Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Lucu, unik , sedikit bb ndan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=15758)

muhamadharry 29th May 2010 12:56 AM

Lucu, unik , sedikit bb ndan
 


Quote:

Originally Posted by Muhamadharry
MAAF SEBELUM NYA KL INI REPOST, TP ANE UDAH SHEARCH DI ceriwis BELUM ADA

Quote:

Originally Posted by Muhamadharry
Ibu Hamil & Kaligrafi Perut

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13.


Spoiler for THANKS NDAN:
TERNYATA JADI " HOT THREAD "


Quote:

Originally Posted by Muhamadharry
smoga bermanfaat

Quote:

Originally Posted by Muhamadharry
JANGAN LUPA MELON NYA NDAN


muhamadharry 29th May 2010 12:56 AM

Thread pertama ane nDan...

ada yg berkenan NgAsIh MeLoN nYa....

BiAr TaMbAh SeMaNgAt bIkIn lOuNgE NyA...:lari2::lari2::lari2:

huntSIP 29th May 2010 01:02 AM

oke ndan... melon send :courage:

tapi trit'a kita pindah kesini ja ya :shake:

98402045 29th May 2010 01:03 AM

:nyahaha: anaknya jadi pelukis ntar ndan

copasbyte 29th May 2010 01:07 AM

Quote:

Originally Posted by muhamadharry (Post 132616)
FGSGHFS

sempat2'a pake mantra :nyahaha:

lucu2 lukisan'a.. keep posting ndan..............

muhamadharry 29th May 2010 01:15 AM

:melon::melon: ANE pengen ini ndan...

nanok 29th May 2010 01:27 AM

sorry ndan belom bisa ngasi melon...,
nice thread tapi :mantap:

huntSIP 29th May 2010 01:28 AM

Quote:

Originally Posted by muhamadharry (Post 132669)
:melon::melon: ANE pengen ini ndan...

udah tuh ndan... cek keranjang aja:courage:

muhamadharry 29th May 2010 01:32 AM

Quote:

Originally Posted by HANSIP! (Post 132713)
udah tuh ndan... cek keranjang aja:courage:

maaf ndan, maklum newbie... blm ngerti cr ngecek keranjang...:courage:

valrciel 29th May 2010 04:26 AM

buset dah yg semangka kalo anaknya hamil jadi biji.. :wahaha:

cyaa 29th May 2010 04:57 AM

kreatif and agak aneh ^^

KyO 29th May 2010 10:02 AM

enak tu jadi pelukisnya :nyahaha:

yg di lukis cewek smua lgi :nyahaha:

apeljr 29th May 2010 12:43 PM

:nyahaha: gokill ! cewe bunting itu ,, ckck

junk 29th May 2010 02:31 PM

makan apa tu org perutnya gede gt

Mr000 29th May 2010 10:06 PM

wkk biar anaknya ketawa kali yh, lucu ndan

anjritsz 30th May 2010 01:18 AM

jelek amat gambar nya yg udel nya kluar

muhamadharry 1st June 2010 07:37 PM

kok sepi nech...:lari2:

drupn2003 1st June 2010 08:03 PM

MANTAP NDAN JADI HOT THREAD...

slamat ya ndan...

maaf blom bisa kasih melon...:shake:

mungkin bawah ane bisa ndan....:tanya:

MasterCeriwis 1st June 2010 08:11 PM

slamat gan jd HOT THREAD....

maaf blom bisa kasih ijo2....

:tendang::tendang:

muhamadharry 1st June 2010 08:15 PM

Quote:

Originally Posted by MasterCeriwis (Post 147972)
slamat gan jd HOT THREAD....

maaf blom bisa kasih ijo2....

:tendang::tendang:


makasih ndan...

melonya donk ndan,,,,, :shake::shake:

sajadahgabisaterbang 1st June 2010 08:49 PM

lucu2 amad ndan..

PangeranKesiangan 1st June 2010 08:54 PM

tes dan saya pendatang baru tes postingan...

muhamadharry 1st June 2010 08:57 PM

Quote:

Originally Posted by Pangeran Kesiangan (Post 148148)
tes dan saya pendatang baru tes postingan...


welcome to ceriwis ndan...:mwach:

admin 1st June 2010 11:53 PM

hahahahaha lucu.....

muhamadharry 2nd June 2010 07:13 AM

Quote:

Originally Posted by Amri (Post 149131)
lucu juga yah.
kalo saya udah punya istri pas hamil iseng ah saya lukis perutnya :gg:


melon terkirim :)


makaih ya ndan...:kocak::kocak:

Kosay 2nd June 2010 10:32 AM

ada ada aja..

xener 2nd June 2010 11:07 AM

ini mah jadinya malah bukan BB:kocak:

tapi DP :tendang:

jsdh 2nd June 2010 11:16 AM

hehehehe
mantep nih ndan...

blackterorist 2nd June 2010 11:30 AM

Buset. Perut Ibu hamil di gambar2in.

aris 2nd June 2010 12:58 PM

Gambar yang lucu2 Ndan:mantap:

muhamadharry 2nd June 2010 08:38 PM

Quote:

Originally Posted by aris (Post 150358)
Gambar yang lucu2 Ndan:mantap:

thanks ndan...

jgn lupa :melon::melon: nya ndan...

muhamadharry 28th January 2011 11:25 AM

minta melon nya donk....:2good:

konde2 28th January 2011 11:33 AM

:2good:nice thread ndan

bereketex 23rd March 2011 10:17 AM

yang gmbar matahari kek bikinan anak TK :wahaha:

syahruni 25th March 2011 09:49 AM

:tersipu: GOKIL NDAN LUCU2 BANGET SIP DECH NDAN :ide:

BEDAKASTA 7th November 2011 11:39 AM

keren keren ndan :mantap:

gosokgigi 7th November 2011 12:18 PM

perut ane bisa ga ya di bikin kaya gitu

adisadi55 7th November 2011 12:40 PM

bagus2 nih gambar nya..siiip

merckops 7th November 2011 01:02 PM

keren dan. kreatif pelukisnya

qwertyzz 7th November 2011 02:34 PM

yg semangka lucu banget ndan


All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM.