane di Gonz.. Quote:
ente tinggal dimana? Quote:
semutkecil angkatan 21 ndan.. Kalo ane 22.. hehe.. ente? ente nama aslinya Panji angkatan 23 kan? ahaha, hebat kan gue bisa nebak.. Quote:
wah bayar ijazah ya? wah2.. |
smu negeri 1 Solo kayaknya yg paling terkenal di tempat ane :gomen:
|
Quote:
|
Quote:
mohon bimbingannya :blink: |
Quote:
ya tau dari adi laah. hahaha |
Di vidatra bontang kal-tim
hehe :) |
SMA BUDI LUHUR ndan,tempan ane dulu!:shake::shake:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM. |