Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   WAH... PASTI SUSAH NIH BIKINNYA.YOU MUST See.... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=152656)

Mooncrown 23rd January 2011 05:10 PM

WAH... PASTI SUSAH NIH BIKINNYA.YOU MUST See....
 
wah patut diliat deh..keren n unik BGD!!!!

gambar-gambar nya bisa keluar dari kertas.

Dari pada ane kebanyakan ngejelasin nanti malah jadinya ngeselin mendingan para Boz-Boz sekalian langsung liat aja PICnya







Kueren kan Boz... gak semua orang bisa buat yang kayak gituan. Kalo ane jujur emang kagak bisa. Tapi ane yakin kalo banyak belajar mungkin Salah satu dari Boz-Boz ane yang di sini bisa bikin yang lebih sempurna malah........ oke

giganx 5th November 2011 02:07 PM

ini baru cara mengaplikasikan seni:ceriwislove:

axela 5th November 2011 02:14 PM

mantap ndan

guystrike 5th November 2011 02:19 PM

ahahahahah mantepp

ane udah oernah liatt nih :ceriwislove::ceriwislove:

castrofied 5th November 2011 02:21 PM

keren ndan :melas:

idbaru 5th November 2011 02:37 PM

mantap ndan, keep posting :2good:

lingga14 5th November 2011 02:47 PM

keren ndan nice inpoh! yang tengkorak :kocak

Babes 5th November 2011 02:57 PM

Yang tengkorak keren ndan! :ceriwislove:

npeaks 5th November 2011 03:10 PM

kreativitas tanpa batas....

jokomamen 5th November 2011 03:10 PM

ini baru cara mengaplikasikan seni:ganteng:

flubber 5th November 2011 03:15 PM

mantab gan , bener bener kreatip

cruzermicro 10th November 2011 08:31 AM

dejavu lah ndan

agilia 10th November 2011 09:05 AM

wew....gila bener, ane pasti gak bisa ndan

bagor 10th November 2011 09:06 AM

wow.....hebat.......

rambardt 10th November 2011 01:52 PM

mantap bagus banget ndan

alfisr 10th November 2011 02:48 PM

keren , pasti susah banget

dato 10th November 2011 02:49 PM

yang ini tekniknya markotop, ane pernah cooba buat kartu lebaran

jackas007 10th November 2011 02:59 PM

teknik melipat tingkat dewa tuh ndan :loveindonesia

kober 18th November 2011 09:48 AM

setuju ndan........ susah banget tuh

DreamWorld 18th November 2011 09:51 AM

ane suka yg tengkorak

hebat buatnya :gg:

decastcorleon 18th November 2011 10:05 AM

Anjriiittt . kereeeeeeeeeeeen bangettt :2good:
nice share ndan http://decastle.yn.lt/Dick/kotekkotek.gif

di rate yah ndan . .

blu3vorlon 18th November 2011 10:25 AM

ane nga bisa bikin gan, tangan ane keringetan klo bikin ginian wkwkwkwk

mafiahitam 21st December 2011 05:46 PM

wow... bisaan buatnya.. modal cutter ma gunting + lem..

Kaptenjfleece 22nd December 2011 06:38 PM

bagus bgt ya ndan, yg bikin kreatif bgt yaaa

pengen bisa bikin yg kaya gitu


All times are GMT +7. The time now is 11:43 AM.