31 Mei, Hari Tanpa Facebook Sedunia
SAN FRANSISCO - Ada hari baru yang harus diperingati dalam beberapa hari ke depan. Sebuah kampanye menyerukan tanggal 31 Mei sebagai hari tanpa akses Facebook sedunia. Dalam beberapa hari belakangan, Facebook memang sedang menjadi perhatian dunia. Bukan hanya karena situs ini menjadi jejaring nomor satu di dunia maya, tapi lebih kepada aturan privasi-nya yang cukup ketat sehingga membuat sebagian besar pengguna merasa tidak nyaman. Dilansir melalui Tech Watch, Senin (24/5/2010), sebuah situs telah dibuat untuk menggalang kampanye ini. Situs bernama 'Quit Facebook Day' dibuat oleh pemiliknya yang bernama Matthew Millard dan Joseph Dee. "Facebook memberikan adan pilihan untuk mengatur data yang anda miliki. Namun pilihan mereka kami anggap tidak adil. Selagi Facebook memberikan masing-masing individu untuk memanage akun mereka sendiri, tapi hal ini malah dipersulit sehingga rata-rata pengguna sulit untuk mengerti," tulis founder situs tersebut. "Kami juga merasa Facebook tidak menghormati anda dan data yang anda miliki, khususnya untuk konteks di masa yang akan datang," tambahnya. Situs ini lebih mirip dengan support group yang berfungsi memotivasi pengunjungnya untuk melakukan hal yang sama. Pendiri kampanye tersebut mengakui jika menghentikan diri untuk mengakses Facebook memang cukup sulit. Namun hal ini harus dilakukan, sama halnya dengan berhenti dari kecanduan merokok. Sejauh ini, 14.000 orang telah bergabung dengan kampanye ini dan berkomitmen untuk berhenti menggunakan Facebook pada akhir bulan ini. Jika anda telah bergabung dengan situs tersebut maka sebuah email akan terkirim ke inbox anda untuk mengingatkan 'berhenti mengakses Facebook pada tangga; 31 Mei'. (srn) SUMBER mendingan kita nyeriwis aja yah ndan :2good: |
ane setuju ama ajakan TS tuh.....
hidup ceriwis ndan... |
untung g ad fb:siul:
|
aku dukung juga,,,,31 mei tampa facebook :2good::2good:
|
masih sulit ndan... :blink:
|
fb ane juga dah bosen ndaan, mending twitteran ndan..
|
paling sebagian yang gabung omdo.. wkwwkkw...
|
ane masih maen fb....ndan
lagi seru2nya maen game castle age...jd ane ga ikut2an berenti FB:rokok: |
dulu ane Maen FS trus FB skrang setia ma CERIWIS dah :blink:
|
wkakakaka kagak ada update status,..
|
good:2good:
|
buka fb ajh jarang, hmpir setiap hari ane tanpa fb wkk
|
gw udah deactivate account fb gw
|
tes-tis ya ndan....
:pede: |
aku udh nggak fb an malah udh lama,aku ikt ngryain ni festival deh
|
:nyahaha: sehari tanpa facebook :nyahaha:
|
msih sulit ndan buat berhenti buka fb....
kalo cuma sehari aja seh gpp tapi kalo buat seterusnya berpikir seribu kali dulu kyknya...... |
stuju banget ma TS..
gw dukung dah.. :courage: |
kalo FB gada ..warnet ane sepi gan :101:
|
:tinju:palingan sedikit yang ikut...........
|
waw baru tau, anyway ini mu first post
|
susah kayaknya sih/.
|
ane ngaskus sama nyeriwis aja ah :senyum2:
|
tigak bisa hidup tanpa fb...
tidak.... :ilove: |
ikutang ahh.. Ganti ke bf.. wkwkwk..
|
masih fb'an ndan...
Msh main pokernya... Coba di ceriwis ada Zynga Pokernya.. Wahhhhh makin Cinta mati gw ndan.. Bela2in dan bantu promosi ke kantor2 n rekanan kerja gw ndan... * ngarep mode : on * betul ga ndan yg lainnya??? |
ane naru aj buka Fb ndan (post pertama nih diceriwis) :takut:
|
wah... telat baca TS ndan,, Ini malah lagi buka FB
|
Wah...hari ini yah..
hm..kayanya sulit juga ya :p |
wah ane malah buka ndan :hammer:
|
Sekarang kan ada buku teman tuh ndan @@~
|
hayooooo pasti buka FB yah :gg:
|
fb ane ga bisa anee http://1.1.1.1/bmi/ceriwis.us/images...ion/helpme.gif
dukung tuh supaya pda beralih ke ceriwishttp://1.1.1.5/bmi/ceriwis.us/images...es/asia/gg.gif |
| All times are GMT +7. The time now is 03:04 PM. |