Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Internasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=14)
-   -   Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformer 3 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=14754)

aris 23rd May 2010 04:53 AM

Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformer 3
 
Irina Damayanti | Sabtu, 22 Mei 2010, 16:36 WIB

VIVAnews - Nama Megan fox pertama kali melejit lewat film 'Transformer' yang kala itu, menjadikannya sebagai salah satu bintang utama.

Memasuki sekuel keduanya, Michael Bay, sutradara yang akan membesut film 'Transforner 3' membuat keputusan untuk memberhentikan Fox sebagai salah satu pemain dengan alasan, Fox dinilai terlalu kurus untuk membintangi peran utama.

Penampilan Megan Fox yang kini jauh lebih kurus dari biasanya, membuat Bay berubah pikiran untuk merekrut Fox kembali. Hal ini pun sempat diutarakan Bay dalam sebuah pertemuan, yang sontak membuat Fox berang.

Kabarnya, antara sutradara dan aktris ini terlibat ribut besar, karena Fox tidak terima disebut gadis kurus kering dan penyakitan oleh Bay, 45.

Keduanya beradu mulut dalam sebuah pertemuan kala membahas tentang penggarapan film 'Transformer 3'. Kala itu, Megan Fox, 24, marah besar dan langsung keluar ruangan, seperti yang dikutip koran The Sun, Inggris.

Menurut sebuah sumber, Bay berpendapat performa tubuh Fox tidak akan menjual dan menunjang film yang akan digarapnya. Bay pernah meminta Fox untuk menaikkan berat badannya.

Ungkapan Bay senada dengan para kru film yang merasa kecewa melihat tubuh Fox sangat kurus dan pucat. Mereka mengaku rindu akan penampilan tubuh sang aktris yang dulu terlihat seksi. (adi)

Sumber : http://wap.vivanews.com/news/read/15..._transformer_3
______
Sutradara Michael Bay pernah ditolak cintanya kale sama Megan Fox...:gg:

Ga nolak klo diberi :melon: Ndan N Budayakan click Thanks setiap masuk Thread ya Ndan...

:tersipu: :tersipu: :tersipu:

henya 23rd May 2010 07:18 AM

waah... yah pasti ga sama lah tanpa doi

anta19 23rd May 2010 07:19 AM

weleh ,, jupe ikt lgsg dtrima tu,msak cuman gara2 kurus dpecat:courage:

zer0 23rd May 2010 08:30 AM

Tapi bukanna si megan thu aslinya cowo yah,,CMIIW,,

dragonion 23rd May 2010 08:55 AM

hahaha
masa gara" berat badan doang

aris 23rd May 2010 09:12 AM

Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 119737)
Tapi bukanna si megan thu aslinya cowo yah,,CMIIW,,

Berarti Megan sodaraan sama Jupe ya Ndan...
Megan Fox itu yang jadi pemeran utama wanitanya di film Transformers & TransformersII..
Klo Jamie Fox baru aktor cowok hollywood

antigravity 23rd May 2010 10:13 AM

untung ane gak doyan nonton transformer ndan:D
tp kalo ma megan fox-mah tetep doyan:ilove:

LinkBroken 23rd May 2010 11:52 AM

Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 119737)
Tapi bukanna si megan thu aslinya cowo yah,,CMIIW,,

wew..
gopiiiiiip darii mana ini woii !!!
:konak:

mpeh 23rd May 2010 11:56 AM

akh jadi pengen kurus :takut:

maximuseprime 23rd May 2010 02:49 PM

:shout: anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih.....
baji*an lo bay tod

:shine: padahal sam sama michalea udah cocok...:blink:

ricky2210 23rd May 2010 03:11 PM

hahahahahhaha emang doi kurus banget ndan...gada daging nyeee...teppoosssss

pepperboy 23rd May 2010 03:51 PM

Quote:

Originally Posted by maximuseprime (Post 120315)
:shout: anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih.....
baji*an lo bay tod

:shine: padahal sam sama michalea udah cocok...:blink:

sabar ndan sabar....
tar kita somasi aja si bay...

