Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   PASTI belum pada punya GAME GAME ini (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=152989)

Mooncrown 23rd January 2011 05:29 PM

PASTI belum pada punya GAME GAME ini
 
FF IV


NEED FOR SPEED



GTA



HALO

adityaf 11th November 2011 01:06 PM

games jadul ndan

wanzpiece 11th November 2011 01:12 PM

ane punya ndan gta

kingaphox 11th November 2011 01:30 PM

blom punya nih ndan, game apaan, bajakan ya :ngakak:

CHAINKILLER 11th November 2011 04:01 PM

game jaman ane smp tuh PS1 :loveindonesia

mumumuw 11th November 2011 04:15 PM

punyaaaa. kenpa gan?

alexdaijiro 11th November 2011 04:45 PM

wah, bisa aje lo gan..

atomic 11th November 2011 04:45 PM

game-game bagus tu ndan...

thedoctor22 11th November 2011 04:46 PM

:ngakak:game apaan nih... Gajebo bgt

widyamantara 11th November 2011 05:23 PM

wakakakaka game game nya super fantastic lah wakakak

jefry32 12th November 2011 04:48 AM

jadul ney gamenya

MasterShoot 12th November 2011 11:25 AM

FF IV boleh tuh di coba

gugota 12th November 2011 11:46 AM

jadul banget:ngakak:

kober 19th November 2011 12:37 PM

ada link donlodnya mendan........ bagi sih

riezugly 19th November 2011 12:48 PM

bisa aja tuh si ndan....kolaborasi berbagai game.. :gg:

saprideman 19th November 2011 12:59 PM

gambarnya bikin ketawa.....

braycay 19th November 2011 12:59 PM

jaadul banget ndan

danicakep 20th November 2011 12:27 AM

udah gannn -_-

greatjob 20th November 2011 11:31 AM

keren gan mantap

DreamWorld 20th November 2011 09:10 PM

beberapa ada yg udah

ane mainkan ndan :D

Warwolf 20th November 2011 10:53 PM

ada semua ndan :ngakak:

ascop038 20th November 2011 11:58 PM

"game" plesetan ya ndan?hehe, (cuma FF IV yang kebuka :mewek:)

hehh10000 21st November 2011 01:26 AM

oalah.. Game plesetan semua...
Nice ndan..

pioviofio 21st November 2011 12:41 PM

dulu asik banget mainny tu ndan, mpe lupa waktu.

Masbo 21st November 2011 01:02 PM

Game lma itu mah.rata2 dah pnya tuh


All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM.