Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [HOT]iDish, iPad yang dijadikan Piring Makan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=111830)

MarkHopus 28th December 2010 05:45 PM

[HOT]iDish, iPad yang dijadikan Piring Makan
 




Rate Dulu :gg:


Quote:


Quote:

Konsep baru ditawarkan oleh pengembang iPad. Sebuah ide yang mengejutkan yaitu membuat iPad dijadikannya sebagai piring dan tatakan

Jadi, dengan aplikasi iPad yang satu ini, begitu diluncurkan, kita tinggal pilih jenis makanan pilihan kita. Lalu cocokkan dengan makanan yang tersedia

Lalu santap deh makanan tersebut sesuai dengan tema yang kita pilih. iDish mengubah cara makan kita. iDish sepertinya juga bisa menambah nafsu makan bagi user iPad yang kurus dan bermasalah dengan nafsu makan



MarkHopus 28th December 2010 05:46 PM

peraonein dulu :gg:

KinJeNk 28th December 2010 06:17 PM

aduh ga sayang banget tuh iped .....

FloatToGfx 28th December 2010 06:20 PM

Dah ada piring, lebih murah, pake ada yang mahal segala.
:capedeh:

blinkihc 28th December 2010 06:35 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 585550)
Dah ada piring, lebih murah, pake ada yang mahal segala.
:capedeh:

Cara makan yang mahal itu ndan..:rokok:
Posted via Mobile Device

MarkHopus 28th December 2010 07:28 PM

Quote:

Originally Posted by KinJeNk (Post 585542)
aduh ga sayang banget tuh iped .....

iya ya ndan :gg:

MarkHopus 28th December 2010 07:29 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 585550)
Dah ada piring, lebih murah, pake ada yang mahal segala.
:capedeh:

mungkin kalo misalkan gk ada situasi gk ada piring :gg:

biggun 28th December 2010 09:24 PM

wkawkakwkakka,,,teknologi keren tp fungsi nya cm buat tatakan doank..
huff...:wew::wew:

valium 28th December 2010 11:03 PM

edan.... sayang amat cuma dijadiin piring..... :wew::wew::wew:

dotaface 29th December 2010 07:57 AM

itu nyuci ipadnya gimana ya ndan?

supergunawan 29th December 2010 10:08 AM

kreatifffff

NeroLanz 29th December 2010 11:30 AM

manstap ndan

stronghammer 29th December 2010 12:00 PM

Quote:

Originally Posted by supergunawan (Post 586973)
kreatifffff

kreatif sih. tapi sayang amet :wew:

Dieciseisx 29th December 2010 02:21 PM

what the mahal" gitu dibuat piring:wew:

whielee 29th December 2010 02:56 PM

buset dah....
:tanya::tanya::tanya::waaa2::waaa2::waaa2::astaga: :astaga::astaga::parno::parno::parno::rengek::reng ek::rengek:

mikirin 29th December 2010 04:08 PM

busettttttttt dah ga sayang apa tuh ma ipadnya???

BlackPepper 29th December 2010 05:12 PM

makin canggih aja dah teknologi
Posted via Mobile Device

qurais 30th December 2010 08:09 AM

mending buat ane gan

hexxer 30th December 2010 08:28 AM

Tuker aja deh iPadnya ama piring ane

krisnasatanic 30th December 2010 08:35 AM

kalo makan sate...
kelar dah tuh Ipad
:stress

MyPhone 30th December 2010 11:45 AM

wew...
kalo abis makan bisa dicuci pake sunlight ga tuh?
hihihihi...
kalo aku sih malah jadi ilfil makan pake ipad..
susah2 kerja cari duit buat beli ipad malah pas kebeli jadi piring doang...
perut langsung mules2 dah..

gloomysunday 30th December 2010 03:40 PM

bisa di cuci gak tuh:stress

borat 31st December 2010 03:31 AM

wuiiss...keren tu piringnya :astaga:

JazzOnly 31st December 2010 04:52 PM

ga bkalan laku tuh aplikasi wkakak

CHAINKILLER 11th November 2011 02:57 AM

sayang amat tuh ipad

otoyq 11th November 2011 02:59 AM

:cihuy:keren2

PesawatTempur 11th November 2011 03:20 AM

capedeh enak pake piring kali :shutup:

hijiduatilu 11th November 2011 03:26 AM

udah bosen kali dijadiin gadget ...

Rathernet 15th November 2011 01:59 PM

sisa duit kah tu orang..??
apa cuma cari sensasi..??
iPad di jadikan piring..

batheroes 15th November 2011 02:05 PM

perasaan harga piring ama ipad murah piring deh,apa g sayang y itu?

mad7a 15th November 2011 02:55 PM

bau amis dah tuh idish...
pake kertas nasi aja ndan murah..

waang 15th November 2011 07:01 PM

:ngakak::ngakak:

zhelle 16th November 2011 12:40 AM

mending buat ane dah ipad nya ndannn:shutup::shutup:

bonchenko 16th November 2011 12:58 AM

wew bisa makan nasi di atas tete dong

dedemitmaya 16th November 2011 01:06 AM

Hmmm
Jadi... Makanannya aseli yakkk

YuDz 16th November 2011 01:18 AM

nyucinya gimana y

seiryuu 16th November 2011 02:38 AM

itu bukan foto ts kan?

Joy 16th November 2011 09:29 AM

:shutup::shutup::shutup::shutup::shutup:

rubik 17th November 2011 06:00 AM

mantab tuh ndan....ud masuk indo blum y?

paijoroyoroyo 17th November 2011 06:17 AM

bagus ndan


All times are GMT +7. The time now is 11:42 AM.