Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Moto GP (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=283)
-   -   Rossi Kecelakaan dan Patah Tulang Kering Kanan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=18513)

nunezavenger 6th June 2010 04:32 PM

Rossi Kecelakaan dan Patah Tulang Kering Kanan
 

MUGELLO, KOMPAS.com � Nasib apes dialami Valentino Rossi. Ketika sesi latihan resmi terakhir, Sabtu (5/6/2010), pebalap tim Fiat-Yamaha itu terlempar dari motor dan bagian kaki kanannya mengalami cedera cukup serius.

Padahal, saat sesi latihan tinggal 15 menit, "The Doctor" sudah membukukan waktu tercepat ketiga kalinya. Namun, pebalap 31 tahun itu mendadak terguling dari motor di salah satu tikungan dan mendarat dengan sangat tidak mengenakkan.

Kejadian itu membuat tulang kering kaki kanannya patah. Setelah didiagnosis oleh tim medis sirkuit Mugello dengan serius, dengan sangat menyesal penggemar Rossi harus menerima kenyataan kalau jagoan mereka tak bisa tampil.

Dokter sirkuit Mugello mengatakan, pebalap Italia ini langsung diterbangkan ke rumah sakit ketika mengalami kecelakaan dan segera dioperasi. Menurut dokter, Rossi paling sedikit harus istirahat dua bulan.

"Saya tenang, mereka akan melakukan yang terbaik yang dapat dilakukan," ujar Rossi yang tampil dengan potongan rambut baru.

Sebagai informasi, Rossi diprediksi tidak bisa mengukuti balapan di Belanda, Spanyol, Jerman, dan Amerika.

sumber


Rossi Bakal Absen 2-3 Bulan
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Peluang Valentino Rossi untuk mempertahankan gelar juaranya bisa semakin berat. Akibat kecelakaan yang dialaminya Rossi diprediksi out selama dua sampai tiga bulan.

Kecelakaan cukup serius dialami Rossi saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Italia tinggal menyisakan 15 menit. Akibatnya The Doctor pun harus melewatkan balapan Minggu (6/6) besok yang digelar di kandangnya, Sirkuit Mugello.

Rossi mengalami patah tulang pada tibia kaki kanannya karena salah jatuh saat terlempar dari motornya. Alhasil Rossi pun harus menjalani operasi untuk mengembalikan tulangnya yang patah ke kondisi semula.

Meski belum ada penjelasan resmi dari pihak FIAT Yamaha mengenai waktu pemulihan sang juara dunia tujuh kali MotoGP itu. Namun Reuters dan BBC memprediksi pembalap 31 tahun itu harus istirahat selama 2-3 bulan.

"Aku tetap tenang dan mereka akan berusaha yang terbaik mereka bisa lakukan," ujar Rossi sesaat usai insiden dikutip oleh Reuters.

Jika benar Rossi harus absen dalam kurun waktu di atas, berarti ia akan melewatkan sekitar lima seri MotoGP dari bulan Juni hingga September yang dihelati di Inggris, Belanda, Catalan, Jerman, Amerika Serikat, Ceko, Indianapolis dan San Marino.

sumber


yahhhh....:kocak::kocak:
jagoan gw tepar nih ndan :huaa:

huntSIP 6th June 2010 04:44 PM

koq sama kejadian'a sama drogba ya?:tanya:

XComander 6th June 2010 04:46 PM

padahal belum akhir musim ini, Makin susah Rossi buat di Pool Posisi, Kemaren aja Last dia cm bisa di Posisi 2...

Kayanya akhir kejayaan Rossi cm jadi kaya Max Biagi nih (Bikers Fav gw ^^~)... Huehuehe...

nunezavenger 6th June 2010 04:57 PM

Quote:

Originally Posted by huntSIP (Post 165100)
koq sama kejadian'a sama drogba ya?:tanya:

emang drogba knp dah :tanya:
Quote:

Originally Posted by XComander (Post 165104)
padahal belum akhir musim ini, Makin susah Rossi buat di Pool Posisi, Kemaren aja Last dia cm bisa di Posisi 2...

