yang masi ga percaya kalo PB tu HOAX
ni dan, silahkan disimak :wahaha:
Quote:
|
untung aja ane bukan termasuk yang suka kena korban trend... :nyahaha:
|
Quote:
|
ane mah gapercaya sama yg namanya gelang pb
cuma HOAX emang :hammer: |
klau ane terlepas or g nya kebenaran khasiat nya,tp skrang jd trend fashion ndan saat ini
|
Emang Gak Ada Guna , Cuman Buat Gaya Doank :wahaha:
|
Quote:
|
haduhhh
padahal ane dah beli nih yg cebanan d KRL......:pusing: |
Quote:
|
yoi..udah diumumin klo nggak ada khasiatnya
untung gak korban mode |
barang yg asli aja udah HOAX .. tp sampai sekarang masih ada yg pakai barang palsu .. berarti DOUBLE HOAX
|
ane g' pernahmakai barang tu ndan...
|
Malah ada yang ngebeli seharga 300rebu jaman dolo... trus makenya keknya bangga banget.. wkwkwkwk..
|
dah lama tahu ane gan, tapi masih banyak temen ane pakai begituan. padahal katanya anak kuliahan di univ negeri mentereng di jogja :peace:
|
Gelang aneh, mau aja ditipu ama begituan....:cd:
|
wahahaha...berita lama nih ndan !
untung dulu ane ga suka ikut trend |
nice share ndan :2good:
|
yg ga percaya = maho :D
|
mahal tuh gan 2jt
|
gelangnya ga ada khasiatnya
tepatnya cuma buat gaya ndan |
Gak ngaruh ane ama yg begituan :loveindonesia
|
ane iseng" beli yg imitasi buat bergaya doank..hehhe
|
Quote:
|
siippp ndaaann:loveindonesia
|
:loveindonesia hahhahaa, mi
|
Orang berani investasi apa aja untuk kesehatan, jadinya walau dibohongin mereka pun percaya.
|
nice info gan :melonndan:
|
Informasi menarik
Untung ga pernah tertarik mencoba |
gila jaman udah internet masih percata sama gelang, syirik ....
|
heleh, heleh, heleh...
tak ada guna toeh... |
wakakaka...udah tau gan...makanya males beli...... :D :D :D
|
| All times are GMT +7. The time now is 09:17 AM. |