Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Microsoft Office 2010 keren gak sih? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=22160)

iznardy 18th June 2010 08:27 AM

Microsoft Office 2010 keren gak sih?
 
Buat komandan-komandan sekalian ada yang udah pernah coba pake Microsoft Office 2010 belum?

Microsoft Office 2010 adalah software terbaru keluaran Microsoft Corp. pengganti Microsoft Office 2007 yang diklaim memiliki kompatibilitas file yang lebih luas, memiliki fitur user interface updates dan pengalaman pengguna yang lebih halus. Office 2010 menandai debut Microsoft versi online gratis, seperti Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang bekerja di web browser populer (Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Apple Safari).

http://arifyazid.files.wordpress.com...office2010.jpg

Sedikit info, di dalamnya terdapat fitur-fitur sebagai berikut :
* Microsoft Rosebud
* Microsoft Pro Plus
* Microsoft Proofing
* Microsoft Office 64
* Microsoft Groove 2010
* Microsoft Word 2010
* Microsoft Excel 2010
* Microsoft Outlook 2010
* Microsoft PowerPoint 2010
* Microsoft OneNote 2010
* Microsoft Access 2010
* Microsoft InfoPath 2010
* Microsoft Publisher 2010
* Microsoft Project 2010
* Microsoft SharePoint Designer 2010
* Microsoft SharePoint Workspace 2010
* Microsoft Visio 2010

Bagi yang pengen lihat screenshoot nya:

http://2.bp.blogspot.com/_B05JwwXzC9...e+screen+0.jpg


Spoiler for Office 2010:


Spoiler for Office 2010:


Spoiler for Office 2010:


Spoiler for Office 2010:


Spoiler for Office 2010:


Spoiler for Office 2010:


Jadi kalo ada komandan-komandan yang udah pernah nyobain, bisa berbagi pengalaman dan informasi di sini..

Makasih buat rate nya..
Makasih buat thanks :2good:nya..
Maksih tidak :cabe::cabe::cabe::cabe::cabe:
Makasih banget buat :melon::melon::melon::melon::melon:


xener 18th June 2010 08:48 AM

peraONE

keren ndan :hope:

darkvader 18th June 2010 08:49 AM

waduh.... belom nyobain ndan....

wafermocca 18th June 2010 09:35 AM

udah pernah nyobain ndan,,,ane nyoba pake powerpoint,,,,

lebih kompleks,,,,banyak fitur dan animasi batu yang keren2,,,,jadi bisa lebih maksimal kerjanya,,,tapi lebih rumit,,:senyum2::senyum2:

erwinya 18th June 2010 09:51 AM

ampir mirip kaya 2007 ya ndan

iznardy 18th June 2010 10:17 AM

Quote:

Originally Posted by wafermocca (Post 216233)
udah pernah nyobain ndan,,,ane nyoba pake powerpoint,,,,

lebih kompleks,,,,banyak fitur dan animasi batu yang keren2,,,,jadi bisa lebih maksimal kerjanya,,,tapi lebih rumit,,:senyum2::senyum2:

iya sih katanya versi terbaru ini punya fitur yg jauh lebih banyak dibanding yg 2007..
tapi mungkin butuh waktu jga bwat adaptasi..

nice info ndan..!!semoga bermanfaat bwt yg lain...:good:

didikempot 18th June 2010 03:17 PM

minta linknya dong komandan... muat disedot.. hehehe

ich 18th June 2010 03:34 PM

kliatannya bagus tuh ? link buat nyedot ga ada apa ndan :hipnotis:

rastafaranev 19th June 2010 01:48 AM

katanya sih office 2010 bisa jadi browser web juga ya ndan...

iznardy 19th June 2010 11:17 AM

Microsoft Office 2010
 
Buat komandan-komandan yang pada pengen Download, ini saya coba bagi link-nya:

Microsoft Office 2010

http://arifyazid.files.wordpress.com...office2010.jpg

MEDIAFIRE link

http://www.mediafire.com/?aymz1w13rqn
http://www.mediafire.com/?zjzwmdnxnyo
http://www.mediafire.com/?0ogtmy5m3jt
http://www.mediafire.com/?izk1zmutgmn
http://www.mediafire.com/?kztiz22zy1j
http://www.mediafire.com/?wd0n0wzw0zz
http://www.mediafire.com/?ytzylzyyh5m

password: dnh

Jangan lupa habis pada download di kirim :melon::melon::melon::melon:
terus di rate bintang 5
dan terakhir

klik thanks :2good:nya..
by IZNARDY


ValdMorD 20th June 2010 08:45 AM

ada link buat nyedot ndan :tanya:

mau coba ni office nya

IsenkDoank 20th June 2010 08:47 AM

masi kerasa asing di mata ane ndan

iznardy 20th June 2010 08:49 AM

Quote:

Originally Posted by ValdMorD (Post 222705)
ada link buat nyedot ndan :tanya:

mau coba ni office nya

itu udah ane kasih link nya bwt download ndan..
mediafire mayan cepet koq..

abiz download jgn lupa :melon::melon::melon: ya..
:lari2:

Mboyz 20th June 2010 08:57 AM

waaah bener bener keren...

jadi pengen coba...:ilove:

ada yang gratisan gak yaa.... :nyahaha:

abin 20th June 2010 09:08 AM

ga tau ane ga punya

iznardy 20th June 2010 09:21 AM

link yg ane kasih itu gretongan koq ndan... hehe..

anta19 20th June 2010 09:22 AM

ug pst 1 : berat :merah:

saimantya 20th June 2010 11:02 AM

keren jadi pengin download...
Btw sapa yg pnya link Office 2010? di share donk:101:

skillfulmen 26th June 2010 10:21 PM

wah udah ada microsoft office 2010 nih? pengen coba ah,,

ArmadaDewa 26th June 2010 10:43 PM

Wah... Baru tau kalo ada yang 2010 :mantap:

westwae 26th June 2010 11:19 PM

nais inpo ndan :good:
btw...ane harus spread dulu ndan biar bisa kasih :melon: lagi...:gg:

iznardy 26th June 2010 11:21 PM

Quote:

Originally Posted by west wae (Post 243517)
nais inpo ndan :good:
btw...ane harus spread dulu ndan biar bisa kasih :melon: lagi...:gg:

oke ndan.. ane tunggu yah... :blink:

Gon 28th June 2010 01:34 PM

Menurut ane sama aja kaya MS07...cuman tampilan ada yg sedikit berubah.....tapi lumayan kok.....:courage:

iznardy 28th June 2010 03:28 PM

Quote:

Originally Posted by Gon (Post 248208)
Menurut ane sama aja kaya MS07...cuman tampilan ada yg sedikit berubah.....tapi lumayan kok.....:courage:

so.. microsoft terbaru ini layak direkomendasikan bwat ceriwiser yg lain gak mnurut komandan??
:mandi:

Maria 28th June 2010 03:47 PM

keren gan ..

e99r 29th June 2010 07:30 AM

blm pernah coba sih ndan,,,,habis dikantor pakenya open office.

f4rr4h4idid 29th June 2010 08:51 AM

Quote:

Originally Posted by rastafaranev (Post 218846)
katanya sih office 2010 bisa jadi browser web juga ya ndan...

yg bnr ndan??
asik jg tuh :mantap:

KyO 29th June 2010 09:08 AM

agak rumit ndan jadi ane g make :gg:

morrischi 29th June 2010 09:32 AM

waaah.. ane pengen coba software yang satu ini.. ijin download ya komandan..

http://ceriwis.info/logo.png

DnlZ 29th June 2010 10:29 AM

kren ndan tampilannya nihh

missVampire 29th June 2010 03:37 PM

keren ndan, ane belom coba tapi, hihi:)

boss 1st July 2010 01:46 PM

Wah ane blm nyoba, pengen sih tapi blm sempet install nya.
:gg:

VHIENSKI 1st July 2010 02:15 PM

emang udah kelllluar y

warnascukzz 17th August 2010 03:19 PM

waduhh
ane :gaktau: ndan
blom prnah pake ni :swell::swell::swell:

vanmovic 17th August 2010 08:50 PM

ane masih setia ama yg 2003...
wakakakak:tanya:


All times are GMT +7. The time now is 11:32 PM.