Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   10 Anak Paling Stylish di Hollywood (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=119538)

biggun 6th January 2011 12:22 PM

10 Anak Paling Stylish di Hollywood
 
Tak hanya orang dewasa yang mampu memadupadankan penampilan dan terlihat gaya. Anak-anak para artis dunia pun juga ingin terlihat bergaya dengan cara mereka sendiri. Situs fashion Styleite.com menilai, ada 10 anak ternama yang gayanya sangat mengambil perhatian. Berikut adalah di antaranya.

Quote:

1. Willow Smith
Adalah putri dari Will Smith dan Jada Pinkett-Smith berusia 10 tahun yang baru-baru ini dikabarkan menandatangani perjanjian dengan produser musik kenamaan, Jay-Z untuk menelurkan album perdananya. Gayanya cukup eksentrik dan mengundang perhatian karena amat tidak biasa dan cenderung cuek dan ala punk.

2. Romeo Beckham
Adalah anak kedua dari pasangan David dan Victoria Beckham. Di usia 8 saja, adik dari Brooklyn Beckham ini sudah pandai memadupadankan busana. Ia sudah menemukan gaya nyamannya yang ala LA, dengan sepatu kets, kaus, serta topi. Ia pun bahkan pernah mendesain kacamata hitam untuk sebuah label.

3. Shiloh Jolie-Pitt

Adalah anak putri kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut sebuah wawancara dengan Angelina Jolie, dikabarkan Shiloh sangat suka bergaya seperti lelaki, terlihat dari caranya memilih pakaian. Bahkan, ia mengira dirinya adalah bagian dari grup kakak-kakak lelakinya, hingga mereka terpaksa memangkas rambut Shiloh cukup pendek karena permintaannya. Gaya berpakaian Shiloh disebut Jolie, "Montenegro Style".

4. Kingston Rossdale
Baru berusia 4 tahun, Kingston sudah menunjukkan gaya berpakaian yang unik. Mungkin juga karena pengaruh orangtuanya, Gavin Rossdale dan Gwen Stefani. Ia terlihat layaknya anak rocker. Senang mengenakan warna-warna gelap, kadang terang, tabrak corak, sepatu boots, dan sebagainya.

5. Arlo Weiner
Di usia 9 tahun, Arlo Weiner, anak dari kreator film serial televisi Mad Men, Matt Weiner, sudah mendapat julukan "the littlest dandy", alias pria dandy terkecil. Ia senang mengenakan ascot dan blazer beludru.

6. Elle Fanning
Lebih banyak orang mengenal kakaknya, Dakota Fanning, namun nama dara berusia 12 tahun ini makin mencuat di Hollywood. Tak hanya karena bakatnya bermain di beberapa film, tetapi juga karena kecantikan dan pemilihan busananya yang memikat.

7. Suri Cruise
Nama yang satu ini sudah tak perlu diperkenalkan lagi. Mungkin Suri adalah salah satu anak selebriti yang paling sering difoto paparazzi di muka bumi ini. Ia memang sudah jelas memiliki kesukaan untuk berdandan dan mengenakan pakaian yang gaya. Ketika ia tampil mengenakan sepatu berhak kecil, banyak orangtua yang mengecam Katie Holmes, padahal, Suri sendiri yang menyukainya.

8. Lourdes Leon
Dara berusia 14 tahun ini adalah anak dari ibu superterkenal, Madonna. Saat ini Lourdes sudah punya blog khusus fashion sendiri. Gaya ala cewek keras sepertinya menurun dari sang ibunda.

9. Levi Mcconaughey
Masih berusia 2 tahun, Levi sudah mencuri perhatian dengan gayanya yang lucu. Mungkin bukan Levi sendiri yang memilih pakaiannya, tetapi anak dari aktor Matthew McConaughey ini terlihat sangat manis dengan baju-baju kecilnya.

10. Tavi Gevinson

Adalah penulis blog fashion yang baru berusia 13 tahun. Ia memulai blog berjudul Style Rookie ketika ia masih berusia 11 tahun. Tak lama kemudian, hasil tulisannya mendapat apresiasi dan diwawancara oleh majalah New York Times. Kini, blog-nya mendapat pengikut sekitar 50 ribu pembaca setiap harinya. Banyak orang mengikuti blog-nya untuk mendapatkan inspirasi. Tavi kini sering diminta membantu mendesain busana di beberapa label fashion.