Kayanya akhir kejayaan Rossi cm jadi kaya Max Biagi nih (Bikers Fav gw ^^~)... Huehuehe...

masih ada taun depan kok ndan :gg;
gosipnya pindah ke ducati dia :shake:

r1yd 6th June 2010 06:33 PM

wah kasian jga ya ndan,,
brati jgoan ane om Stoner udah ga bgtu brat persaingan.a :gg:

nunezavenger 6th June 2010 07:16 PM

Quote:

Originally Posted by r1yd (Post 165298)
wah kasian jga ya ndan,,
brati jgoan ane om Stoner udah ga bgtu brat persaingan.a :gg:

wah..
ga fair nih :gg:

tenang..
yamaha masih punya lorenzo, edward, sama spies kok :lari2:

nanok 6th June 2010 07:43 PM

duh, gak jadi juara dah jagoan ane ndan.....:huaa:

nunezavenger 6th June 2010 07:55 PM

Quote:

Originally Posted by nanok (Post 165464)
duh, gak jadi juara dah jagoan ane ndan.....:huaa:

iya nih ndan :huaa:
ga seru lagi :sengsara:

wong 7th June 2010 02:23 AM

lagi ketiban sial terus nih rossi

kazuya 7th June 2010 09:33 AM

rossi mending ngebalap mobil F1 aja...
udah saatnya banting setir.........:crazy drive:

ricky2210 7th June 2010 02:05 PM

aarrgghh tidak penyanyi fave ane janda yoyo padi patah tulang.....

pebih 7th June 2010 09:37 PM

Quote:

Originally Posted by huntSIP (Post 165100)
koq sama kejadian'a sama drogba ya?:tanya:

bedanya sepakbola sama MotoGP aja ndan :kocak:

selamjaya 8th June 2010 08:19 AM

kabarnya sih sampe 5 bulanan.
Udah abis peluangnya rossi tahun ini.dia vakum 2 bulan aja (4/5 seri) bisa ketinggal -+ 125pts. Gimana cara ngejarny tuh?imposible!

iznardy 8th June 2010 02:12 PM

hiks.. go rossi go rossi go....
jagoan ane tuh ndan si vale..
semoga cepet sembuh the doctor...

andre2803 9th June 2010 09:46 AM

keknya Lorenzo yang menggantikan posisi Rossi.. Maybe.. :kocak:

nunezavenger 9th June 2010 10:08 AM

Quote:

Originally Posted by ricky2210 (Post 167843)
aarrgghh tidak penyanyi fave ane janda yoyo padi patah tulang.....

emang si neng rossa tulang apa yg patah? :tanya:
Quote:

Originally Posted by selam_jaya (Post 169945)
kabarnya sih sampe 5 bulanan.
Udah abis peluangnya rossi tahun ini.dia vakum 2 bulan aja (4/5 seri) bisa ketinggal -+ 125pts. Gimana cara ngejarny tuh?imposible!

iya ndan..
minimal dia absen 3 bulan.
alias, title tahun ini, mustahil lah :huaa:
Quote:

Originally Posted by iznardy (Post 170959)
hiks.. go rossi go rossi go....
jagoan ane tuh ndan si vale..
semoga cepet sembuh the doctor...

aminn.. :kocak:
Quote:

Originally Posted by andre2803 (Post 173884)
keknya Lorenzo yang menggantikan posisi Rossi.. Maybe.. :kocak:

gpp dah..
selama masih YAMAHA :gg:

iNu44 9th June 2010 11:20 AM

yahhh kasiann si abangg teparrr...
suruh brobat ke cimande ajahh tuhhh, cpt dahh sembuhhny..
hahahahaha...:lari2::lari2::lari2::lari2::lari2::l ari2:

deejee 9th June 2010 12:32 PM

taun ini melepas gelarnya.... :tersipu:

nunezavenger 10th June 2010 10:56 AM

Quote:

Originally Posted by iNu44 (Post 174131)
yahhh kasiann si abangg teparrr...
suruh brobat ke cimande ajahh tuhhh, cpt dahh sembuhhny..
hahahahaha...:lari2::lari2::lari2::lari2::lari2::l ari2:

jiah..
oot :takut:
Quote:

Originally Posted by dee jee (Post 174342)
taun ini melepas gelarnya.... :tersipu:

tidak melepas ndan..

masih yamaha kok yg juara..
gw yakin :2good:

Indozero 10th June 2010 12:33 PM

wahh tidakkk :ohno:

lupydmonkey 10th June 2010 07:28 PM

turut berduka cita buat akang rossi ndan,
semoga cepet sembuh aja deh..

