[HELP] Seputar blogger
Sore ndan2 semua :malu: adek gw kan punya blog baru,dia blm terlalu ngerti cara maininnya :cape: dan gw sendiri pun GAPTEK bgt soal yg blogger2 gitu :nyahaha: . To the point!Jadi adek gw pgn bikin post yg tulisannya dicoret gtu ndan (duh,ssh gw jelasinnya,wkakwakak) ini nih ada pictnya :
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-..._4403525_n.jpg gitu tuh ndan. Ada yg ngerti ora? Kalo ada mohon bantuanny ya ndan :pengumuman: Mksh banyak ndan! maap kagak bs munculin spoilernya :malu:. yg baik,bantu munculin pictnya boleeee :bahagia: |
sepi yooooo :sengsara:
|
di jns hurufnya kayaknya ndan
|
Quote:
|
Kamsud oms tulisannya dicoret tengahnya ato gimana ? :tanya: |
Quote:
|
Saat menulis posting, Tulisan yang mau di coret di apit dengan tag
HTML Code:
<s> dan </s>HTML Code:
<s>saya adalah Ijul</s> |
Pilih aja perintah yg semacam nold itu ndan, tapi ini digaris hurufnya :rokok:
|
saya gak pernah buat blog ndan
|
ketik <s> problem solved </s>
|
tambahin script dikit ndan, pas posting :)
|
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 10:37 AM. |