Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   karya seni seksi hasil tangan kreatif manusia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=116215)

levalliant 1st January 2011 08:50 PM

karya seni seksi hasil tangan kreatif manusia
 


cuman mau share aja ndan moga gk repsol


http://ceriwis.us/%3Ca%20href=http:/...com/160116.gifdari yang biasa menjadi luar biasa oleh tangan kreatif dan inovatif


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:
http://i1122.photobucket.com/albums/...torso-art1.jpg

nih agak serem dari selongsongan peluru



Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for buka aja:



gimana ndan?


jangan lupa rate+komen+:melon: juga


dikzzz 1st January 2011 08:53 PM

keren ndan..pencipta nya pasti pengagum tubuh wanita bgt neh

levalliant 1st January 2011 09:19 PM

Quote:

Originally Posted by dikzzz (Post 597436)
keren ndan..pencipta nya pasti pengagum tubuh wanita bgt neh

ane update lagi ndan ada yg ketinggalan nih
ada yg laki juga kok klo ndan suka
heheheh
lemparin:melon::melon: dong ndan?:riang:

angai 1st January 2011 10:02 PM

klo pake pentul korek ada ga?:cling:

pharaoh 1st January 2011 10:33 PM

wow... keren2 bgt ndan... klo gk ahli pasti butuh banyak waktu tu buat bikinnya....

giripeni 1st January 2011 11:09 PM

kreatif banget ndan

pengagum wanita2 deh tu yang bikin

levalliant 1st January 2011 11:22 PM

Quote:

Originally Posted by dikzzz (Post 597436)
keren ndan..pencipta nya pasti pengagum tubuh wanita bgt neh

:riang::riang:iya ndan ane juga pengagum wanita

Quote:

Originally Posted by angai (Post 597527)
klo pake pentul korek ada ga?:cling:

:astaga:wehhh ntar ane yg buat aj klo gitu

Quote:

Originally Posted by pharaoh (Post 597589)
wow... keren2 bgt ndan... klo gk ahli pasti butuh banyak waktu tu buat bikinnya....

:hore: iya ndan setaun kali baru jadi

Quote:

Originally Posted by giripeni (Post 597677)
kreatif banget ndan

pengagum wanita2 deh tu yang bikin

:courage: ane kira juga gitu

faslun 2nd January 2011 04:25 AM

kpn punya karya seni seperti itu



Posted via Mobile Device

blinkihc 2nd January 2011 04:32 AM

Unik ndan..cuma badan aja ato ad yg full body juga?:2good:
Posted via Mobile Device

FloatToGfx 2nd January 2011 06:54 AM

Kalo full body dia sanggup gak ya ?
:gg:

levalliant 2nd January 2011 09:44 AM

Quote:

Originally Posted by faslun (Post 598190)
kpn punya karya seni seperti itu




http://ceriwis.us/wap.gif

:riang::riang: kapan aja boleh

Quote:

Originally Posted by blinkihc (Post 598198)
Unik ndan..cuma badan aja ato ad yg full body juga?:2good:
http://ceriwis.us/wap.gif

:rokok: blum nemu yang full body ndan

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 598258)
Kalo full body dia sanggup gak ya ?
:gg:

hahhaha klo full body ntar ente yg demen :wahaha::wahaha:

pandusatrioo 3rd January 2011 10:17 AM

Dari keyboard keren ya ndan
Posted via Mobile Device

sayabodohsepertigurusaya 3rd January 2011 11:14 AM

BARU PERTAMA KALI DALAM HIDUP ANE MENEMUKAN THREAD SEINDAH INI !!!

SAYA BAHAGIAAAA LAHIR DAN BATIN KETIKA MEMBACANYA!

[COLOR=Lime]SEMOGA HT NDAN!! [/FONT]

biggun 3rd January 2011 01:21 PM

ni yg pake pa ngga kerasa geli2 gt yah..?? :bingung:
aneh ja sich klo d pake,,kyk yg ngga nyaman..
hahahahahaa...:cool:

levalliant 3rd January 2011 09:09 PM

Quote:

Originally Posted by sayabodohsepertigurusaya (Post 601409)
BARU PERTAMA KALI DALAM HIDUP ANE MENEMUKAN THREAD SEINDAH INI !!!

SAYA BAHAGIAAAA LAHIR DAN BATIN KETIKA MEMBACANYA!

SEMOGA HT NDAN!!

junk detected !!!

