Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Boys Talk (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=256)
-   -   cara bikin cewek setia..dah ane praktekin gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=121126)

xxx88 11th January 2011 08:33 AM

cara bikin cewek setia..dah ane praktekin gan
 
1. Katakan sayang setiap hari minimal sekali...
sebisa mungkin di lakukan langsung dengan menatap matanya dengan tulus dijamin klepek klepek ndan ceweknya.

2. Selalu jujur ma si dia
sama sapa agan jalan siapa saja teman deket agan terutama cewek di omongin ma dia.

3. Obrolin apa aja yang agan suka dan gak suka ma dia..
jadi meminimalisir cewek agan berbuat sesuatu yang agan gak suka. end

4. Jika agan kagum ma penampilan cewek agan.. puji aja dengan kata2 yang bagus.
nah yang satu ini butuh latihan ma jam terbang heeehee

5. Agan harus setia dan tulus.
kalo agan mau cewek agan setia ya agan juga harus setia ma dia..
dan inget tulus mencintai dia...heehee

6. yang terakhir nih yang paling penting kalo masih belum setia juga... Cari aja cewek yang bisa setia gan :peace:
#cuma mau berbagi aja gan maaf kalo salah kamar#
#silahkan mencoba gann hasilnya share lagi yahhh gann #



xxx88 11th January 2011 09:21 AM

tinggalin komen ndan...
 
biar bisa share tolong ninggalin komeng ya gan

orfeus 11th January 2011 09:29 AM

kaya na msih lum meyakinkan ndan..

tapi lumayan wat pemulaan.. :gg:

xxx88 11th January 2011 09:42 AM

Quote:

Originally Posted by orfeus (Post 622729)
kaya na msih lum meyakinkan ndan..

tapi lumayan wat pemulaan.. :gg:

biar meyakinkan tambahin poinnya ndan:hope:
itu sihh udah buat cewek ane setia:peace:

HeroesBlue 11th January 2011 09:51 AM

wkwk
yg terakhir tuh yg paling susah x

xxx88 11th January 2011 10:02 AM

Quote:

Originally Posted by HeroesBlue (Post 622783)
wkwk
yg terakhir tuh yg paling susah x

kan yang ke 6.. jalan terakhir ndan heeeheee:peace:

fairypotter 11th January 2011 10:43 AM

cow ane jarang nglakuin yg no 1 n 4 tuh, tp tetep aja ane gak bisa lepas dri dy..
karna ane kan emg tipe setia... :malu2:
lgian udah mentok cintany ma doi... :love:

xxx88 11th January 2011 11:18 AM

Quote:

Originally Posted by fairy_potter (Post 622854)
cow ane jarang nglakuin yg no 1 n 4 tuh, tp tetep aja ane gak bisa lepas dri dy..
karna ane kan emg tipe setia... :malu2:
lgian udah mentok cintany ma doi... :love:

heehe bagus lahhh pertahankan...
tapi bahasanya kok mentok ya kalo dah ada yang buka jalan jd ndak mentok dong..heeehee

greenguns 11th January 2011 01:14 PM

Quote:

Originally Posted by xxx_88 (Post 622645)
1. Katakan sayang setiap hari minimal sekali...
sebisa mungkin di lakukan langsung dengan menatap matanya dengan tulus dijamin klepek klepek ndan ceweknya.

2. Selalu jujur ma si dia
sama sapa agan jalan siapa saja teman deket agan terutama cewek di omongin ma dia.

3. Obrolin apa aja yang agan suka dan gak suka ma dia..
jadi meminimalisir cewek agan berbuat sesuatu yang agan gak suka. end

4. Jika agan kagum ma penampilan cewek agan.. puji aja dengan kata2 yang bagus.
nah yang satu ini butuh latihan ma jam terbang heeehee

5. Agan harus setia dan tulus.
kalo agan mau cewek agan setia ya agan juga harus setia ma dia..
dan inget tulus mencintai dia...heehee

6. yang terakhir nih yang paling penting kalo masih belum setia juga... Cari aja cewek yang bisa setia gan :peace:
#cuma mau berbagi aja gan maaf kalo salah kamar#
#silahkan mencoba gann hasilnya share lagi yahhh gann #



wes mantap percaya dah ma ndan yg satu ini...
terbukti top care.....:malu::malu::malu::malu::2good::2good:

xxx88 11th January 2011 01:26 PM

Quote:

Originally Posted by greenguns (Post 623092)
wes mantap percaya dah ma ndan yg satu ini...
terbukti top care.....:malu::malu::malu::malu::2good::2good:

:malu:
makasih ndan,silahkan di coba ndan heeeheeee..
kalo buat ane sihhh mujarap topcer

fairypotter 11th January 2011 03:11 PM

Quote:

Originally Posted by xxx_88 (Post 622902)
heehe bagus lahhh pertahankan...
tapi bahasanya kok mentok ya kalo dah ada yang buka jalan jd ndak mentok dong..heeehee

haduh,, haduh,, klo itu c namanya ujian cinta... :malu2:

dikzzz 11th January 2011 04:56 PM

Quote:

Originally Posted by xxx_88 (Post 622715)
biar bisa share tolong ninggalin komeng ya gan

tips nya bagus..tp panggilan dsini bukan "agan" komandan..pasti pindahan dr forum sebelah nih..

Note : coba biasain dgn kebiasaan d sini ya,biar kita jg pnya ciri khas..ok..:riang:

Spoiler for Mampir ke thread ini y ndan:
▓╬╬-Anime & Manga LoVers -╬╬▓

▓╬╬-Anime dan Manga Lounge-╬╬▓

▓╬╬-One Piece Fans Here-╬╬▓

▓╬╬-Bleach Lovers-╬╬▓

▓╬╬-Naruto Fans Come Here-╬╬▓

▓╬╬-Lounge Sub Forum Kesehatan-╬╬▓

▓╬╬-Kumpulan Tips Singkat Kesehatan Dari Berbagai Sumber-╬╬▓

xxx88 11th January 2011 05:28 PM

maaf ndan nih masih newbie..heeeheee

xxx88 11th January 2011 05:34 PM

Quote:

Originally Posted by dikzzz (Post 623616)
tips nya bagus..tp panggilan dsini bukan "agan" komandan..pasti pindahan dr forum sebelah nih..

Note : coba biasain dgn kebiasaan d sini ya,biar kita jg pnya ciri khas..ok..:riang:

Spoiler for Mampir ke thread ini y ndan:
▓╬╬-Anime & Manga LoVers -╬╬▓

▓╬╬-Anime dan Manga Lounge-╬╬▓

▓╬╬-One Piece Fans Here-╬╬▓

▓╬╬-Bleach Lovers-╬╬▓

▓╬╬-Naruto Fans Come Here-╬╬▓

▓╬╬-Lounge Sub Forum Kesehatan-╬╬▓

▓╬╬-Kumpulan Tips Singkat Kesehatan Dari Berbagai Sumber-╬╬▓

wahh maaf2 ane damai aja ndan walau dari sebelah heeehee...
iya siap ane biasain :-) ndan heeheeee...
tolong dibantu masih baru :-)

xxx88 11th January 2011 05:53 PM

Quote:

Originally Posted by fairy_potter (Post 623325)
haduh,, haduh,, klo itu c namanya ujian cinta... :malu2:

semoga lulus dengan nilai bagus yahh ujiannya heehee

cynderline 5th November 2011 06:42 PM

wow
nice share kak

babyganteng 10th November 2011 09:09 PM

Thank's Ndan...
Buat permulaan untuk menjadi pasangan yang setia Ndan

pointblank 11th November 2011 12:14 AM

ane coba ndan

awank1234567 11th November 2011 01:00 AM

Yah,,, sepertinya sih kalo boleh di simpulin...

Apa yang cowo tanam, itu yang di tuai...

Alias karma

chino86 11th November 2011 02:00 PM

Masih belum bisa praktik ndan.. belum punya cewe soalnya..:loveindonesia

rokodong 13th November 2011 04:33 PM

ane bukan yang setia gan :melonndan::cabendan:

thedoe 18th November 2011 08:45 PM

let's try it !! :D

VixeLynZ 16th July 2012 02:08 PM

nomor 1 kurang meyakinkan...

lama2 jadi Biasa aja wkaka...

lazispisan 17th July 2012 08:11 PM

ok gan, thx infonya

ane coba dah,,

semoga aja behasil :loveindonesia

dakdanak 2nd September 2012 11:05 PM

yang pertama syaratnya ga kuat dan,,bilang sayang minimal 3 kali sehari,,malu dan,,:ohno:

budimelly 18th July 2013 05:16 AM

boleh dicoba ni gan tips2nya


All times are GMT +7. The time now is 05:37 PM.