Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   yang masi ga percaya kalo PB tu HOAX (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=118320)

satriani 4th January 2011 09:18 AM

yang masi ga percaya kalo PB tu HOAX
 
ni dan, silahkan disimak :wahaha:

Quote:

Hot news dan website resmi power balance australia mengakui bahwa produknya barang hoax
bukti :

Spoiler for penipuan terbesar 2010:

Power Balance, Gelang yang katanya bisa meningkatkan keseimbangan tubuh manusia yang mana sempat menjadi trend beberapa waktu lalu, ternyata hanya Tipuan belaka.
Perusahaan Power Balance Australia pada websitenya ( http://www.powerbalance.com/australia/CA ) memberitakan bahwa mereka menerima komplain dan siap mengembalikan uang bagi pembeli yang mengajukan tuntutan dan juga pernyataan bahwa tidak ada fungsi yang bisa dijelaskan secara ilmiah bagi pengguna Power Balance.
Jadi.. buat yang sudah membeli Power Balance dan merasakan bahwa bisa seimbang� Kalian terkena Sugesti yang menipu�
Power Balance beberapa waktu lalu sempat menjadi trend, dimana banyak sekali yang membeli gelang �ajaib� ini demi keseimbangan tubuh dan kesehatan. Gelang ini terbuat dari karet, bentuknya biasa saja. Yang tidak biasa adalah harganya yang cukup mahal.

Spoiler for penipuan terbesar 2010:



jadi yang pernah ge,bar gembor khasiatnya, silahkan mewek :waaa2::waaa2:

fairypotter 4th January 2011 11:13 AM

untung aja ane bukan termasuk yang suka kena korban trend... :nyahaha:

satriani 4th January 2011 12:03 PM

Quote:

Originally Posted by fairy_potter (Post 605303)
untung aja ane bukan termasuk yang suka kena korban trend... :nyahaha:

mangkanya buat ababil ababil nyang sok2 ngikutin tren :senyum2: mending dipake nge gym ato treatmen di spa tuh duit pego :wahaha:

Mionerst 4th January 2011 12:08 PM

ane mah gapercaya sama yg namanya gelang pb
cuma HOAX emang :hammer:

dikzzz 4th January 2011 12:34 PM

klau ane terlepas or g nya kebenaran khasiat nya,tp skrang jd trend fashion ndan saat ini

basta323 4th January 2011 12:41 PM

Emang Gak Ada Guna , Cuman Buat Gaya Doank :wahaha:

fairypotter 5th January 2011 09:14 AM

Quote:

Originally Posted by satriani (Post 605417)
mangkanya buat ababil ababil nyang sok2 ngikutin tren :senyum2: mending dipake nge gym ato treatmen di spa tuh duit pego :wahaha:

ane gak trmasuk ababil loh... :gg:

Kenthung 5th January 2011 09:58 AM

haduhhh
padahal ane dah beli nih yg cebanan d KRL......:pusing:

satriani 5th January 2011 01:46 PM

Quote:

Originally Posted by Kenthung (Post 607838)
haduhhh
padahal ane dah beli nih yg cebanan d KRL......:pusing:

:kuning::kuning:yang cebanan mah ga ngepek dan :mengendap::mengendap:

dillaho 5th January 2011 04:04 PM

yoi..udah diumumin klo nggak ada khasiatnya

untung gak korban mode

corcoran 8th November 2011 07:20 PM

barang yg asli aja udah HOAX .. tp sampai sekarang masih ada yg pakai barang palsu .. berarti DOUBLE HOAX

asadewe22 8th November 2011 07:28 PM

ane g' pernahmakai barang tu ndan...

Meooww 8th November 2011 08:06 PM

Malah ada yang ngebeli seharga 300rebu jaman dolo... trus makenya keknya bangga banget.. wkwkwkwk..

speedclick 8th November 2011 08:09 PM

dah lama tahu ane gan, tapi masih banyak temen ane pakai begituan. padahal katanya anak kuliahan di univ negeri mentereng di jogja :peace:

pengenkimpoi 8th November 2011 08:10 PM

Gelang aneh, mau aja ditipu ama begituan....:cd:

krztna 8th November 2011 08:15 PM

wahahaha...berita lama nih ndan !
untung dulu ane ga suka ikut trend

phet 8th November 2011 08:28 PM

nice share ndan :2good:

mrwinz 8th November 2011 08:31 PM

yg ga percaya = maho :D

ghocapsony 8th November 2011 08:40 PM

mahal tuh gan 2jt

joyconcept 9th November 2011 12:36 AM

gelangnya ga ada khasiatnya
tepatnya cuma buat gaya ndan

crabbypatty 9th November 2011 12:55 AM

Gak ngaruh ane ama yg begituan :loveindonesia

d31ve 9th November 2011 12:57 AM

ane iseng" beli yg imitasi buat bergaya doank..hehhe

pondelceriwis 9th November 2011 01:02 AM

Quote:

Originally Posted by Mionerst (Post 605439)
ane mah gapercaya sama yg namanya gelang pb
cuma HOAX emang :hammer:

setubuh ama agan iniii

beNDbe 9th November 2011 01:27 AM

siippp ndaaann:loveindonesia

vipnet 9th November 2011 01:54 AM

:loveindonesia hahhahaa, mi

duaduanya 11th November 2011 03:11 PM

Orang berani investasi apa aja untuk kesehatan, jadinya walau dibohongin mereka pun percaya.

arabiangigolo 11th November 2011 03:21 PM

nice info gan :melonndan:

dedemitmaya 11th November 2011 03:33 PM

Informasi menarik
Untung ga pernah tertarik mencoba

CHAINKILLER 11th November 2011 03:33 PM

gila jaman udah internet masih percata sama gelang, syirik ....

azislim84 14th November 2011 10:31 AM

heleh, heleh, heleh...
tak ada guna toeh...

BaKaBoNj 15th November 2011 11:35 AM

wakakaka...udah tau gan...makanya males beli...... :D :D :D


All times are GMT +7. The time now is 09:17 AM.