nunezavenger 10th June 2010 07:48 PM

Quote:

Originally Posted by lupy_dmonkey (Post 180791)
turut berduka cita buat akang rossi ndan,
semoga cepet sembuh aja deh..

aminn... :huaa:

rtntfl 10th June 2010 09:02 PM

jadi males dah nonton motogp
sekarang tinggal lorenzo, pedrosa sama stoner, three sum lah

nunezavenger 11th June 2010 10:26 AM

Quote:

Originally Posted by rtntfl (Post 181124)
jadi males dah nonton motogp
sekarang tinggal lorenzo, pedrosa sama stoner, three sum lah

hahahaaa..
tapi masih akan seru ndan motogpnya..
dijamin :gg:

DWH 11th June 2010 02:42 PM

semoga cepat sembuh aj...

nunezavenger 11th June 2010 05:26 PM

Quote:

Originally Posted by DWH (Post 183651)
semoga cepat sembuh aj...

aminnn..
semoga cepet sembuh dan bisa juara dunia lagi :senyum2:

aUr3L666 12th June 2010 03:30 AM

wah...absen ampe 3 bulan :hantu:

FloatToGfx 13th June 2010 05:30 AM

Udah lama ini ya kecelakaan nya ?

nunezavenger 13th June 2010 11:39 AM

Quote:

Originally Posted by aUr3L666 (Post 185219)
wah...absen ampe 3 bulan :hantu:

iya ndan..
itupun paling cepet...

paling lamanya 5 bulan :huaa:
Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 188334)
Udah lama ini ya kecelakaan nya ?

ya practice kemarin pas di Mugello :huaa:

NaisInpoh 13th June 2010 02:56 PM

bisa kecelakaan juga yah tu org...:siul:

123ceriwis123 14th June 2010 01:26 PM

repost :cd:

pedros 15th June 2010 04:35 AM

klo gitu,,untuk sementara gw dukung pedrosa dulu deh, mpe rossi nya sembuh..:crying:

cerewetepol 15th June 2010 08:36 AM

ya ella ntu jagoan ane gan... gimana yak ntar gue jd males ntn motogp....:2good:

nunezavenger 15th June 2010 01:08 PM

Quote:

Originally Posted by 123ceriwis123 (Post 195093)
repost :cd:

hahaaa..

salah lo sendiri liatnya sekarang :gg:
biasanya cuma bad comment :takut:
Quote:

Originally Posted by NaisInpoh (Post 189297)
bisa kecelakaan juga yah tu org...:siul:

bisalah :parno:
Quote:

Originally Posted by pedros (Post 201617)
klo gitu,,untuk sementara gw dukung pedrosa dulu deh, mpe rossi nya sembuh..:crying:

hahahaa..
silahkan ndan :gg:
Quote:

Originally Posted by cerewetepol (Post 202211)
ya ella ntu jagoan ane gan... gimana yak ntar gue jd males ntn motogp....:2good:

sama ndan, itu juga jagoan gw :takut:
tapi jangan males lah, motogp masih seru ini :senyum2:

kribo30 23rd June 2010 06:38 AM

kasian sekali kau rossi...
xoxo XD:crying::crying:

nunezavenger 24th June 2010 09:48 AM

Quote:

Originally Posted by kribo30 (Post 231584)
kasian sekali kau rossi...
xoxo XD:crying::crying:

iya ndan :crying:
mana masih lama lagi :huaa:

sazory 24th June 2010 03:45 PM

wah turut berduka :hope:

conficker 26th June 2010 09:28 PM

GO...GO...GO... Casey Stoner :blink::blink::blink:

nunezavenger 26th June 2010 09:46 PM

Quote:

Originally Posted by sazory (Post 236481)
wah turut berduka :hope:

iya ndan..
semoga rossi sembuh, dan masih ada session depan :capedeh:
Quote:

Originally Posted by conficker (Post 243257)
GO...GO...GO... Casey Stoner :blink::blink::blink:

:wahaha:
tahun ini dan tahun depan bukan tahunnya stoner ndan :gg:

masih ga jauh dari 3 pembalap:
ROSSI, LORENZO, SPIES
:senyum2:

XEX 28th June 2010 05:23 AM

:huaa:hikssss gak bisa liat rossi selama 2-3 bulan :(


All times are GMT +7. The time now is 11:33 AM.