Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Humor: Status Facebook Ariel (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=20572)

salahteknistlgreport 11th June 2010 03:06 PM

Humor: Status Facebook Ariel
 
Iseng buka-buka Facebook, eh, nemu aja yang lucu-lucu.

Kali ini, ada polah orang iseng membuat seolah ariel update status, dikomentari oleh Luna Maya, Cut Tari, Bunga Citra Lestari, dan Olga Syahputra. Entah siapa yang membuat. Lumayan lah buat ketawa ketiwi.

Spoiler for status facebook nya ariel...:

dimassetia 11th June 2010 04:27 PM

jiah :omg::omg:
si bencis ngikut

sajadahgabisaterbang 11th June 2010 05:56 PM

baca yg bawahnya ga enk bgt ndan...:kocak::kocak:

westwae 11th June 2010 06:26 PM

:nyahaha:lucu juga:gg:

burnace 11th June 2010 07:37 PM

:kocak:

gak nahan ndan yang ama olga.. ariel mau juga ma olga.. berarti ariel :homo:.. :kocak:

GILABOSS 11th June 2010 08:08 PM

:homo: juga dy ya ndan? gila rakus amat... siih....

cute 15th June 2010 11:57 PM

:mantap::mantap::mantap:

IsenkDoank 15th June 2010 11:59 PM

kocak ndan :shake:

Dadaga 16th June 2010 05:36 PM

WKWKWKWKWK:jimek:

boss 24th June 2010 05:26 PM

jiaaaahhhh, si ariel lagi ndan

donnychibonk 3rd September 2010 01:12 AM

parah..........
bencis kotor........

Poizzjogja 14th September 2010 12:13 PM

Lucu tuh ndan :nyahaha:
Yang terakhir bikin ngakak

bangsatabiez 20th September 2010 11:03 AM

hahahahha:wahaha:

FloatToGfx 20th September 2010 11:27 AM

Wakakak komen nya Olga bikin ane ngakak. !:wahaha:

ceumekam 21st March 2011 10:29 AM

maksa bener tuh orang buat facebooknya..:nyahaha:kkkkkkkkk

baukaki 21st March 2011 10:34 AM

:muntah: tusbol-tusbolan sama olga

boNoajah 8th May 2011 12:59 AM

juara bener komandan

atheis 8th May 2011 02:15 AM

Quote:

Originally Posted by bau_kaki (Post 885368)
:muntah: tusbol-tusbolan sama olga

itulah hebatnya ariel :nyahaha:

elz08 7th November 2011 12:55 AM

wokakowokawkoawko lucu gannn :ngakak::ngakak::ngakak:

budi09 7th November 2011 02:46 AM

:ngakak::ngakak::ngakak:

vanilamytaste 7th November 2011 12:16 PM

hahhhh, kok bagian terakhirnya. . . :mewek::mewek:

dudut2 7th November 2011 12:22 PM

Biasa aja .
 
:tanya::tanya::tanya::tanya::tanya:

adisadi55 7th November 2011 12:52 PM

jiahahaha...parah juga nih...

an73ve 7th November 2011 01:36 PM

ga kluar ndan spoilernya....

oby007 7th November 2011 04:10 PM

najis najis

KlanSamodra 7th November 2011 04:21 PM

NgakaK NDan!
:ngakak::ngakak::ngakak:
HAHAHHAAHAHHAAHHA

masfrendy 7th November 2011 04:31 PM

nice post aj . . . :ceriwislove::ceriwislove:

synistras 7th November 2011 09:53 PM

nice joke ndan :ngakak:

alaydah 7th November 2011 10:22 PM

awakwkakw :ngakak::ngakak:

maryuana 7th November 2011 11:59 PM

hahaha maho

brandalz27 8th November 2011 12:41 AM

:ngakak::ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 09:03 AM.