Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   News (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   Bocah 7 Tahun Menang Lelang Pesawat Jet di eBay (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=206076)

biggun 11th February 2011 10:16 PM

Bocah 7 Tahun Menang Lelang Pesawat Jet di eBay
 

Pesawat jet adalah salah satu hal keren yang dikagumi sebagian besar anak laki-laki, termasuk bocah asal London, Inggris yang satu ini. Sayangnya, kekagumannya terhadap pesawat jet malah menyusahkan orangtuanya.

Sementara anak seumurannya mendambakan pesawat jet mainan, anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini malah memenangkan lelang pesawat jet Harrier di eBay. Pada situs lelang itu, tercantum informasi bahwa pesawat tidak lagi dilengkapi sistem persenjataan dan kemampuan terbang yang mumpuni.

Tapi toh, informasi ini tidak menyurutkan minatnya untuk terus menawar pesawat jet tersebut dan akhirnya memenangkannya. Diberitakan Slashgear dan dikutip detikINET, Jumat (11/2/2011), si bocah telah menawarnya seharga USD 113 ribu atau sekitar Rp 1 miliar lebih.

Sang ayah yang kemudian diberitahu soal ini pun lantas kelabakan. Segera saja dia memberi klarifikasi pada pihak eBay bahwa pesawat itu bukan ditawar olehnya, melainkan putranya.

"Anak saya yang telah mengklik penawaran di eBay. Saya tidak punya uang untuk membayar pesawat jet tersebut," ujarnya memberi konfirmasi kepada eBay.

Beruntung, pihak eBay tidak ambil pusing dan segera menghapus penawaran dari anak laki-laki itu. Sebaliknya, mereka justru merasa diuntungkan. Pasalnya, ketidaksengajaan ini secara tidak langsung telah turut mempromosikan pesawat jet tersebut dan membuatnya menjadi lebih menarik saat disimpan lagi ke dalam daftar lelang eBay .

Konon, pesawat jet tempur Harrier ini merupakan salah satu dari enam jet Harrier lainnya yang masih tersisa di dunia.

Sumber : detikInet

ombapit 12th February 2011 04:40 AM

wew stress kynya tuh bokap

biggun 13th February 2011 09:56 PM

Quote:

Originally Posted by ombapit (Post 767524)
wew stress kynya tuh bokap

iya lah pastinya,,mo parkir dmn tu pesawat nya..
hahahaa..

semarang 13th February 2011 10:36 PM

kena brp kilo ya om mod.. ongkir nya :waaa2::waaa2:

biggun 14th February 2011 11:20 PM

Quote:

Originally Posted by semarang (Post 770331)
kena brp kilo ya om mod.. ongkir nya :waaa2::waaa2:

wkakwkakwkkka,,kyk nya paket khusus dech..:gg:

wisnujati 14th February 2011 11:59 PM

wow gebat bener :ohno:

zembot 15th February 2011 05:27 AM

wuiiih,,,bocah klo dah ngenet gini deh :kuning:

SuperBlue 15th February 2011 05:45 PM

hebat bener dah ah bocah menang lelang

biggun 15th February 2011 11:36 PM

Quote:

Originally Posted by zembot (Post 772698)
wuiiih,,,bocah klo dah ngenet gini deh :kuning:

jiaahhh,,wkakwkawkkakkwa...:wahaha:
maka nya harus terus d waspadai pergerakan anak tuh..

icako 22nd March 2011 01:44 AM

:eeek:

ada2 aj ni ank kcil...

ortu nya ga ngawasin pula -___-!

:gaktau:

ajaykyenz 24th March 2011 01:16 PM

orang kaya :gaktau:

biggun 25th March 2011 07:24 PM

Quote:

Originally Posted by ajay_kyenz (Post 893588)
orang kaya :gaktau:

mngkn termasuk orang beruntung kalee yah..
hahahahaa..

yahooman 26th March 2011 07:05 PM

wah dewa banget bisa beli jet
btw taro dimanakah peswatnya :tanya:

ceumekam 26th March 2011 07:17 PM

gile tuh anak.. bikin puyeng orangtua aja tuh..:nyahaha:

biggun 31st March 2011 10:36 PM

Quote:

Originally Posted by yahooman (Post 899694)
wah dewa banget bisa beli jet
btw taro dimanakah peswatnya :tanya:

mngkn d taro d kamar nya trus d simpen d lemari mainan nya..
hahahaha...emang nya pesawat mainan ndan..!! :gg:

EllyTranHa 1st April 2011 11:25 AM

buset, untung si anak ga nawar pesawat boeing 747, coba kalo dia nawar boeing 747 :astaga:

ModemUsb 1st April 2011 12:26 PM

anak polah bapak kepradah (anak yang bertingkah, orangtua yang dibuat repot). Mau bikin garasi dimana coba, repot kan??:gaktau:

Neill 9th May 2011 10:23 AM

ane yakin kalo dah gede bakal ditawar lagi tuh krn udah ngebet pengen beli :tersipu:

FloatToGfx 12th May 2011 09:42 PM

Kalo bisa buat ane juga boleh tuh, cuma ane beli nya make duit monopoli. :nyahaha:

:hammer:

casara 21st May 2011 11:41 PM

7 tahun ngerti caranya nawar di e bay wew

anak gua mesti :belajar: sama tu orang

supermimi 25th May 2011 10:25 AM

sayang sekali saudara" , tidakk jadii beli ternyataa:wahaha:

abangbung 26th May 2011 12:53 PM

ane udah pernah baca nih berita di lounge sebelah hehe,... ka**us

FeelGoodInc 27th May 2011 10:09 PM

ane udah lama lelang sempak di ebay ga kujual2 ndan,napa yaa ??
:hammer:

synchro 4th June 2011 08:44 PM

hahahaha, manteb tuh anak :D

maiev 11th June 2011 05:53 AM

ahahaha, gmn kalo bisa kebeli ya ?

DreamWorld 13th June 2011 09:54 AM

bener2 iseng neeh anak,kasian nak orangtuamu

atheis 14th June 2011 10:54 PM

trit ane closed ya....

perlu update berita terbaru nih coz nie berita udah lama :D

Buat TS, Comenter n Viewer thanks ya.. :shake:


All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM.