Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   beginilah bentuk ruang server facebook.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=217171)

kidtian 7th March 2011 12:42 PM

beginilah bentuk ruang server facebook..
 
maaf sebelumnya klo repost..ne dia..

Facebook!!! siapa yang ngak tau jejaring sosial yang satu ini, dengan banyak fiture yang disediakan oleh developernya facebook sudah menjadi bagian dari kehidupan remaja saat ini. Kata mereka �hari gini ngak punya fb� rasanya memang pantas kata-kata ini di ucapkan oleh remaja saat ini mengapa tidak? di sini orang saling berkenalan, maen game, berbisnis sampai ada juga yang melakukan penipuan disini.
Karena fiture tersebut pernahkah anda banyangkan bagaimana bentuk server Facebook yang menyimpan miliaran foto ini. Coba anda lihat Bentuk Ruang Server facebook di bawah ini
Spoiler for wew..:















Spoiler for sumber?:


anzumazaki19 7th March 2011 12:51 PM

woow..
keren ndan:malu:

sangpendekar 7th March 2011 01:20 PM

:ohno:keren ndan

nais inpoh... btw tu yg facebook wall buat apaan yaks :pengumuman:
kynya buat nulisin ide2 gt x yaks:siul:

YukMari 7th March 2011 01:22 PM

test postingan pertama :pengumuman:

ceritamimpi 7th March 2011 01:50 PM

itu bukan ruang server x yah.... tapi itu kantornya yah??


Quote:

maybe i'm a lonely, but till this time i'm not a maho man

JakeLubis 7th March 2011 02:19 PM

Itu gimana klo Server Youtube ya Gan......

bereketex 7th March 2011 02:29 PM

sungguh besar :hope:

JackAsh 7th March 2011 02:40 PM

bagus ya ndan :)

alfareed 7th March 2011 02:55 PM

ruang servernya gede amat ya...???
kalah ruang server dikantor ane....

kebelet 7th March 2011 04:17 PM

alkoholnya banyak amat:rengek:

faros 7th March 2011 05:43 PM

wah g moderen tu bkin ruang server tu kayak ditwitter, ni usul bwat yang punya situsnya gan.

kellysby 7th March 2011 06:26 PM

asli sangar sekali tuh facebook

shutdown 7th March 2011 07:00 PM

busyet... ruangnya lebih besar dari pada rumah ane... thu servernya ngalahin kulkas ane..

kidtian 8th March 2011 12:48 PM

mana neh yg komen..
sepi amat..

librilz 8th March 2011 01:11 PM

pengen kerja disana ndan ..
hahahahha :cling:

TheAlfonso 8th March 2011 02:46 PM

makin lama makin banyak servernya.....
kalo user makin bertambah

cacux 8th March 2011 02:54 PM

katanya fb mau di tutup bener pa g tu ndan ??:pusing:

indra76 8th March 2011 02:55 PM

kalo ruangan servernya segede gini yang jelas ngga bakalan overposting kaya forum tetangga

yahooman 8th March 2011 03:05 PM

kalo menurut ane itu bukan ruang servenya ndan
tapi kantornya


All times are GMT +7. The time now is 05:36 PM.