Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=19347)

suman 9th June 2010 12:43 AM

Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria
 
Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria


Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi Anda, perlengkapan perang yang wajib Anda pikirkan apakah mendukung tampilan Anda saat maju 'berperang'. Dan Anda wajib lebih cermat memilih bra yang Anda kenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah si dia.

Selama ini Anda mengandalkan bra berwarna hitam dengan bahan tipis yang membuat si dia dapat melihat seluruh isi di dalam bra dengan jelas sebagai bra seksi yang pas untuk kostum pelengkap Anda. Namun kenyataannya bukan bra berwarna hitam atau bra tipis saja yang seksi di mata si dia. Masih ada bra yang lebih jitu daripada sekedar warna hitam dan bahan tipis.

Sangat mengejutkan jika ternyata peringkat pertama diduduki oleh strapples bra, di mana Anda biasa mengenakannya pada momen-momen khusus saja sebagai penunjang penampilan saat ke pesta. Namun ternyata bra ini justru menjadi senjata ampuh yang dapat membuat ia kalah telak dalam sekali serangan.

Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu Anda yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi Anda, sehingga si dia tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda.

Dengan penuh semangat ia akan mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh Anda, karena kali ini ia bebas menelusuri setiap kelembutan kulit Anda yang tak terhalang oleh tali.

Dan yang paling penting, jenis bra ini dengan mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.

Tak salah lagi, desain renda yang manis dan mempesona membuat si dia merasa Anda adalah sosok paling seksi yang pernah ditemuinya. Mata si dia tak akan pernah berpaling dari Anda, apalagi pesona rendanya membuat Anda tampil feminim dan semakin cantik.

Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan Anda, bagaikan pertanda bahwa Anda sudah siap dikagumi dan dipetik.

Dan dengan bra berenda ini Anda memang merasa lebih cantik dan seksi bukan?

Push Up bra memang selalu membuat si dia penasaran. Fungsi penyangganya yang membuat bagian dada Anda terlihat lebih penuh dan besar membuat si dia ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana.

Anda pun lebih percaya diri dengan penampilan visual Anda yang menggoda. Memanjakan si dia yang mengagumi dan memuja Anda.


sumber


========
Jadi bra type apa yg jadi pilihan kumendan buat ngedongrak gairah? :shake:

Kalo saya pilih dalamnya saja :lari2:



puryn 9th June 2010 12:50 AM

nice info ndan,btw ane suka yg nomer 2 :gg::gg::gg:

nanok 9th June 2010 01:17 AM

TS nya tau aja....!!!
ane malah suka yang gak pake ndan.... :gg:

huntSIP 9th June 2010 01:27 AM

mbah suman dari tadi vulgar melulu neh :gg:

suman 9th June 2010 03:15 AM

Quote:

Originally Posted by nanok (Post 173140)
TS nya tau aja....!!!
ane malah suka yang gak pake ndan.... :gg:

Kalo ga pake jelek ndan, ane ga demen ngliatnya. ga kenceng :shine:
Quote:

Originally Posted by huntSIP (Post 173180)
mbah suman dari tadi vulgar melulu neh :gg:

ente belon ngasih melon sip. gimane mo ga pulgar coba :gg:

buckethead 9th June 2010 08:22 AM

klo ga pake mala lebih mendongkrak ndan:mimisan:

ecstacy 9th June 2010 08:53 AM

aseek amat!

jenkelin 9th June 2010 09:20 AM

ne Bra koleksi TS nya ya :gg:

o0o 9th June 2010 09:21 AM

Ndan dagang Bra ya?:gg:kaya nya tau banget masalah Bra?:tanya:

IDbusuk 9th June 2010 09:50 AM

ente yang jual bra di tanah abang ya gan?

suman 9th June 2010 10:18 AM

Quote:

Originally Posted by ID.busuk (Post 173893)
ente yang jual bra di tanah abang ya gan?

Dipilih...dipiliiiihhh.... :shake:

DongFangWuDi 9th June 2010 11:45 AM

ulas dunk ukuran nya dan cup2 nya sekalian.

suman 9th June 2010 12:00 PM

Quote:

Originally Posted by DongFangWuDi (Post 174192)
ulas dunk ukuran nya dan cup2 nya sekalian.

nanti itu menyusul ya :shake:

iznardy 9th June 2010 12:19 PM

wah itu mah yg pake yg bikin g nahan. haha...

hellsing161 9th June 2010 03:05 PM

waduh ndan...kalo ane ma apapun BH nya yang penting dalemannya...mak nyosss ndan.....:tersipu:

suman 9th June 2010 03:07 PM

Quote:

Originally Posted by hellsing_161 (Post 174988)
waduh ndan...kalo ane ma apapun BH nya yang penting dalemannya...mak nyosss ndan.....:tersipu:

setubuh ndan :nyahaha:

coreunstable 10th June 2010 02:23 PM

ane jadi bergairah nih..

suman 10th June 2010 02:40 PM

Quote:

Originally Posted by D3vil (Post 179296)
gpp ndan momod....... kan info yg "bermanfaat" jg..... hehehe.......



betull..betull..betull... :rokok:

boss 10th June 2010 03:15 PM

ane suka liat yg renda2 ndan, lebih gimanaaa gitu. hehehe

10th June 2010 03:18 PM

buat ane mah
bukan type bra gan yang "mendongkrak" gairah...

tapi size nya :kocak:


All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM.