Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Main Kawin-kawinan, Eh Hamil Betulan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=19562)

Inuzuka 9th June 2010 01:02 PM

Main Kawin-kawinan, Eh Hamil Betulan
 
http://tempointeraktif.com/hg/oops/2...252085,id.html

Quote:

TEMPO Interaktif, Polandia - Permainan yang satu ini memang aneh. Dimainkan oleh remaja berusia antara 14 dan 15 tahun. Tapi efeknya bukan main: kehamilan.

Permainan ini disebut The Sun, atau A Star, dan saat ini populer di Polandia. Korbannya? Lima orang remaja putri yang masih sekolah hamil akibat permainan ini.

Bentuk permainannya yaitu para gadis berbaring di lantai, sambil melingkar dengan kepala mereka saling menyatu. Sementara para cowok mencumbui cewek-cewek secara bergantian. "Pemenangnya adalah cowok terakhir yang ejakulasi," ungkap salah seorang remaja Polandia kepada media setempat.

Saat ini, lima dari remaja putri korban permainan ini telah melahirkan anak mereka. Jaksa setempat telah melakukan investigasi terhadap fenomena ini. Namun penyelidikan tersebut mengalami kesulitan karena orang tua menutup-nutupi kasus ini. Sementara laporan setempat menyebut tidak ada yang mengajari para remaja di sana tentang pendidikan seksual.

FoxNews/Mustafa Silalahi
Semoga tiada repsol antara kita..

ricky2210 9th June 2010 01:03 PM

hahahahaha da2 aja...yah namanya juga anak2 ndan

mbullucull 9th June 2010 01:06 PM

:tanya: weeeh ..

parah ya ..
ampe anak kecil maen nya kaya gituan ..

ckckckck ~

ceriwis 9th June 2010 01:15 PM

walah, yang kaya gitu yang disebut mainan di sana? :capedeh:

junk 9th June 2010 01:24 PM

main api,ya kebakar,haha

GOGOV 15th June 2010 10:12 PM

itu mah bukan kawin2an tp kawin betulan...

chalilao0 15th June 2010 10:19 PM

wah
 
ckkcckkckkc :hantu:

jojooukeh 15th June 2010 10:25 PM

mau dunk ikutan gamenya....:cling:

sosortehsosro 15th June 2010 10:32 PM

parah bener ini yak
masi bocah kelakuan dah begitu aje :capedeh:

Jipang 15th June 2010 10:47 PM

Ngaco banget dah maenan nya,emang ga ada yg laen apa?:merah:

ksatriacinta 15th June 2010 10:49 PM

eet dah bujug.. maenanya... ap kagak kenal maenan engklek atau congklak yak..

mREdgar 15th June 2010 10:50 PM

emang udah bisa?
diajarin syapa dek?
:kocak:

ne0s 15th June 2010 11:06 PM

kapan ni maenan masuk indonesia :D
aya aya wae

rottenegg 15th June 2010 11:56 PM

D'OHH kiamat semakin dekat beneran

hihi5x 16th June 2010 12:11 PM

kayaknya seru tuh permainannya..

elmorock 16th June 2010 12:14 PM

ghhahaha kalo di indo gitu abis laah :parno:

aisenodni 16th June 2010 01:29 PM

permainan yang sangat menginspirasi!!

wafermocca 16th June 2010 01:35 PM

parah bener nie,,,,

jadi pelajaran nie,,,,jangan macem2,,,,:rokok::rokok:

kartubi 16th June 2010 01:37 PM

Lomba ngentot itu sih...

cengrenges 16th June 2010 01:40 PM

buset Ndan, kl dimari ada maenan kayak gitu bisa heboh orang se RT wwkkwkwwkw...

iznardy 16th June 2010 03:44 PM

nice info ndan...

rizalramdhan 16th June 2010 04:15 PM

kok bisa ya??

BBhunter 16th June 2010 04:24 PM

ikutan aaahhh ...wwkwkwkkw

rtntfl 16th June 2010 05:02 PM

wah ini sih kaco namanya

anta19 17th June 2010 08:51 PM

weh aneh:omg:

matarantai 17th June 2010 10:18 PM

kawinnya beneran berarti ndan

gnc306 17th June 2010 11:22 PM

wah jaman dah jadi edan....

boss 17th June 2010 11:26 PM

mainannya kok ya aneh2 aja ndan, hehehe

xener 18th June 2010 12:49 PM

mau donk :gg:

tarajjong 18th June 2010 01:12 PM

astaga... dsar anak-anak.. ga tau apa demen tuh..kwkwkwk

DWH 18th June 2010 01:25 PM

woi parah bnget tuh anak, gak ad permainan lain po?

Deadwar 18th June 2010 01:43 PM

wah parah banget kalau main disana kaya gitu

areast 18th June 2010 01:51 PM

beda tahun beda pula permainannya ! :senyum2:

jamboo11 18th June 2010 02:54 PM

wkwkwkw......ikutan main....:blink:

rastafaranev 19th June 2010 01:57 AM

ini namanya permainan berbuah petaka...:eeek:

semutkecil 19th June 2010 12:27 PM

ckckck..
jaman sekarang maenannya udah berkembang sedemikian rupa ya..
ada2 aja.. :gaktau::gaktau:

erwinya 19th June 2010 12:42 PM

kaya ga ada permainan lain aje....
gw juga pengen dong permainan kaya gitu...
ada pic ??? :siul:

OrangPindahan 19th June 2010 12:48 PM

o gitu:merah:

ValdMorD 20th June 2010 08:24 AM

mau tuh ane jadi yg cumbu cewek" nya ndan :gg:

jaja11 21st June 2010 04:19 AM

kira2 klo di indo ada gak yah,,namanya pa?


All times are GMT +7. The time now is 03:03 PM.