Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   5 orang pertama di Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=19229)

junk 8th June 2010 06:21 PM

5 orang pertama di Ceriwis
 
mungkin kita pernah berpikir siapa org2 pertama di forum tercinta ini, untuk menjawab pertanyaa itu, ane buat trit ini


cekidot:tendang:



1. ade

status nya admin, dan gelarnya master member, punya 1244 post di accountnya,satu-satunya pemilik award general


2. Hanamitchi

hanya memiliki 61 post namun bs mengganti statusnya dengan "save our soul"
satu-satunya pemegang awrd default


3. bearcame

id nya bewarna merah, dengan kata penyejuk hati di profilnya. biasanya warna merah adalah untuk admin, namun ini pengecualian

4. kiddo

sama seperti bearcame yg ber id merah, memiliki 44 post di id nya

5. VoLLgRasS


memiliki 207 post dan seorang game addict



semoga info ini membuat kalian semakin mengenal dan mencintai ceriwis.
ane bakal buat lg trit yg isinya org2 awal n berjasa di ceriwis lg,nantikan ya



melon ndaaan:shake:

ricky2210 8th June 2010 06:23 PM

wah mantab nii!!! tau dari mana nih???

junk 8th June 2010 06:25 PM

Quote:

Originally Posted by ricky2210 (Post 171912)
wah mantab nii!!! tau dari mana nih???

haha otak atik url ndan,hehe

blueparadise 8th June 2010 06:26 PM

sip deh infonya ..

jadi ndak perlu nanya - nanya lagi :tersipu::tersipu:

thanks ya ndan ..

junk 8th June 2010 06:31 PM

Quote:

Originally Posted by blue paradise (Post 171920)
sip deh infonya ..

jadi ndak perlu nanya - nanya lagi :tersipu::tersipu:

thanks ya ndan ..

hehe sama2 ndan

huntSIP 8th June 2010 06:38 PM

info yang mantab :2good:

junk 8th June 2010 06:43 PM

Quote:

Originally Posted by huntSIP (Post 171947)
info yang mantab :2good:

maksih ndaaan

luciferz 8th June 2010 06:45 PM

Ane taunya cma b0z ade aja. .

r1yd 8th June 2010 06:46 PM

wew,,tw aj ente ndan,,
Thanx info.a. . :mantap:

Tpi 4 org itu slain mimin ade pasti.a,,ap masih aktif ya :tanya:

junk 8th June 2010 06:50 PM

Quote:

Originally Posted by r1yd (Post 171963)
wew,,tw aj ente ndan,,
Thanx info.a. . :mantap:

Tpi 4 org itu slain mimin ade pasti.a,,ap masih aktif ya :tanya:

hehe nggak tau ya ndan

masoetha 8th June 2010 06:51 PM

:lari2::lari2::lari2:

ini nih info yang perlu saya tau sebagai warga baru

terimakasih ndan :shake::shake:

junk 8th June 2010 07:00 PM

Quote:

Originally Posted by think ! (Post 171970)
:lari2::lari2::lari2:

ini nih info yang perlu saya tau sebagai warga baru

terimakasih ndan :shake::shake:

sama2 dan,sling bantu aja

rastafaranev 8th June 2010 07:15 PM

mantap infonya...
ane sambangin satu2 ah..

junk 8th June 2010 07:32 PM

Quote:

Originally Posted by rastafaranev (Post 172014)
mantap infonya...
ane sambangin satu2 ah..

makasih ndan

pebih 8th June 2010 08:46 PM

kumandan ini hebat banget dah, yang beginian aja tau :mantap:

bl3duq 8th June 2010 08:52 PM

thanks ndan ane jadi tau

tigerputih 8th June 2010 09:24 PM

maju terus CERIWIS :2good:

GILABOSS 8th June 2010 09:36 PM

manstabs inpohny ndan! makacih... ya... pntng ntuuh qta tau... apalagi kyk ane yg msh nyubie... niih. :tersipu:

Hamburger 8th June 2010 09:39 PM

sep lah gan.tq infonya

junk 8th June 2010 09:46 PM

Quote:

Originally Posted by bl3duq (Post 172245)
thanks ndan ane jadi tau

Quote:

Originally Posted by tigerputih (Post 172368)
maju terus CERIWIS :2good:

Quote:

Originally Posted by GILABOSS (Post 172406)
manstabs inpohny ndan! makacih... ya... pntng ntuuh qta tau... apalagi kyk ane yg msh nyubie... niih. :tersipu:

Quote:

Originally Posted by Hamburger (Post 172413)
sep lah gan.tq infonya

makasih ndan smua,dukung ceriwis trs ya


All times are GMT +7. The time now is 11:32 PM.