BangBokir 23rd May 2010 04:25 PM

benerlah mekel bey.. ini kan transpormer.. bukan pilm transgender :D

jsdh 24th May 2010 10:21 AM

gag dijatah lendir kaleee tuh ndan...

e99r 26th May 2010 11:20 PM

bgonoh ceritanya ya ndan....

PeraOne 27th May 2010 07:34 AM

kira" siapa ya penggantinya, ga sabar juga nech liat yg 3nya

Pecintawanita 27th May 2010 07:36 AM

duh sayang bgt dah ga ada megan fox :cling:

kochulucu 27th May 2010 07:43 AM

Quote:

Originally Posted by maximuseprime (Post 120315)
:shout: anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih.....
baji*an lo bay tod

:shine: padahal sam sama michalea udah cocok...:blink:



kagak di kasih "jatah reman" sih makanya dipecat :konak:

ayaayawae 27th May 2010 01:04 PM

sayang ndan ga ada picnya,..

azalazores 27th May 2010 05:02 PM

Berita terkait ini sudah ada sebelumnya di http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690

adigde 27th May 2010 07:17 PM

wahhhh
kurus gitu aku juga tetep mauuu lhoooo:sengsara:

nEWB1e 28th May 2010 12:00 AM

Quote:

Originally Posted by antigravity (Post 119886)
untung ane gak doyan nonton transformer ndan:D
tp kalo ma megan fox-mah tetep doyan:ilove:

Huueee... hee...bisa ajah Ndan..... :siul:

aris 28th May 2010 03:24 PM

Quote:

Originally Posted by Bang Bokir (Post 120459)
benerlah mekel bey.. ini kan transpormer.. bukan pilm transgender :D

Setuju Ndan... Tapi apa hubungannya ya Transformers dengan transgender ya...
:gg::gg::gg:

r1yd 28th May 2010 05:43 PM

yaelah sepele banget masalah.a,,
Cma krna gara2 bdan.a kurus doank :gaktau:

junk 28th May 2010 05:57 PM

moga dapet kerja lg tu org,haha

Reyno 28th May 2010 07:35 PM

Wah itu namanya ga menghargai harga diri orang tuh ndan ...:nyahaha::kesel::kesel:

galangcha0s 28th May 2010 08:36 PM

padahal cantik tuh gan megan fox..
ckck

cyaa 29th May 2010 01:01 AM

Spoiler for cuma gara" ini:
Kabarnya, antara sutradara dan aktris ini terlibat ribut besar, karena Fox tidak terima disebut gadis kurus kering dan penyakitan oleh Bay, 45.



jah elah cuma gara" omongan bgitu dia jadi ga kepake. emang meganfox kurus semana sih sekarang ? :gg:

aris 29th May 2010 02:03 PM

Quote:

Originally Posted by azal azores (Post 128500)
Berita terkait ini sudah ada sebelumnya di http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690

Berhubung thread saya ini sudah ada sebelumnya dan sepertinya thread saya salah kamar (seharusnya di Gossip Ceriwis) maka dari ini saya minta tolong kepada Momod agar dihapus saja thread saya ini agar tidak menjadi double Thread.

Kepada Ndan2 yang sudah komen di Thread ini saya ucapkan maaf dan terima kasih atas atensinya. Untuk komen selanjutnya silahkan langsung ke thread ini http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690

Demikian klarifikasi dari saya.

luciferz 4th June 2010 12:31 PM

Quote:

Originally Posted by aris (Post 131063)
Setuju Ndan... Tapi apa hubungannya ya Transformers dengan transgender ya...
:gg::gg::gg:

cekid0t ndan
PENGAKUAN MEGAN FOX : AKU LAKI - LAKI


All times are GMT +7. The time now is 10:18 AM.