Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gadis india 13 tahun keluarkan keringat darah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=17715)

xener 3rd June 2010 06:23 PM

Gadis india 13 tahun keluarkan keringat darah
 
http://2.bp.blogspot.com/_3VQghBZkvJ...ngat-darah.jpg

Seorang gadis India yang berusia 13 tahun dan mengeluarkan darah secara spontan dari pori-pori tubuhnya telah membuat bingung para dokter di negeri itu, demikian laporan media Inggris.

Twinkle Dwivedi, yang kehilangan darah dari kulitnya tanpa terluka atau tergores, harus menjalani transfusi darah setelah banyak darah mengalir dari mata, hidung, tengkuk, dan telapak kakinya.

�Menakutkan dan kacau. Baju sekolah saya jadi berwarna merah. Tak seorang pun mau mendekati saya atau bermain dengan saya,� kata Dwivedi.
�Saya dulu selalu menangis hampir setiap kali itu terjadi. Tetapi sekarang saya hanya dapat berusaha bersikap tenang,� katanya.

Gadis belia tersebut dulu adalah seorang gadis normal, kata laporan media itu, sampai suatu hari pada Juli 2007, ketika secara tiba-tiba darah keluar dari mulutnya.

Seorang dokter mendiagnosisnya sebagai bisul. Namun beberapa pekan kemudian, ia mulai berdarah antara lima dan 20 kali sehari dari pori-pori di bagian bawah rambut, hidung, mata, dan kakinya.

Warga desa di dekat tempat tinggalnya percaya ia pasti telah dikutuk dan pernah mengeluarkan kata-kata kasar di jalan.

Semua dokter yang telah diminta berkonsultasi oleh keluarga Dwivedi tak dapat menemukan obat sementara mereka percaya kondisi gadis remaja tersebut adalah jenis ekstrem gangguan �platelet� darah yang langka.

Para dokter dari All India Institute of Medical Sciences di New Delhi berpendapat ia terserang Gangguan Platelet Jenis 2, kondisi saat darah sangat rendah di dalam partikel darah. Mereka mengatakan darah Dwivedi encer dan memiliki warna merah anggur muda, tapi mereka tak dapat menemukan obat untuk membuat darah itu jadi lebih kental.

Namun, ada harapan setelah seorang konsultan hematologi Inggris mengatakan penyakit itu ada obatnya.

Dr. Drew Provan, dari Barts Hospital di London, mengatakan, gadis berusia 13 tahun tersebut mungkin terserang penyakit Von Willebrand Jenis II, yaitu terjadinya penurunan protein yang disebut faktor Von Willebrand yang penting selama tahap awal pembekuan.

Dwivedi, yang memiliki tiga saudara perempuan, hidup bersama keluarganya di Kota Lucknow, daerah Almbagh, negara bagian Uttra Pradesh, India.

Budayakan rate, dan memberi melon :melon: :hope: setelah membaca thread dan comment
:tersipu:

Inuzuka 3rd June 2010 06:25 PM

Mungkin karena lobang pori-porinya kebesaran ?

tubeat 3rd June 2010 06:27 PM

gan xener maen di sini juga:tersipu:

anta19 3rd June 2010 06:27 PM

ngeri :takut:pa g skt tuh

junk 3rd June 2010 06:32 PM

serem ndaaaan,hi

xener 3rd June 2010 06:35 PM

Quote:

Originally Posted by Inuzuka (Post 155990)
Mungkin karena lobang pori-porinya kebesaran ?

bukan ndan :hammer:
Quote:

Originally Posted by tubeat (Post 155994)
gan xener maen di sini juga:tersipu:

sstttt.... manggilnya ndan disini jangan agan :tinju:
Spoiler for :
mastah tubes gimana kabarnya :gg:
bikin threadnya aja lagi diforum ponsel :shake:

Quote:

Originally Posted by ╔╦╦╦╦╦╦╦╦╗anta19╔╦╦ (Post 155995)
ngeri :takut:pa g skt tuh

kasian ndan, sakit kayaknya tuh keluar darah :(

Quote:

Originally Posted by junk (Post 156005)
serem ndaaaan,hi

iya serem :dingin:

luciferz 3rd June 2010 06:44 PM

Kasian bget tuh anag. , :sengsara:

ngalorngidul 3rd June 2010 06:51 PM

racun2 di tubuh nya gak ikut keliar dong ndan :tanya:

huntSIP 3rd June 2010 07:00 PM

kerinngat bagimu adalah darah bagiku :tanya:

mrhalfneverdie 3rd June 2010 07:04 PM

Quote:

Originally Posted by Inuzuka (Post 155990)
Mungkin karena lobang pori-porinya kebesaran ?


:eeek: emangnya ngaruh ya ndan???

Quote:

Originally Posted by luciferz (Post 156038)
Kasian bget tuh anag. , :sengsara:

iya ndan
:takut:

endysuperstar 3rd June 2010 07:54 PM

serem banget gan kalo lagi olahraga :shake:

masibaru 3rd June 2010 08:14 PM

wew ,,,,,

ngeri jg ya ,,
emang pnyakit namanya ~

weew 3rd June 2010 08:22 PM

apa gak habis tu darah... :tanya:

Royandreas 3rd June 2010 09:34 PM

jangan jangan neh anak diguna guna komandan.
masa muka nya hitam semua tuh komandan:shake:

bawel 4th June 2010 09:12 AM

Quote:

Originally Posted by huntSIP (Post 156084)
kerinngat bagimu adalah darah bagiku :tanya:

wew, komen ga jelas negh :shine: :shine: :shine:

Deadwar 4th June 2010 09:39 AM

ngeri banget itu air mata darah:takut:

suman 4th June 2010 11:22 AM

ane suka napsu klo ngeliat darah :(

aris 4th June 2010 11:56 AM

Waaaaa..... Seremmmmm Ndan, Takuut:parno:

aris 4th June 2010 12:04 PM

Waaaaa..... Seremmmmm Ndan, Takuut:parno:
Kasihan anak itu ya.....

saviour 4th June 2010 12:48 PM

serem banget gan :takut:


sakit apa ntu????:tanya:

SesepuhCeriwiser 4th June 2010 01:03 PM

Ngeri Ndan

Klo abis olahraga , pasti merah semua badannya :eeek:

ol22 4th June 2010 02:29 PM

sremmmm :kocak::kocak:

ForbiddenMember 4th June 2010 05:18 PM

serem juga punya keringet darah :tanya:

XComander 4th June 2010 05:21 PM

Keringat darah apa Nangis darah yah??? Keliatannya kaya nangis darah...

Mr000 4th June 2010 10:00 PM

aer mata ndan?? nangis darah jadi bneran seremm

matarantai 5th June 2010 12:46 AM

saiya malah kasian ndan :ohno:

kaupikirkaudewa 5th June 2010 12:50 AM

ngeri ndan ... ampe berdarah2 gitu ... asli kgk tu ye darah nye ??

kaupikirkaudewa 5th June 2010 12:58 AM

ngeri ndannn . . . .seremmm

izzy 5th June 2010 01:11 AM

kasian ndan.ngeri banget tapi :parno:

rastafaranev 5th June 2010 01:14 AM

itu keturunan drakula kali ndan...

Kaptenjfleece 23rd December 2011 10:43 AM

serem bgt ya ndan, gimana kalo malem2 lagi ngobrol berdua sama dia, terus dia ngeluarin darah sambil tertawa....
:hantu::helpme::huaa:


All times are GMT +7. The time now is 06:59 PM.