Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Mau gak ditilang sama POLWAN yang ini..?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=152224)

Mooncrown 23rd January 2011 04:52 PM

Mau gak ditilang sama POLWAN yang ini..??
 
Mau gak ditilang sama POLWAN yang ini..??
jangan bilang gak mau deh
:hehe:






kalo mau di tilang jangan lupa :thx: :grp: :hehe:
:piss:

Kaptenjfleece 25th December 2011 05:57 PM

hihihi cantik2 yaa

mau dah saya ditilang, tapi bayarnya 5rb aja :ngakak:

Numpang naro thread yaa ndan... maaf kalau ga sopan... ^_^


Julda4869 10th February 2012 01:23 PM

hahay, cantik-cantik semua

a3product 11th February 2012 12:51 PM

mau dong ndann..
ngarepp... :2good::2good:

dionless 11th February 2012 01:00 PM

Bawah ane pasti gak mau :curiga:
Soalnya :homo: :ngebut:

nossa 11th February 2012 03:31 PM

aku request brigadir avy olivia sama briptu eka frestya:mantap::mantap::mantap::mantap:

SiapSiap 11th February 2012 04:15 PM

ane mau nya sma yg pling bwh ndan:tersipu:

turmijan 12th February 2012 02:13 AM

mmauuuuu doooong diborgol hatikuuuu :ohno:

laskarfener 12th February 2012 05:10 AM

mau ndan :ohno:

IUUI 12th February 2012 09:04 AM

asli cantik eh hehehe :D

librilz 12th February 2012 09:33 AM

Ga mau ndan :gg:

bukanbujangan 12th February 2012 10:40 AM

waah cantik2 ya.. :mimisan:
lokal punya lagi. haha

schwarzes 12th February 2012 11:17 AM

kalo yg gt jadi polantasnya gak perlu di prit langsung nyamperin

bullshit 15th February 2012 12:10 AM

jangankan ditilang,di perkosa juga ane ga nolak om :mati:

acc 15th February 2012 10:32 AM

yg paling bawah unyu-unyu..

arejoe 15th February 2012 08:47 PM

bu polisi ane gk pake helm trs td d lampu merah sana ane gk berhenti sim dan stnk ane uda pada mati...tilang ane dunk :dance: :dance:

Crack 18th February 2012 11:52 PM

Quote:

Originally Posted by are joe (Post 1885317)
bu polisi ane gk pake helm trs td d lampu merah sana ane gk berhenti sim dan stnk ane uda pada mati...tilang ane dunk :dance: :dance:

wkwkwk kocak :wahaha:

GeorgyZhukov 19th February 2012 10:51 AM

ga ah ndan gamau ditilang ane, tapi boleh kenalan ga bu polwan ? :mimisan:

medjaiz 19th February 2012 11:18 PM

diajak tidur juga maw ane nDan :melonndan::melonndan::melonndan:

galaubanget 2nd April 2012 04:03 PM

wah mau dong ndan mauuuuu

verich 5th April 2012 03:53 PM

mau ndan...:loveindonesia

samthingwong 5th April 2012 05:39 PM

kayak model euy

Unregisters 5th April 2012 08:40 PM

klo gini mending di trobos bawahnya az :shutup:

jkt 6th April 2012 03:33 AM

cantik juga polwan nya.. poto terakhir tuh bagus t uh :D:ganteng:

bale3 6th April 2012 07:20 AM

yaaa mau dong ndan..
yang gamau ya homo :ngakak:

dompo 6th April 2012 07:47 AM

kalo polwannya kayak gini betah lama lama

sempakkeramat 10th April 2012 11:34 AM

klo dio tilang mah ga mau gan tp klo diajak kawin ane mau gan :mimisan:

SphinX 10th April 2012 01:37 PM

gw sih mau" aja gan klo bgini mah :$

wongsableng212 10th April 2012 03:44 PM

asli ndan, mau banget tuch ditilang sama polwan begonoan.......:ngakak::ngakak::ngakak::loveindone sia:loveindonesia:loveindonesia

balidevata 10th April 2012 03:52 PM

boleh bgt tuh ndan:loveindonesia

pejuhkentel 10th April 2012 04:22 PM

mau banget ndannnnnn :fallinlove:

Jully 22nd April 2012 11:45 PM

:ngakak: Tolong bu, kalo mau razia dijalan jgn lupa kabar2i :loveindonesia saya...1x24 jam pasti saya psti hadir...See u

aliarroughi 24th April 2012 03:41 PM

Gambarnya mana ndan? :mewek:

Lexoo 15th May 2012 11:12 PM

boleh ndan,,,asal jng mahal mahal nilang nya :ganteng:

shyntania 16th May 2012 10:31 AM

wahhhhhh klo ini sih yang paling mau pasti para komandan.....:D
apa lagi klo hatinya yg di tilang:ngakak::ngakak:

supermilo 16th May 2012 11:34 AM

mau juga donk ndan...ntar tak bonusin dendane:fallinlove:

Darknes666 16th May 2012 11:37 AM

polteng dah ada ... alias polisi ganteng ..
sekarang polcan .. :ngakak:

b4ngs4t 19th May 2012 07:10 AM

gak ad gambar ne ndan :cabendan::cabendan::tsmananih:


All times are GMT +7. The time now is 08:28 PM.