Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   [Tutorial] Cara Print Screen dari PC yang paling mudah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=15459)

gusrus 27th May 2010 04:48 PM

[Tutorial] Cara Print Screen dari PC yang paling mudah
 
cara Print Screen melalui PC yang paling mudah



:pede:

TheLaknat 27th May 2010 09:51 PM

wakakakaak itu mah malah jadi ribet,..

LinkBroken 27th May 2010 09:57 PM

bzzz..
malah puyeng kek gitu mah...
:sengsara:

luciferz 27th May 2010 09:57 PM

ane coba akh besok


:cling:

anta19 27th May 2010 10:02 PM

ribet wkwkwk

r1yd 28th May 2010 11:13 AM

wkwkwk,,
Item putih dah ntar hasil.a :wahaha:

butler 28th May 2010 11:41 AM

jadi lebih ribet

ricky2210 28th May 2010 11:43 AM

wkwkwkkwkwkwkw di fotokopy....bego sangat!!!!

KyO 28th May 2010 05:00 PM

nak klo tu yg potokopy udah kehilangan akal pikiran :nyahaha:

SesepuhCeriwiser 28th May 2010 05:04 PM

Cara yg "sangat" praktis Ndan :nyahaha: :nyahaha: :nyahaha:

junk 30th May 2010 09:58 AM

haha,ngakak bner ndan,kirain ada cara lg slain pk software n pk tmbol printscreen

boss 24th June 2010 07:05 PM

jiahahahaha!!!
Setuju ndan!


:kocak::kocak::kocak:

Gon 24th June 2010 09:21 PM

hahaaha skalian aja sama CPUnya biar lengkap.....:awas::awas::awas:

merdeka 24th June 2010 09:25 PM

wah cara yg bagus tuh.. thanks ya sarannya terhadap ane yg gaptek

ceumekam 29th April 2011 09:22 PM

hahaha.. monitornya difotocopi tuh..:nyahaha:


All times are GMT +7. The time now is 07:06 PM.