Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformer 3
Irina Damayanti | Sabtu, 22 Mei 2010, 16:36 WIB
VIVAnews - Nama Megan fox pertama kali melejit lewat film 'Transformer' yang kala itu, menjadikannya sebagai salah satu bintang utama. Memasuki sekuel keduanya, Michael Bay, sutradara yang akan membesut film 'Transforner 3' membuat keputusan untuk memberhentikan Fox sebagai salah satu pemain dengan alasan, Fox dinilai terlalu kurus untuk membintangi peran utama. Penampilan Megan Fox yang kini jauh lebih kurus dari biasanya, membuat Bay berubah pikiran untuk merekrut Fox kembali. Hal ini pun sempat diutarakan Bay dalam sebuah pertemuan, yang sontak membuat Fox berang. Kabarnya, antara sutradara dan aktris ini terlibat ribut besar, karena Fox tidak terima disebut gadis kurus kering dan penyakitan oleh Bay, 45. Keduanya beradu mulut dalam sebuah pertemuan kala membahas tentang penggarapan film 'Transformer 3'. Kala itu, Megan Fox, 24, marah besar dan langsung keluar ruangan, seperti yang dikutip koran The Sun, Inggris. Menurut sebuah sumber, Bay berpendapat performa tubuh Fox tidak akan menjual dan menunjang film yang akan digarapnya. Bay pernah meminta Fox untuk menaikkan berat badannya. Ungkapan Bay senada dengan para kru film yang merasa kecewa melihat tubuh Fox sangat kurus dan pucat. Mereka mengaku rindu akan penampilan tubuh sang aktris yang dulu terlihat seksi. (adi) Sumber : http://wap.vivanews.com/news/read/15..._transformer_3 ______ Sutradara Michael Bay pernah ditolak cintanya kale sama Megan Fox...:gg: Ga nolak klo diberi :melon: Ndan N Budayakan click Thanks setiap masuk Thread ya Ndan... :tersipu: :tersipu: :tersipu: |
waah... yah pasti ga sama lah tanpa doi
|
weleh ,, jupe ikt lgsg dtrima tu,msak cuman gara2 kurus dpecat:courage:
|
Tapi bukanna si megan thu aslinya cowo yah,,CMIIW,,
|
hahaha
masa gara" berat badan doang |
Quote:
Megan Fox itu yang jadi pemeran utama wanitanya di film Transformers & TransformersII.. Klo Jamie Fox baru aktor cowok hollywood |
untung ane gak doyan nonton transformer ndan:D
tp kalo ma megan fox-mah tetep doyan:ilove: |
Quote:
gopiiiiiip darii mana ini woii !!! :konak: |
akh jadi pengen kurus :takut:
|
:shout: anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih..... baji*an lo bay tod :shine: padahal sam sama michalea udah cocok...:blink: |
hahahahahhaha emang doi kurus banget ndan...gada daging nyeee...teppoosssss
|
Quote:
tar kita somasi aja si bay... |
benerlah mekel bey.. ini kan transpormer.. bukan pilm transgender :D
|
gag dijatah lendir kaleee tuh ndan...
|
bgonoh ceritanya ya ndan....
|
kira" siapa ya penggantinya, ga sabar juga nech liat yg 3nya
|
duh sayang bgt dah ga ada megan fox :cling:
|
Quote:
kagak di kasih "jatah reman" sih makanya dipecat :konak: |
sayang ndan ga ada picnya,..
|
Berita terkait ini sudah ada sebelumnya di http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690
|
wahhhh
kurus gitu aku juga tetep mauuu lhoooo:sengsara: |
Quote:
|
Quote:
:gg::gg::gg: |
yaelah sepele banget masalah.a,,
Cma krna gara2 bdan.a kurus doank :gaktau: |
moga dapet kerja lg tu org,haha
|
Wah itu namanya ga menghargai harga diri orang tuh ndan ...:nyahaha::kesel::kesel:
|
padahal cantik tuh gan megan fox..
ckck |
Spoiler for cuma gara" ini:
jah elah cuma gara" omongan bgitu dia jadi ga kepake. emang meganfox kurus semana sih sekarang ? :gg: |
Quote:
Kepada Ndan2 yang sudah komen di Thread ini saya ucapkan maaf dan terima kasih atas atensinya. Untuk komen selanjutnya silahkan langsung ke thread ini http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690 Demikian klarifikasi dari saya. |
Quote:
PENGAKUAN MEGAN FOX : AKU LAKI - LAKI |
| All times are GMT +7. The time now is 10:18 AM. |