Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Sma favorit Menurut komandan di mana? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=22436)

cendolbata 19th June 2010 10:29 PM

Sma favorit Menurut komandan di mana?
 
Spoiler for Baca dulu:
Sebelum nyimak ada baiknya di rate, thanks, tag, melon


ini ndan, ane mau nanya sma favorit menurut komandan dimana aja?

1. SMA Kanisius (Cowok semua)
2. SMA santa Ursula (cewek Semua)
3. SMA Gonzaga
4. SMA Pangudi Luhur Brawijaya
5. SMAN 8
6. SMAK Penabur
7. SMAN 70
8. SMA Theresia

ato ada yang lain, silakan share di sini.. thanks alot..
:2good:

wafermocca 19th June 2010 10:34 PM

sekolah ane dulu ndan,,,SMA YPK bontang,,,hahahaha

semutkecil 20th June 2010 12:05 AM

paling mantep KOLESE GONZAGA lah!!
almamater gw nih..

AMDG!

saimantya 20th June 2010 12:31 AM

SMA Muh 7 Yk
SMA ane dulu:2good:

nanok 20th June 2010 12:32 AM

sma 70 ndan..!

boss 20th June 2010 12:54 AM

tergantung kotanya dulu ndan, di kota mana nih?

ValdMorD 20th June 2010 06:07 AM

trus mau diapakan ndan klo itu sma favorit :tanya:

iznardy 20th June 2010 09:20 AM

sma 3 semarang dong ndan...

abin 20th June 2010 09:59 AM

8 ndan bagus

madeedam 20th June 2010 11:14 AM

Quote:

Originally Posted by abin (Post 222842)
8 ndan bagus

ane gagal masuk situ ndaan haha

Inuzuka 20th June 2010 11:41 AM

Kalo Surabaya sih :

SMA Negeri 5
SMA Negeri 2
SMA Negeri 15 <-- TARGET UTAMA ..
SMA Negeri 6 <-- TARGET KE DUA ..
SMA Neger 16
SMA Trimurti <-- Katanya sih swasta terbagus ?

nunezavenger 20th June 2010 12:33 PM

Kalo regional JAKARTA TIMUR..

almamater gw..
SMA 53 JAKARTA :siul:

pas lulusan gw, SMA 70 lewat :gg:
gw lulus taun 2007 :senyum2:

IndukLongcat 20th June 2010 01:25 PM

http://img709.imageshack.us/img709/9985/longcati.jpg

icrit 21st June 2010 02:20 AM

sma 5 sby ndan.

darkvader 21st June 2010 09:22 AM

SMA 5 Bandung ga masuk ndan????
:tanya::tanya:

twincamers 21st June 2010 09:34 AM

klo d bdg 3 & 5 ndan

merdeka 21st June 2010 02:24 PM

ini hanya sekdar buat informasi aja.. thanks alot ya ndan buat inpohnya.. banyak ya ternyata sekolah bermutu.. ayo perkenalkan almamater komendan disini..

Ip03L 21st June 2010 03:56 PM

SMAN 63 jakarta

Mr000 21st June 2010 07:40 PM

yang penting skolah ndan ane gak pake paporit2an

salahkaprah 21st June 2010 08:26 PM

SMA ane ndan...

SMA negri 2 medan...

:senyum2::senyum2::senyum2:

arya08561775592 23rd June 2010 01:12 PM

canisius colege menteng raya no 64..ad maioren de gloriam..haha

volzart 23rd June 2010 01:20 PM

1 Attachment(s)
kalo sekolah swasta :
1.ADVENT (SMP , SMA ,STM)
2.YADIKA (SMP , SMA ,SMK ,STM)
3.TARAKANITA (SMP , SMA )
4.PSKD (SMP, SMA ,SMK , STM )
5.STMN KAPAL 616 BLOCK M (sekolah penerbangan)
6.SMK N 37 ( PLO 12)
7.BOEDOET 1 (SMA , SMK , STM)

kalo dlo w alomnie SMA YADIKA1 TANJUNG DUREN ANGKATAN 2005


semua sekolah itu sama tergantung dari minat kita belajar saja...
percuma kalo masuk sekolah unggulan tapi hanya modal tampang saja :lari2:



junk 23rd June 2010 01:23 PM

ane kagak tau tuh ndan,daerah mana emgnya
cuman ane kenal yang penabur n thresia
tapi saran ane ambil yg cow cew,jangan cowok semua ndan,cz pergaulan dg cewek di masa sma ane kira penting

merdeka 23rd June 2010 05:48 PM

Quote:

Originally Posted by volzart (Post 232557)
kalo sekolah swasta :
1.ADVENT (SMP , SMA ,STM)
2.YADIKA (SMP , SMA ,SMK ,STM)
3.TARAKANITA (SMP , SMA )
4.PSKD (SMP, SMA ,SMK , STM )
5.STMN KAPAL 616 BLOCK M (sekolah penerbangan)
6.SMK N 37 ( PLO 12)
7.BOEDOET 1 (SMA , SMK , STM)

kalo dlo w alomnie SMA YADIKA1 TANJUNG DUREN ANGKATAN 2005


semua sekolah itu sama tergantung dari minat kita belajar saja...
percuma kalo masuk sekolah unggulan tapi hanya modal tampang saja :lari2:



anak selatan ya ndan?

manumtitor 6th July 2010 09:01 PM

Quote:

Originally Posted by semutkecil (Post 221788)
paling mantep KOLESE GONZAGA lah!!
almamater gw nih..

AMDG!

ane juga anak gonz ndan, angkatan berapa ndan?

KyO 6th July 2010 10:17 PM

hadeh dlo ane gak sekolah sma ndan langsung kuliah ndan :capedeh:

merdeka 7th July 2010 09:30 AM

Quote:

Originally Posted by arya08561775592 (Post 232532)
canisius colege menteng raya no 64..ad maioren de gloriam..haha

wah sama kita ndan, satu almamater, ane di Gonz..

Quote:

Originally Posted by junk (Post 232566)
ane kagak tau tuh ndan,daerah mana emgnya
cuman ane kenal yang penabur n thresia
tapi saran ane ambil yg cow cew,jangan cowok semua ndan,cz pergaulan dg cewek di masa sma ane kira penting

ente tinggal dimana?


Quote:

Originally Posted by manumtitor (Post 273586)
ane juga anak gonz ndan, angkatan berapa ndan?

semutkecil angkatan 21 ndan.. Kalo ane 22.. hehe.. ente? ente nama aslinya Panji angkatan 23 kan?
ahaha, hebat kan gue bisa nebak..


Quote:

Originally Posted by KyO (Post 273847)
hadeh dlo ane gak sekolah sma ndan langsung kuliah ndan:capedeh:

wah bayar ijazah ya? wah2..

kenziearfa 7th July 2010 09:32 AM

smu negeri 1 Solo kayaknya yg paling terkenal di tempat ane :gomen:

merdeka 7th July 2010 10:59 AM

Quote:

Originally Posted by kenzie arfa (Post 274827)
smu negeri 1 Solo kayaknya yg paling terkenal di tempat ane :gomen:

wah domislinya di solo ya.. salam kenal ndan..:gomen:

kenziearfa 7th July 2010 11:01 AM

Quote:

Originally Posted by merdeka (Post 275129)
wah domislinya di solo ya.. salam kenal ndan..:gomen:

salam kenal juga ndan merdeka :hope:
mohon bimbingannya :blink:

manumtitor 12th July 2010 10:03 PM

Quote:

Originally Posted by merdeka (Post 274823)
wah sama kita ndan, satu almamater, ane di Gonz..


ente tinggal dimana?



semutkecil angkatan 21 ndan.. Kalo ane 22.. hehe.. ente? ente nama aslinya Panji angkatan 23 kan?
ahaha, hebat kan gue bisa nebak..


wah bayar ijazah ya? wah2..

iye, lw bayu kan? kakaknya adi
ya tau dari adi laah.
hahaha

debbyLuve 12th July 2010 10:06 PM

Di vidatra bontang kal-tim

hehe :)

DiamondBlack 14th July 2010 01:36 PM

SMA BUDI LUHUR ndan,tempan ane dulu!:shake::shake:


All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM.