[HOT]iDish, iPad yang dijadikan Piring Makan
TERNYATA HT NDAN :hoho: Thanks ya ndan/momod/admin :) http://img689.imageshack.us/img689/3772/68065906.png Rate Dulu :gg: Quote:
|
peraonein dulu :gg:
|
aduh ga sayang banget tuh iped .....
|
Dah ada piring, lebih murah, pake ada yang mahal segala. :capedeh: |
Quote:
Posted via Mobile Device |
Quote:
|
Quote:
|
wkawkakwkakka,,,teknologi keren tp fungsi nya cm buat tatakan doank..
huff...:wew::wew: |
edan.... sayang amat cuma dijadiin piring..... :wew::wew::wew:
|
itu nyuci ipadnya gimana ya ndan?
|
kreatifffff
|
manstap ndan
|
Quote:
|
what the mahal" gitu dibuat piring:wew:
|
buset dah....
:tanya::tanya::tanya::waaa2::waaa2::waaa2::astaga: :astaga::astaga::parno::parno::parno::rengek::reng ek::rengek: |
busettttttttt dah ga sayang apa tuh ma ipadnya???
|
makin canggih aja dah teknologi
Posted via Mobile Device |
mending buat ane gan
|
Tuker aja deh iPadnya ama piring ane
|
kalo makan sate...
kelar dah tuh Ipad :stress |
wew...
kalo abis makan bisa dicuci pake sunlight ga tuh? hihihihi... kalo aku sih malah jadi ilfil makan pake ipad.. susah2 kerja cari duit buat beli ipad malah pas kebeli jadi piring doang... perut langsung mules2 dah.. |
bisa di cuci gak tuh:stress
|
wuiiss...keren tu piringnya :astaga:
|
ga bkalan laku tuh aplikasi wkakak
|
sayang amat tuh ipad
|
:cihuy:keren2
|
capedeh enak pake piring kali :shutup:
|
udah bosen kali dijadiin gadget ...
|
sisa duit kah tu orang..??
apa cuma cari sensasi..?? iPad di jadikan piring.. |
perasaan harga piring ama ipad murah piring deh,apa g sayang y itu?
|
bau amis dah tuh idish...
pake kertas nasi aja ndan murah.. |
:ngakak::ngakak:
|
mending buat ane dah ipad nya ndannn:shutup::shutup:
|
wew bisa makan nasi di atas tete dong
|
Hmmm
Jadi... Makanannya aseli yakkk |
nyucinya gimana y
|
itu bukan foto ts kan?
|
:shutup::shutup::shutup::shutup::shutup:
|
mantab tuh ndan....ud masuk indo blum y?
|
bagus ndan
|
| All times are GMT +7. The time now is 11:42 AM. |