Quote:

Originally Posted by pandusatrioo (Post 601237)
Dari keyboard keren ya ndan
http://ceriwis.us/wap.gif

:2good::2good:seep ndan

Quote:

Originally Posted by biggun (Post 601786)
ni yg pake pa ngga kerasa geli2 gt yah..?? :bingung:
aneh ja sich klo d pake,,kyk yg ngga nyaman..
hahahahahaa...:cool:

mungkin juga ndan :senyum2:

spread 3rd January 2011 10:49 PM

telaten bener ya yang bikin

levalliant 3rd January 2011 11:47 PM

Quote:

Originally Posted by spread (Post 604250)
telaten bener ya yang bikin

iya :2good:juga ndan
bingung ane juga
eh lemparin :melon: dong ndan

Mionerst 4th January 2011 12:55 PM

yang pake konektor malah ngeri ndan ngeliatnya :hammer:

levalliant 4th January 2011 07:53 PM

Quote:

Originally Posted by Mionerst (Post 605602)
yang pake konektor malah ngeri ndan ngeliatnya :hammer:

:tanya::senyum2:emg gitu ya
:wahaha:

SomePlaque 4th January 2011 08:03 PM

Inilah hasilnya ketika suatu karya seni tidak terkukung suatu batas.
:lari2:

levalliant 4th January 2011 09:41 PM

Quote:

Originally Posted by Some_Plaque (Post 606564)
Inilah hasilnya ketika suatu karya seni tidak terkukung suatu batas.
:lari2:

:2good::2good:

Joilletalab 6th January 2011 04:53 AM

Вот такая вот
 
ноша смотрит владычество Отели против порнофильмов Создание скина для БаянICQ скачать X-Plore Секс правила Sims 2 Pets Full n-gage 2 X-Plore

NumeroUno 6th January 2011 03:02 PM

Keren ndan..
Karya seni tingkat tinggi tuh :mantap:












levalliant 9th January 2011 08:24 AM

wot???? lol:astaga:

Quote:

Originally Posted by NumeroUno (Post 611223)
Keren ndan..
Karya seni tingkat tinggi tuh :mantap:

okeh ndan
bagi :melon: dong











[/QUOTE]

emperordanzz 9th January 2011 12:41 PM

Keren bgt ndan...

ijo''nya dong ndan..:)
Posted via Mobile Device

levalliant 9th January 2011 04:12 PM

Quote:

Originally Posted by emperor_danzz (Post 618342)
Keren bgt ndan...

ijo''nya dong ndan..:)

makasih ndan udah mampir

aphro13 9th January 2011 07:53 PM

keren abis ndan ckck..

ane bantu rate dah threadnya hehe

riansoek 9th January 2011 09:16 PM

kren bgt ndan.:2good:

secura 9th January 2011 09:24 PM

keren.. kreatif, tapi koq bentuknya itu2 aja yaa.. apa udah ada cetakannya atau gimana? :D

levalliant 9th January 2011 09:49 PM

Quote:

Originally Posted by aphro13 (Post 619196)
keren abis ndan ckck..

ane bantu rate dah threadnya hehe

makasih ndan:riang:

Quote:

Originally Posted by riansoek (Post 619331)
kren bgt ndan.:2good:

:riang:

Quote:

Originally Posted by secura (Post 619350)
keren.. kreatif, tapi koq bentuknya itu2 aja yaa.. apa udah ada cetakannya atau gimana? :D

:astaga::riang:
wah kurang tau juga klo itu ndan

darkhater 10th November 2011 04:50 PM

kenapa bentuknya gitu semua ya?

funkguns81 10th November 2011 04:57 PM

:mantap:...Mantao Bos, Maha karya yang butuh kreatifitas tinggi..

lazuandi 10th November 2011 05:53 PM

gk seksi ndan,ngeri

kampred 10th November 2011 06:02 PM

knp smua bentuknya cewe tlanjang? pst yg buat itu otaknya mesum

koerliman 10th November 2011 06:04 PM

seeeeeexxxxxxxyyyyyyyyy..........

qwertyzz 10th November 2011 06:10 PM

itu bikinnya berapa lama yaa

suroglogok 10th November 2011 06:40 PM

sesuatu yg tabu kalo pengolahan tepat kagak tabu

mumumuw 10th November 2011 06:46 PM

keren bget yah.hhe.
fantastis gan.

novian3339 10th November 2011 06:58 PM

SSSUUUUNNNNNGGGGGGGGGGUH KRE:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan:ATI FFFF

Kaptenjfleece 19th November 2011 09:35 AM

Keren banget tuh ndan :D


All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM.