Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   31 Mei, Hari Tanpa Facebook Sedunia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=15266)

CERET 26th May 2010 04:33 PM

31 Mei, Hari Tanpa Facebook Sedunia
 

SAN FRANSISCO - Ada hari baru yang harus diperingati dalam beberapa hari ke depan. Sebuah kampanye menyerukan tanggal 31 Mei sebagai hari tanpa akses Facebook sedunia.

Dalam beberapa hari belakangan, Facebook memang sedang menjadi perhatian dunia. Bukan hanya karena situs ini menjadi jejaring nomor satu di dunia maya, tapi lebih kepada aturan privasi-nya yang cukup ketat sehingga membuat sebagian besar pengguna merasa tidak nyaman.

Dilansir melalui Tech Watch, Senin (24/5/2010), sebuah situs telah dibuat untuk menggalang kampanye ini. Situs bernama 'Quit Facebook Day' dibuat oleh pemiliknya yang bernama Matthew Millard dan Joseph Dee.

"Facebook memberikan adan pilihan untuk mengatur data yang anda miliki. Namun pilihan mereka kami anggap tidak adil. Selagi Facebook memberikan masing-masing individu untuk memanage akun mereka sendiri, tapi hal ini malah dipersulit sehingga rata-rata pengguna sulit untuk mengerti," tulis founder situs tersebut.

"Kami juga merasa Facebook tidak menghormati anda dan data yang anda miliki, khususnya untuk konteks di masa yang akan datang," tambahnya.

Situs ini lebih mirip dengan support group yang berfungsi memotivasi pengunjungnya untuk melakukan hal yang sama. Pendiri kampanye tersebut mengakui jika menghentikan diri untuk mengakses Facebook memang cukup sulit. Namun hal ini harus dilakukan, sama halnya dengan berhenti dari kecanduan merokok.

Sejauh ini, 14.000 orang telah bergabung dengan kampanye ini dan berkomitmen untuk berhenti menggunakan Facebook pada akhir bulan ini.

Jika anda telah bergabung dengan situs tersebut maka sebuah email akan terkirim ke inbox anda untuk mengingatkan 'berhenti mengakses Facebook pada tangga; 31 Mei'. (srn)

SUMBER

mendingan kita nyeriwis aja yah ndan :2good:

jsdh 26th May 2010 04:44 PM

ane setuju ama ajakan TS tuh.....


hidup ceriwis ndan...

anta19 26th May 2010 06:42 PM

untung g ad fb:siul:

redmail 27th May 2010 12:06 PM

aku dukung juga,,,,31 mei tampa facebook :2good::2good:

safinator 27th May 2010 02:07 PM

masih sulit ndan... :blink:

lupydmonkey 27th May 2010 05:05 PM

fb ane juga dah bosen ndaan, mending twitteran ndan..

Mayonaise 27th May 2010 05:20 PM

paling sebagian yang gabung omdo.. wkwwkkw...

kazuya 27th May 2010 05:28 PM

ane masih maen fb....ndan
lagi seru2nya maen game castle age...jd ane ga ikut2an berenti FB:rokok:

luciferz 27th May 2010 05:33 PM

dulu ane Maen FS trus FB skrang setia ma CERIWIS dah :blink:

TheLaknat 27th May 2010 06:45 PM

wkakakaka kagak ada update status,..

shofyanyan 27th May 2010 08:48 PM

good:2good:

Mr000 27th May 2010 10:07 PM

buka fb ajh jarang, hmpir setiap hari ane tanpa fb wkk

apakabarlo 27th May 2010 10:34 PM

gw udah deactivate account fb gw

nasigemuk 27th May 2010 11:15 PM

tes-tis ya ndan....
:pede:

junk 28th May 2010 02:54 PM

aku udh nggak fb an malah udh lama,aku ikt ngryain ni festival deh

KyO 28th May 2010 03:02 PM

:nyahaha: sehari tanpa facebook :nyahaha:

d412ius 30th May 2010 02:43 AM

msih sulit ndan buat berhenti buka fb....
kalo cuma sehari aja seh gpp tapi kalo buat seterusnya berpikir seribu kali dulu kyknya......

davidtri25 30th May 2010 09:07 AM

stuju banget ma TS..
gw dukung dah.. :courage:

mekarwangi 30th May 2010 01:10 PM

kalo FB gada ..warnet ane sepi gan :101:

maximuseprime 30th May 2010 05:41 PM

:tinju:palingan sedikit yang ikut...........

adlunz 30th May 2010 05:45 PM

waw baru tau, anyway ini mu first post

upek 30th May 2010 09:41 PM

susah kayaknya sih/.

CoupdeGrace 30th May 2010 10:56 PM

ane ngaskus sama nyeriwis aja ah :senyum2:

AJIKAUNANG 31st May 2010 03:15 AM

tigak bisa hidup tanpa fb...
tidak....

:ilove:

deejee 31st May 2010 07:33 AM

ikutang ahh.. Ganti ke bf.. wkwkwk..

MikeGetho 31st May 2010 07:55 AM

masih fb'an ndan...
Msh main pokernya...

Coba di ceriwis ada Zynga Pokernya..

Wahhhhh makin Cinta mati gw ndan..
Bela2in dan bantu promosi ke kantor2 n rekanan kerja gw ndan...
* ngarep mode : on *
betul ga ndan yg lainnya???

edokotaro 31st May 2010 08:27 AM

ane naru aj buka Fb ndan (post pertama nih diceriwis) :takut:

BlackKur 31st May 2010 09:08 AM

wah... telat baca TS ndan,, Ini malah lagi buka FB

oxygen 31st May 2010 09:14 AM

Wah...hari ini yah..
hm..kayanya sulit juga ya :p

slark7 31st May 2010 02:34 PM

wah ane malah buka ndan :hammer:

XComander 31st May 2010 03:27 PM

Sekarang kan ada buku teman tuh ndan @@~

CERET 31st May 2010 04:56 PM

hayooooo pasti buka FB yah :gg:

edogawa 3rd June 2010 10:11 PM

fb ane ga bisa anee http://1.1.1.1/bmi/ceriwis.us/images...ion/helpme.gif


dukung tuh supaya pda beralih ke ceriwishttp://1.1.1.5/bmi/ceriwis.us/images...es/asia/gg.gif


All times are GMT +7. The time now is 03:04 PM.