Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Kelakuan Anggota Genk Motor (Gak Kasih Cabe Gak Boleh Masuk) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=13321)

Veins 12th May 2010 12:01 AM

Kelakuan Anggota Genk Motor (Gak Kasih Cabe Gak Boleh Masuk)
 
... Sore semua ...
... Maaf ya gw mau sekedar share aja ...




Gw orang Bandung ndan, Pusing banget liat kelakuan genk motor khususnya di wilayah gw ndan. Udah gak keitung jadi jumlah genk motor yang ada di Bandung, dari XTC, BRIGEZ, M2R, VGA, RAM, MOTHERBOARD, Lohhhhh... :blink:

Biasanya tiap malem mereka masuk wilayah" tertentu dan bikin kekacauan di sepanjang jalan nya, Mobil2 yg kebetulan lewat mereka pukul kacanya pake kayu, balok, dst.

Jika ketemu sama motor lain mereka gebukin tuh pengendara motornya.

Kemarin" aja korbannya :
1 Kijang Innova
1 Toyota Fortuner
2 Gerobak bubur di rusak parah
3 Motor

Rumah penduduk dan ruko" kena timpuk juga ndan :huaa:

Pada suatu malem mereka beraksi. Sekitar jam 1an malem... Waktu itu paman gw lagi nge forum di forum tetangga... Paman gw langsung kontek patroli quick respon, kita kejar mereka dan akhirnya kita tangkep juga 9 orang anggota genk XTC + Brigez ini.

Mereka dimasukin sel ndan. Yang bikin gw miris anggota2 genk ini ternyata kebanyakan masih SMP ndan :huaa:

Mau gimana masa depan mereka kalo masih kecil aja dah genk genk an gini???

Nih mereka lagi di sel :

http://u.kaskus.us/3/luyjrla3.jpg

http://u.kaskus.us/3/1obimjkn.jpg

http://u.kaskus.us/3/ehhdmzin.jpg


Setelah pengembangan, akhirnya ketangkep juga ketua genk nya. Dia di sel nangis - nangis blm diapa - apain ndan. Padahal di luar dia beringas banget, kemana mana bawa samurai :shout:

Nih dia Muka ketua Genk nya :

http://u.kaskus.us/3/ioeguwqy.jpg

http://u.kaskus.us/3/hvpxl3g3.jpg

http://u.kaskus.us/3/exh32jip.jpg



Paman gw wawancara dia ndan, ternyata kalo dah di sel gk ada mental nya, ciut banget. Nih... Hasil wawancara paman gw :



Katanya dia dah kapok dan janji gk bakal genk2 an lagi, tp gk tau deh.

Yang bikin gw ngenes, tadi jam 11 siang kan gw berangkat ke Kampus, eh... di Jalan ketemu ma 3 motor boncengan 6 bocah jumlah nya, mereka bawa2 bendera Brigez lengkap dengan baju topi dan jaketnya.

Yang bikin Pusingnya mereka bawa motornya ugal2an banget... Pake Kaki di angkat2 segala ke Atas, ada mobil mau di tendang2 padahal kalo tuh kaki kena mobil bisa mampus tuh bocah.

Gw pusing kan ndan, gw liatin tuh bocah2 edan, mereka pergi gak tau kemana, mereka pake motor matic.

Sekian aja share dari gw, dan gw menghimbau kepada anak2 yg jadi anggota genk, Berhentilah sebelum terlambat. Kasian ma orang tua kalian yg mati2an nyekolahin kalian kalo kalian membalasnya dengan bikin rusuh di jalanan. Buatlah orangtua kalian bangga dengan prestasi kalian :pede:

Quote:

BAGI :cabe: YANG BANYAK DONG NDAN


Spoiler for Buka:
:blink: Budayakan Memberi :cabe: pada Member :blink:

I Love :cabe:

:fallinlove:


Spoiler for awas:
Awas klO ada yg Kasih :melon:
:shout: :shout: :shout:


XComander 12th May 2010 03:14 AM

Hahaha masa ketua Mewek,,, :2good: ndan...

:cabe: has been send...

hohokrikid 12th May 2010 08:29 AM

Genk Motor kok cengeng .... payah tu anak geng motor ... Mental TEMPE :pede:

ricky2210 12th May 2010 09:19 AM

jago kandang!!!
muka pengecut gitu braninya kroyokan ndan....cupu!!!

LinkBroken 12th May 2010 10:02 AM

eneg gw jg liat bocah kelakuan sok jagoan gitu..
ck ck ck
:gg:

sireumbeureum 12th May 2010 10:12 AM

baru tau ane Ndan di bandung ada geng motor namanya VGA, RAM, MOTHERBOARD...

dulu ga ada tuh nama geng yg lucu2 itu... dulu sih ada GBR dab GBZ

gw jg uda eneg ngeliat tingkah cocodot2 kayak gitu...

LinkBroken 12th May 2010 10:28 AM

Quote:

Originally Posted by sireumbeureum (Post 97457)
baru tau ane Ndan di bandung ada geng motor namanya VGA, RAM, MOTHERBOARD...

dulu ga ada tuh nama geng yg lucu2 itu... dulu sih ada GBR dab GBZ

gw jg uda eneg ngeliat tingkah cocodot2 kayak gitu...

wkwkwkw..
cocodot cocodot...
:gg:

XComander 12th May 2010 02:56 PM

Quote:

Originally Posted by sireumbeureum (Post 97457)
baru tau ane Ndan di bandung ada geng motor namanya VGA, RAM, MOTHERBOARD...

dulu ga ada tuh nama geng yg lucu2 itu... dulu sih ada GBR dab GBZ

gw jg uda eneg ngeliat tingkah cocodot2 kayak gitu...

wkwkwkkw mana ada di bandung nama genk kaya gitu, becanda tuh TS nya ~_~

keris 12th May 2010 06:54 PM

mapus aja tuh biarin aja w paling kesel

Mr000 12th May 2010 08:40 PM

wahh pengalaman sendiri yh, nice ndan emg dgr2 di bandung paling bringas.. :cabe: sent

r1yd 12th May 2010 09:10 PM

biar aja tuh,,,
ndokem dah tuh dipenjara,,,:courage:



http://opi.yahoo.com/online?u=nama4l...g&amp;t=13</a>

zer0 13th May 2010 08:06 AM

Quote:

Originally Posted by VandhO (Post 97363)
mang kurang mental anak2 sekarang ..

tadi pagi di berita malah ada genk motor perkosa siswi smp ..

di gilir 11orang ...

buset dah memperkosa??!!! wah harus ditindak neh gengmotor yang buat rusuh,,:shine:

XComander 14th May 2010 07:55 AM

Dasar si Emak curi cerita anaknya aja :nyahaha:

eh cerita adeknya...

sireumbeureum 14th May 2010 08:01 AM

Quote:

Originally Posted by Link_Broken (Post 97474)
wkwkwkw..
cocodot cocodot...
:gg:

cocodot itu sebutan untuk anggota kroco2 genk motor Ndan... dan yang bikin ulah tuh biasanya ya para cocodot itu

Quote:

Originally Posted by XComander (Post 97768)
wkwkwkkw mana ada di bandung nama genk kaya gitu, becanda tuh TS nya ~_~

iya nih... gw juga baru tau, lagian diberitanya anggota geng XTC dan BRIGEZ... 2 geng tersebut kan bermusuhan :p
Quote:

Originally Posted by zer0 (Post 98894)
buset dah memperkosa??!!! wah harus ditindak neh gengmotor yang buat rusuh,,:shine:

kalo ga salah kejadian tsb terjadi di cirebon Ndan

Veins 17th May 2010 09:17 AM

Di Up dulu akh biar dikasih :cabe: :p

Nomox 17th May 2010 11:01 AM

Mo jadi apan sh mrk??? Brani nya klo pas rame2 ja.... Giliran sendiri kyk ketua geng nya aj nangis... ughhhh... bikin kesel ja sh.... Eh nanya dunk... itu bwt yg diperkosa emg beneran??? Kapan kjadiannya??? miris dengernya....

jenkelin 17th May 2010 12:46 PM

:cabe::cabe:
brengsek banget tu orang

jsdh 17th May 2010 12:57 PM

ahwukahwhkahwhkaha
bisa nangis jugaaaaa

Veins 4th June 2010 05:29 PM

Di Up dulu akh biar dikasih :cabe: :p

sajadahgabisaterbang 4th June 2010 06:08 PM

mampus tuh geng motor sialan. haha.. mendingan kalo dah di tangkep kirim terus aja ke gaza.... ktnya kan jagoan ndan...:kocak::kocak:

TheLaknat 4th June 2010 06:32 PM

wakakakak ketawa pas denger ketua'a mewek wakakakak

blueparadise 4th June 2010 07:17 PM

maklum aja ndan ..

yang beginian khan cuma beraninya kalo rame - rame :kocak::kocak:

nice share ndan ..

junk 4th June 2010 08:02 PM

bejat bener tu geng ndan,smua dirusak

Zanpaku 5th June 2010 12:29 PM

ahh emang genk motor tuh kurang ajar semua :mad: :mad: :m140: :m140:

Veins 12th June 2010 11:20 PM

Di Up dulu akh biar dikasih :cabe: :p

DWH 13th June 2010 12:59 AM

Ane gk suka ma geng motor, sukanya keroyokan..cemennnn....

ecstacy 13th June 2010 07:48 AM

namanya juga ABABIL songong2... :bahagia:

GILABOSS 13th June 2010 08:22 AM

anak mama ntuuh rata2 ndan! ngandalin bonyokny... x pejabat... ato tajir... gitu...

hu9080ss 13th June 2010 09:55 AM

:ohno: anak2 bangsa ini mau jadi apa????

mREdgar 13th June 2010 11:05 AM

loh kok nangis?

aRDee182 13th June 2010 11:58 AM

sebagian orang2 yang sok banget,..

sekali ketang mewek2 dah,,..

mampus aja,..

wafermocca 14th June 2010 12:09 AM

eneg ane jg liat bocah kelakuan sok jagoan gitu..
ck ck ck

koprol 14th June 2010 05:50 PM

Mampus, harusnya disundut rokok dulu, ato gimana, jadi nya biar jera :2good::2good::2good:

volzart 14th June 2010 05:56 PM

itulah indonesia cuma menang ribut doank dikandang tapi giliran ketangkap dh kyk anak kecil...:shine::shine::shine::shine:

hyude 15th June 2010 11:13 PM

emang najis tuh genk motor, alay semua isinya


All times are GMT +7. The time now is 09:17 AM.