[Tutorial] Cara Print Screen dari PC yang paling mudah
cara Print Screen melalui PC yang paling mudah
Spoiler for tuts:
:pede: |
wakakakaak itu mah malah jadi ribet,..
|
bzzz..
malah puyeng kek gitu mah... :sengsara: |
ane coba akh besok
:cling: |
ribet wkwkwk
|
wkwkwk,,
Item putih dah ntar hasil.a :wahaha: |
jadi lebih ribet
|
wkwkwkkwkwkwkw di fotokopy....bego sangat!!!!
|
nak klo tu yg potokopy udah kehilangan akal pikiran :nyahaha:
|
Cara yg "sangat" praktis Ndan :nyahaha: :nyahaha: :nyahaha:
|
haha,ngakak bner ndan,kirain ada cara lg slain pk software n pk tmbol printscreen
|
jiahahahaha!!!
Setuju ndan! :kocak::kocak::kocak: |
hahaaha skalian aja sama CPUnya biar lengkap.....:awas::awas::awas:
|
wah cara yg bagus tuh.. thanks ya sarannya terhadap ane yg gaptek
|
hahaha.. monitornya difotocopi tuh..:nyahaha:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:06 PM. |