Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Nich Pasangan2 yg kelihatan tidak serasi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=151520)

Mooncrown 23rd January 2011 04:10 PM

Nich Pasangan2 yg kelihatan tidak serasi
 

are you sure this is love???apakah pasangan cewek&cowok ini benar2 mempunyai cinta yg tulus dan menerima pasangannya apa adanya?
check thiizz








Inilah bukti tidak ada yg tidak mungkin di dunia..:idwspiss:
klo berkenan :thx: coz blum prnah di beri :xiexie: &:makasih-g:

anaksebelah 8th December 2011 04:39 AM

bruntung banget nih orang ndan :ganteng::ganteng:

dionless 8th December 2011 05:32 AM

gak boleh ngiri ndan :gg:

volzart 8th December 2011 06:47 AM

jadi ngiri gan pengen punya cewek seksi seperti itu :loveindonesia

mari gan main ke forum patah hati

> http://ceriwis.us/showthread.php?t=600843

:hope::hope::hope::hope:

freakerz 8th December 2011 08:39 AM

makanya biar seimbang ndan


dan bukti kalo ga ada yang ga mungkin :D

veery 8th December 2011 08:44 AM

jadi iri ndan ane, sexy" ce nya:fallinlove:

ujankkelana 8th December 2011 11:42 AM

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan:

skullaby 8th December 2011 12:31 PM

Mungkin yang laki banyak duit kai ndan.. makanya cewenya cantik cantik

gedelchua 8th December 2011 12:58 PM

wuihh...mungkin mereka dompetnya ganteng ndan..
:gosip:

anaksebelah 8th December 2011 01:07 PM

Quote:

Originally Posted by volzart (Post 1783334)
jadi ngiri gan pengen punya cewek seksi seperti itu :loveindonesia

mari gan main ke forum patah hati

> http://ceriwis.us/showthread.php?t=600843

:hope::hope::hope::hope:

Quote:

Originally Posted by veery (Post 1783512)
jadi iri ndan ane, sexy" ce nya:fallinlove:

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1783260)
gak boleh ngiri ndan :gg:

husss.... :shutup::shutup:
itu kang dionless bilang kayak boleh ngiri juga :ngakak::ngakak:
Quote:

padahal ane ngiri juga tuh ndan :cd: :cd: :cd:

a3product 8th December 2011 02:17 PM

cinta butaa ndannn... :ngakak:
cwe2 nya nginjek kodok, jd sial... huhuuhuhaaaaa :ngakak::ngakak::ngakak:

KJS 8th December 2011 02:53 PM

beda x pun ndan, mungkin pendapatan yg dia

suka ndan :gg:

biggun 8th December 2011 03:08 PM

wkakwakkwkaa,,kasian benerr yak..:wahaha:

crazycat 8th December 2011 03:17 PM

bener2 ngga adil dunia ni..:(

riezugly 8th December 2011 04:52 PM

Quote:

Originally Posted by skullaby (Post 1784279)
Mungkin yang laki banyak duit kai ndan.. makanya cewenya cantik cantik

jelas liat duitlah ndan.....
mungki kata pepatah :
Cinta ga bisa bikin kaya, tapi kaya bisa bikin cinta.. :gg:
:peace:

Davyd 8th December 2011 05:02 PM

Quote:

Originally Posted by skullaby (Post 1784279)
Mungkin yang laki banyak duit kai ndan.. makanya cewenya cantik cantik


setubuh ndan...:loveindonesia:loveindonesia

jibond150 8th December 2011 06:00 PM

Quote:

Originally Posted by ujankkelana (Post 1783968)
:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::melonndan:

mantap ceweknya....asal ada duit aja

Unregisters 8th December 2011 06:31 PM

mungkinn jodoh nya ndan :melon:

TheAlfonso 8th December 2011 07:15 PM

cinta itu gila ndan..........

bouchoista 8th December 2011 07:58 PM

pantes ane gk dapet" cewe cakep, pada begitu cewe cakepna..

vintzaa 8th December 2011 08:16 PM

namanya juga Orang kaya ndan:loveindonesia:loveindonesia

cemzz 8th December 2011 10:32 PM

money talking to much :ganteng:

JapaneseScandal 8th December 2011 10:58 PM

Namanya juga orang kaya :ceriwislove:

paidjoireng 9th December 2011 12:02 AM

lumayan menghibur ndan.... :ngakak::ngakak::ngakak:

apyu 9th December 2011 12:09 AM

nama nya jodoh ndan :gg:

mw tinggi pendek , tua muda wajar" aja :gg:

alrib 9th December 2011 09:44 AM

gimana ya gan, banyak faktor yang buat seperti itu,
cinta, uang, ketenaran..

itulah dunia

anakbabe 9th December 2011 11:32 AM

yg namanya jodoh mau gimana lagi :ganteng:

ironcross 9th December 2011 09:52 PM

:ganteng: para pria-pria beruntung itu telah menyentuh dan memenangkan hati sang wanita pujaan :mupeng:

yansen 10th December 2011 12:23 AM

itu karena mereka punya uang ndan.

reyhanreyner 10th December 2011 12:47 AM

wah boleh juga tuh ndan :ngakak:

ivanivanivan 10th December 2011 12:49 AM

hahahaha TSnya iri nih.. jgn" TSnya gendut y?? :p

ariesyis 10th December 2011 01:14 AM

cinta tak mengenal apapun. . . :loveindonesia

tukangcendol 10th December 2011 07:20 AM

Hehe...

Makanya ada film beauty and the beast


:p

bengaboyz 10th December 2011 11:42 AM

cinta melekat, tai kotok rasa coklat..:gg:

BudakBandel 10th December 2011 12:47 PM

Ketika Anugrah menjadi musibah

Tanpasepasi 10th December 2011 02:46 PM

jodohbenarbenarditangantuhan

heressa 10th December 2011 07:52 PM

jadi inget pasangan suami istri musisi Seal yang terkena penyakit Lupus lebih khususnya Discoid lupus erythematosus nikah sama super model Heidi Klum

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...d35XrFq8Gljiqg

meskipun sering diejek karena seal kulit wajahnya seperti itu namun mereka hidup bahagia

http://www.billboard.com/photos/styl...ly_617_409.jpg

ddjoko 10th December 2011 08:29 PM

ga ada yang kebalikannya...cowonya lumayan tp cewenya ampun2an?
:ngakak::ngakak:

RyuDan2255 10th December 2011 08:56 PM

hahahaha.. kan untung ndan.. jadi anaknya gak kurus atau gendut, gak tinggi atau gak kurus... yg sedang sedang sedang saja.. http://ceri.ws/images/smilies/biggrin.png

beliacrusak 10th December 2011 10:13 PM

Saya sendiri juga bingung melihatnya ndan... :shutup:


All times are GMT +7. The time now is 02:45 PM.