cara bikin cewek setia..dah ane praktekin gan
1. Katakan sayang setiap hari minimal sekali...
sebisa mungkin di lakukan langsung dengan menatap matanya dengan tulus dijamin klepek klepek ndan ceweknya. 2. Selalu jujur ma si dia sama sapa agan jalan siapa saja teman deket agan terutama cewek di omongin ma dia. 3. Obrolin apa aja yang agan suka dan gak suka ma dia.. jadi meminimalisir cewek agan berbuat sesuatu yang agan gak suka. end 4. Jika agan kagum ma penampilan cewek agan.. puji aja dengan kata2 yang bagus. nah yang satu ini butuh latihan ma jam terbang heeehee 5. Agan harus setia dan tulus. kalo agan mau cewek agan setia ya agan juga harus setia ma dia.. dan inget tulus mencintai dia...heehee 6. yang terakhir nih yang paling penting kalo masih belum setia juga... Cari aja cewek yang bisa setia gan :peace: #cuma mau berbagi aja gan maaf kalo salah kamar# #silahkan mencoba gann hasilnya share lagi yahhh gann # |
tinggalin komen ndan...
biar bisa share tolong ninggalin komeng ya gan
|
kaya na msih lum meyakinkan ndan..
tapi lumayan wat pemulaan.. :gg: |
Quote:
itu sihh udah buat cewek ane setia:peace: |
wkwk
yg terakhir tuh yg paling susah x |
Quote:
|
cow ane jarang nglakuin yg no 1 n 4 tuh, tp tetep aja ane gak bisa lepas dri dy..
karna ane kan emg tipe setia... :malu2: lgian udah mentok cintany ma doi... :love: |
Quote:
tapi bahasanya kok mentok ya kalo dah ada yang buka jalan jd ndak mentok dong..heeehee |
Quote:
terbukti top care.....:malu::malu::malu::malu::2good::2good: |
Quote:
makasih ndan,silahkan di coba ndan heeeheeee.. kalo buat ane sihhh mujarap topcer |
Quote:
|
Quote:
Note : coba biasain dgn kebiasaan d sini ya,biar kita jg pnya ciri khas..ok..:riang: Spoiler for Mampir ke thread ini y ndan:
|
maaf ndan nih masih newbie..heeeheee
|
Quote:
iya siap ane biasain :-) ndan heeheeee... tolong dibantu masih baru :-) |
Quote:
|
wow
nice share kak |
Thank's Ndan...
Buat permulaan untuk menjadi pasangan yang setia Ndan |
ane coba ndan
|
Yah,,, sepertinya sih kalo boleh di simpulin...
Apa yang cowo tanam, itu yang di tuai... Alias karma |
Masih belum bisa praktik ndan.. belum punya cewe soalnya..:loveindonesia
|
ane bukan yang setia gan :melonndan::cabendan:
|
let's try it !! :D
|
nomor 1 kurang meyakinkan...
lama2 jadi Biasa aja wkaka... |
ok gan, thx infonya
ane coba dah,, semoga aja behasil :loveindonesia |
yang pertama syaratnya ga kuat dan,,bilang sayang minimal 3 kali sehari,,malu dan,,:ohno:
|
boleh dicoba ni gan tips2nya
|
| All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM. |