Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Amazing Janin Berumur 15 Minggu Berjuang Hidup [Kisah Nyata] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1156078)

dionless 19th June 2012 10:50 AM

Amazing Janin Berumur 15 Minggu Berjuang Hidup [Kisah Nyata]
 

http://memobee.com/images.php?param=...weOnRZrw%3D%3D

Hanover, Jerman - Gambar yang anda lihat diatas adalah gambar janin yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi nama Kimberly Mueller.

Setelah dilahirkan janin ini dipeluk oleh ibunya kemudian sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin "Kimberly, you can do it baby"

http://1.bp.blogspot.com/-QKpvmA6N9l...320/janin2.jpg

Harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor pakar jantung kelas dunia yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus berjuang dalam dengan lika-likunya untuk terus hidup.


pramonojoko 19th June 2012 01:17 PM

waaahhh..... bisa bertahan begitu ya..... :tanya:

Walker 20th June 2012 01:05 AM

hebat banget team medisnya....... :mantap:tapi tidak lepas dari kebesaran TUHAN :rate5

kikigrim 21st June 2012 07:31 AM

:hope::hope::shutup:

dionless 23rd June 2012 01:57 PM

:shake: udah mampir

eve 23rd June 2012 07:13 PM

Wowwww hebat!!!!!! Jadi terharuuu :hope:

pujoxxx 24th June 2012 04:00 AM

seremmmm:mewek:

letsg0 24th June 2012 05:26 AM

dari janin aja udah keliatan dia orang yg pekerja keras
ayo kita juga harus gitu

Spoiler for liat aja:
pengen dapet duit dair intenet? ksni aja
Temukan emas disini

DWH 24th June 2012 03:02 PM

wow ... i cant believe...

josephira 24th June 2012 03:20 PM

wooooogh keren ya ndan.... bisa bertahan sampe jadi beneran, kira2 rumah sakit di Indonesia kalo ada kasus kaya gt bisa nanganin ga ya? :tanya:

miomerah 27th June 2012 10:25 PM

selama berusaha takkan ada hasil yang sia-sia....:ganteng:

hansipregional 28th June 2012 01:04 PM

ya ampun bisa hidup yah
walau masih janin...
:D

jelidring 28th June 2012 04:42 PM

terharu liatnya


:mewek::mewek:

bontebonte 30th June 2012 04:33 PM

speechless ane gan... pasti si janin ni kalo udah gede jadi orang yg berpengaruh..
kek si salim, yg barusan meninggal.. dlu wktu kecelakaan mobl kan cm dia yg hidup.. akhirnya jadi konglomerat.


All times are GMT +7. The time now is 09:45 PM.