Quote:

Klo berkenan boleh lah minta :melon: kulkas dah kosong nich,,jangan d kasih :cabe: harga nya mahal bgt..
:courage: :courage: :courage: :courage:
Di Rate jg boleh kok

Sumber : Kompas


xtitikeye 6th January 2011 01:10 PM

anak pak aji ma'un juga stylis ndan.....

:kocak:

biggun 6th January 2011 01:21 PM

Quote:

Originally Posted by xtitikeye (Post 610957)
anak pak aji ma'un juga stylis ndan.....

:kocak:

wakwkakwakkakka...:wahaha:
iye sich paling stylish d kampuung aslinya...:mantap::mantap:
doi jg jd trensetter yah..!!

Juraquille 6th January 2011 09:32 PM

biasa deh anag orang kaya...:tinju:

biggun 6th January 2011 09:46 PM

Quote:

Originally Posted by Juraquille (Post 611931)
biasa deh anag orang kaya...:tinju:

hu uh ndan..!!
coba ja klo ni bocah anak nya rakyat biasa,,bakal ngga da kyk gini dech..:gg:

DeMargie 6th January 2011 10:47 PM

Quote:

Originally Posted by Juraquille (Post 611931)
biasa deh anag orang kaya...:tinju:

iyah ndan.. punya duit jd enak beli baju apa ajah.. tp gayanya si arlo tua bener yah.. oldiest banget kyana... :gg:

biggun 6th January 2011 11:27 PM

Quote:

Originally Posted by DeMargie (Post 612135)
iyah ndan.. punya duit jd enak beli baju apa ajah.. tp gayanya si arlo tua bener yah.. oldiest banget kyana... :gg:

wakwkakkaakka,,mngkn dah ngga da gaya lg kalee..
maka nya dia berpenampilan kyk gt..:gg:

faslun 7th January 2011 06:22 AM

anak dr orang2 terkenal smua?


Posted via Mobile Device

reputation 7th January 2011 06:45 AM

anak anak bintang juga

FloatToGfx 7th January 2011 10:12 AM

Beeh, ane paling nggak suka ngeliat gaya anaknya si Madonna.
:kesel:

biggun 7th January 2011 11:06 AM

Quote:

Originally Posted by faslun (Post 612742)
anak dr orang2 terkenal smua?

http://ceriwis.us/wap.gif

Quote:

Originally Posted by reputation (Post 612763)
anak anak bintang juga

yuph,,that's right ndan..!!

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 612952)
Beeh, ane paling nggak suka ngeliat gaya anaknya si Madonna.
:kesel:

lahhh emang nya knp ndan..?? kok jadi ente yg ribet yak..!!
biarin ja lah ndan,,anak nya orang ni kok..:gg:

iddamo2 7th January 2011 11:15 AM

nak orang kaya mah wajar

konde2 7th January 2011 11:32 AM

gaya tua sebelum waktunya:cheers:

Mionerst 7th January 2011 11:33 AM

enak mereka anak artis ndan :hammer:

biggun 7th January 2011 11:37 AM

Quote:

Originally Posted by iddamo2 (Post 613092)
nak orang kaya mah wajar

Quote:

Originally Posted by konde2 (Post 613137)
gaya tua sebelum waktunya:cheers:

Quote:

Originally Posted by Mionerst (Post 613139)
enak mereka anak artis ndan :hammer:

udah donk ndan jangan sirik gt..
malu ma atasan ach..!! :gg:

bbbokeppp 7th January 2011 01:09 PM

kalo yg masih2 kecil mah bawaan orang tua nya pasti ndan :cling:

biggun 7th January 2011 01:13 PM

Quote:

Originally Posted by bbbokeppp (Post 613355)
kalo yg masih2 kecil mah bawaan orang tua nya pasti ndan :cling:

iya sich,,tp klo yg dah cukup umur orang tua nya dah bisa lepas tangan..
hahahahahaaa,,kyk naek sepeda donk pake acara lepas tgn sgala...:wahaha:

