Mau gak ditilang sama POLWAN yang ini..??
Mau gak ditilang sama POLWAN yang ini..??
jangan bilang gak mau deh :hehe: Spoiler for polwan:
Spoiler for polwan:
Spoiler for polwan:
Spoiler for polwan:
kalo mau di tilang jangan lupa :thx: :grp: :hehe: :piss: |
hihihi cantik2 yaa
mau dah saya ditilang, tapi bayarnya 5rb aja :ngakak: Numpang naro thread yaa ndan... maaf kalau ga sopan... ^_^ |
hahay, cantik-cantik semua
|
mau dong ndann..
ngarepp... :2good::2good: |
|
aku request brigadir avy olivia sama briptu eka frestya:mantap::mantap::mantap::mantap:
|
ane mau nya sma yg pling bwh ndan:tersipu:
|
mmauuuuu doooong diborgol hatikuuuu :ohno:
|
mau ndan :ohno:
|
asli cantik eh hehehe :D
|
Ga mau ndan :gg:
|
waah cantik2 ya.. :mimisan:
lokal punya lagi. haha |
kalo yg gt jadi polantasnya gak perlu di prit langsung nyamperin
|
jangankan ditilang,di perkosa juga ane ga nolak om :mati:
|
yg paling bawah unyu-unyu..
|
bu polisi ane gk pake helm trs td d lampu merah sana ane gk berhenti sim dan stnk ane uda pada mati...tilang ane dunk :dance: :dance:
|
Quote:
|
ga ah ndan gamau ditilang ane, tapi boleh kenalan ga bu polwan ? :mimisan:
|
diajak tidur juga maw ane nDan :melonndan::melonndan::melonndan:
|
wah mau dong ndan mauuuuu
|
mau ndan...:loveindonesia
|
kayak model euy
|
klo gini mending di trobos bawahnya az :shutup: |
cantik juga polwan nya.. poto terakhir tuh bagus t uh :D:ganteng:
|
yaaa mau dong ndan..
yang gamau ya homo :ngakak: |
kalo polwannya kayak gini betah lama lama
|
klo dio tilang mah ga mau gan tp klo diajak kawin ane mau gan :mimisan:
|
gw sih mau" aja gan klo bgini mah :$
|
asli ndan, mau banget tuch ditilang sama polwan begonoan.......:ngakak::ngakak::ngakak::loveindone sia:loveindonesia:loveindonesia
|
boleh bgt tuh ndan:loveindonesia
|
mau banget ndannnnnn :fallinlove:
|
:ngakak: Tolong bu, kalo mau razia dijalan jgn lupa kabar2i :loveindonesia saya...1x24 jam pasti saya psti hadir...See u
|
Gambarnya mana ndan? :mewek:
|
boleh ndan,,,asal jng mahal mahal nilang nya :ganteng:
|
wahhhhhh klo ini sih yang paling mau pasti para komandan.....:D
apa lagi klo hatinya yg di tilang:ngakak::ngakak: |
mau juga donk ndan...ntar tak bonusin dendane:fallinlove:
|
polteng dah ada ... alias polisi ganteng ..
sekarang polcan .. :ngakak: |
gak ad gambar ne ndan :cabendan::cabendan::tsmananih:
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:28 PM. |