Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ruangan Khusus Menyendiri yang bisa di bawa kemana saja. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2205639)

hktoyshop 16th October 2012 10:27 AM

Ruangan Khusus Menyendiri yang bisa di bawa kemana saja.
 
Quote:

Quote:

Rumah merupakan sebuah istana yang sesungguhnya bagi setiap orang. Maka tak heran pula jika rumah juga sering dijadikan sebuah tolak ukur kesuksesan seseorang. Nah, berdasarkan alasan itulah maka seorang arsitek bernama Van Bo Le-Mentzel mendesain rumah sangat sederhana sekali dalam ukuran yang minim, yaitu hanya berukuran satu meter persegi saja.
Quote:


Rumah yang diklaim terkecil di dunia ini memiliki atap, pintu, meja lipat, jendela kecil, dan empat roda untuk memudahkan rumah mungil ini berpindah tempat.
Oiya, rumah ini juga memiliki tempat tidur juga lho, jika posisi rumah mungil ini dimiringkan. Hwaa asik juga nih, daripada ngekos…

================== ========================

cskedaibola 16th October 2012 12:32 PM

wkwkwk
ada - ada aj tu ide na....
tp menarik n kocak ndan...
agen bola

KuC1nG 16th October 2012 11:21 PM

kok gak nongol ya ndan pic...

spartanz 17th October 2012 03:11 AM

wew gotongnya kek berat gitu ndan:ganteng:

Wiguans 17th October 2012 11:04 AM

Idenya menarik tuh...wkwkk

hktoyshop 17th October 2012 11:47 AM

Quote:

Originally Posted by Wiguans (Post 3731464)
Idenya menarik tuh...wkwkk

iya tuh ndan..
emank ide nya menarik banget..

zamronisaja 17th October 2012 08:51 PM

bs buat wc jg gak ya?wkwk

hktoyshop 18th October 2012 09:13 AM

Quote:

Originally Posted by zamronisaja (Post 3739359)


wah.
kayknya sich nggak bisa ndan,soalnya kayaknya buat tidur doank tuh.

CahyandaruJr 18th October 2012 01:19 PM

ide nya ada2 aja

ngapain jg d bawa2 tu benda wkwkwk

hktoyshop 19th October 2012 09:23 AM

Quote:

Originally Posted by Cahyandaru.Jr (Post 3755158)
ide nya ada2 aja

ngapain jg d bawa2 tu benda wkwkwk

iya sich ndan.. tapi kalo buat orang yang perlu sich gak papa..

CahyandaruJr 19th October 2012 09:36 AM

Quote:

Originally Posted by hktoyshop (Post 3802949)
iya sich ndan.. tapi kalo buat orang yang perlu sich gak papa..

yg perlu cuma yg anti sosial aja :gg:

MissWorldwide 19th October 2012 11:43 AM

http://cdn-u.kaskus.co.id/88/lgwb0bfi.jpg

Setelah sekian lamanya penantian, inilah saat yang paling di tunggu � tunggu.
Tepat tanggal 12 Oktober 2012 Jam 15.00, Putra Langit Online akan memasuki masa Open Beta.
Akan ada banyak sekali event-event seru dan hadiah-hadiah menarik yang akan di berikan PT. Capple untuk kalian yang ikut berpartisipasi dan meramaikan event-event tersebut.


PUTRA LANGIT OPEN BETA EVENT

High Level Event

3 level tertinggi di Putra Langit Online akan menjadi pemenang
Rank 1 : Rp 3.000.000,- + 10.000 CP
Rank 2 : Rp 1.500.000,- + 5.000 CP
Rank 3 : Rp 1.000.000,- + 2.000 Cp
Periode 12 Oktober - 12 November 2012 pukul 00:00


Top Reputasi Partai
3 Partai dengan Reputasi tertinggi akan menjadi pemenang
Rank 1 : 40.000 CP
Rank 2 : 20.000 CP
Rank 3 : 10.000 CP
Periode 12 Oktober - 12 November 2012 pukul 00:00


  • Ketua Partai harus online pada tanggal 13 November 2012
  • Setelah pengumuman pemenang, ketua partai pemenang segera melakukan Validasi Data kepada PT. Capple
  • Ketua Partai menginfokan ke PT. Capple, list anggota partai yang berhak mendapatkan CP dan berapa jumlahnya




Reload Promotion 1

Pembelian CP tertentu akan mendapatkan bonus item
"Periode 12 oktober � 14 oktober 2012"

Reload 90 CP Get :
� 10 Jimat Seribu Mil
� 1 Guci HP (sedang)
� 1 Guci MP (sedang)

Reload 150 CP Get :
� 15 Jimat Seribu Mil
� 1 Guci HP (sedang)
� 1 Guci MP (sedang)
� 15 Pil Langit Mistis

Reload 300 CP Get :
� 18 Jimat Seribu Mil
� 1 Guci HP (sedang)
� 1 Guci MP (sedang)
� 18 Pil Langit Mistis
� 1 Mutiara Seribu Kilo


  • Saat kamu meReload 90 CP sebanyak 3 kali, kamu akan mendapatkan bonus reload item (90CP x 3)
  • Saat kamu meReload 150CP sebanyak 2 kali, kamu akan mendapatkan bonus reload item (150CP x 2)
  • Berlaku untuk kelipatanya.



Reload Promotion 2


Pembelian CP tertentu akan mendapatkan bonus poin
"Periode : 12 oktober � 12 november 2012"

CP Bonus Poin
1.000 50
2.000 100
3.000 300

  • CP akan berlaku komulatif, jika hari ini kamu meReload 1.200CP, kamu mendapatkan 50 bonus poin, besoknya kamu mereload
  • 900CP akan mendapatkan 100 bonus poin.
  • Akumulasi sampai 3.000CP atau sampai kamu mendapatkan total
  • 450 bonus point, akumulasi diatas 3.000CP tidak akan dihitung
  • Akumulasi CP berlaku hanya dalam 1 ID




o CP adalah Capple Point (coin)
o Event ini tidak berlaku untuk staff PT. Capple
o Keputusan Tim PLO tidak bisa diganggu gugat
o PT. Capple berhak / dapat menambah, mengurangi, memperbaiki peraturan di dalam event.
o Pengumuman pemenang akan diberitahukan paling lambat 1 minggu setelah event selesai.

Info lebih lanjut
Official Fanspage : www.facebook.com/putralangit.online
Official Twitter : Putra Langit Online (PutraLangit_) on Twitter
Official Website : http://putralangit.capple.net



-Official Putra Langit Indonesia-

BimoJr 19th October 2012 07:45 PM

lagi2 yg d atas ane promosi :hammer:

ine 19th October 2012 08:21 PM

hujan masih kehujanan bawanya berat lage,mending pakai kemah bisa dilipat

AGASYO 19th October 2012 10:57 PM

TS nya bener bener NIAT ini mah , :ngakak: hahahhaahahahahaha tapi overall sukses si komandan bikin ane senyum sambil keselek gini ..
keep posting and sharing ndan :ceriwislove:

BimoJr 20th October 2012 10:25 AM

bicara sendiri ketawa sendiri

cara bagus biar cepet jd gila wkwkwk

anakmama 29th October 2012 04:08 PM

ada2 aja ciptaan orang sekarang :ngakak:

echizen 29th October 2012 05:55 PM

wakakakka kalo mau tidur rumahnya miringin :ngakak:

hktoyshop 30th October 2012 09:30 AM

Quote:

Originally Posted by echizen (Post 4020578)
wakakakka kalo mau tidur rumahnya miringin :ngakak:


iya tuh gan. emank rumahnya agak khas gtu..

anakbabe 30th October 2012 12:13 PM

buat apa tuh sampai ruangan gitu dibawa2

hktoyshop 3rd November 2012 09:18 AM

Quote:

Originally Posted by anak_babe (Post 4021172)
buat apa tuh sampai ruangan gitu dibawa2

ya kali aja lagi galau2 gitu mas bro..


All times are GMT +7. The time now is 07:09 PM.