Adhy 7th January 2011 08:33 PM

busyet da'ah......tu bocah keren2 amat yak....:fuck5:

biggun 7th January 2011 11:21 PM

Quote:

Originally Posted by Adhy (Post 614644)
busyet da'ah......tu bocah keren2 amat yak....:fuck5:

hahahahahahaa...
jangan iri gt ya ndan...:gg:

borat 8th January 2011 03:00 AM

ditempat ane bocah"nya juga pada stylist ndan,lagi musim gaya dangdut :kocak::kocak::kocak:

pandusatrioo 8th January 2011 11:11 AM

anak orang kaya apapun dapat

Badajidingadan 8th January 2011 02:53 PM

weleh, kecil2 dah stylish
kalah ane mah :waaa2:

biggun 8th January 2011 04:43 PM

Quote:

Originally Posted by borat (Post 615464)
ditempat ane bocah"nya juga pada stylist ndan,lagi musim gaya dangdut :kocak::kocak::kocak:

jiah,,wkakwkawkakakka emang dari dl style dangdut ngga da matinya...:wahaha:

Quote:

Originally Posted by pandusatrioo (Post 615897)
anak orang kaya apapun dapat

Quote:

Originally Posted by Badajidingadan (Post 616235)
weleh, kecil2 dah stylish
kalah ane mah :waaa2:

wajar lah ndan,,nama nya jg anak orang kaya..:gg:

mendho 8th January 2011 10:39 PM

:sengsara:
kecil2 udah kaya gitu,,,, ane aja udah tua gini blom bisa tu ndan,,,,

biggun 8th January 2011 10:51 PM

Quote:

Originally Posted by mendho (Post 617071)
:sengsara:
kecil2 udah kaya gitu,,,, ane aja udah tua gini blom bisa tu ndan,,,,

yg sabar yah ndan..
ane ikut sedih dech..:sengsara:

blinkihc 9th January 2011 04:50 AM

10. Tavi Gevinson
Dia sendiri yg bukan punya ortu artis.:cihuy:
Posted via Mobile Device

DFGGG 9th January 2011 08:22 AM

ane mana ndan.. ane wakilin indonesia ...

biggun 9th January 2011 12:15 PM

Quote:

Originally Posted by blinkihc (Post 617717)
10. Tavi Gevinson
Dia sendiri yg bukan punya ortu artis.:cihuy:
http://ceriwis.us/wap.gif

yuph,,mngkn dah dari sono nya dah keren..

Quote:

Originally Posted by DFGGG (Post 617992)
ane mana ndan.. ane wakilin indonesia ...

ouwh iya ndan ane lupa nyantumin,,ntar dech ane taro d no urut 100...
lmyn kan ndan..:gg:

muachkiller 9th November 2011 12:47 AM

kecil aja uda gini

pondelceriwis 9th November 2011 12:48 AM

Quote:

Originally Posted by Juraquille (Post 611931)
biasa deh anag orang kaya...:tinju:

sabar ya ndannn kita sama:shutup:

Rajabisa 9th November 2011 09:14 AM

Ngiri gw ndan

Aconk 9th November 2011 09:34 AM

Krna ortunya byk duit anknya bs stylish ndan, tp bs2 dewasa sblm wktunya..:cd:

defenders 9th November 2011 11:07 AM

:melonndan::melonndan: kalo ada semangka ane mau gann...hhe

penyupunya 9th November 2011 11:12 AM

buseetttt dah tu pacakan...:ngakak:

neverwalkalone 9th November 2011 11:22 AM

anak nya beckham yg paling keren tuh ..

bazak 9th November 2011 11:44 AM

bintang juga ada

sephirot 9th November 2011 05:00 PM

anak2 pesohor hollywood semua ini mah..
beberapa ada yg artis cilik juga..

radicals 9th November 2011 05:04 PM

ada uang mau gaya apa ajah bisa wihhh anaknya madonna boleh juga tuh

gestavo 9th November 2011 05:09 PM

masiih kecil aja udah kaya gituu.. gimana gede tuuh ndaan

anaconda 9th November 2011 05:27 PM

borju2 nih kayaknya


All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM.