Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cake horror seraam!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=108230)

kidtian 25th December 2010 09:51 AM

Cake horror seraam!!
 

maaf sebelumnya klo repost..ne dia..

Kamu mungkin adalah penggemar makanan. Terutama makanan sejenis kue tart, cake dan semacamnya. Kecuali kmu sedang diet c..

Nah, buat kamu penggemar cake, mungkin kamu akan berfikir berkali2 untuk makan cake satu ini. Kenapa?

Cek sendiri dehh....

Saran Penyajian :

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...4/s320/M14.jpg




Wueeekkk... sapa yang buat cake kaya gitu?? psikopat dari mana??

Daripada penasaran, liat yuk cara pembuatannya...


Sapa mau?? enak lho....

http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...VU/s320/M2.jpg






Proses pembuatan cake horor

http://4.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...tY/s320/M3.jpg






Proses pembuatan cake horor

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...bg/s320/M4.jpg






Tangannya nehh..

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...6Y/s320/M6.jpg





Proses pembuatan cake horor

http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...Bw/s320/M7.jpg






Proses pembuatan cake horor

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...V0/s320/M8.jpg





Proses pembuatan cake horor

http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...vc/s320/M9.jpg





Si tikus beraksi..

http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...0/s320/M10.jpg





Proses pembuatan cake horor

http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...4/s320/M11.jpg





Proses pembuatan cake horor

http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...Q/s320/M12.jpg





Proses pembuatan cake horor

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...c/s320/M13.jpg





Potong kuenyaaa....

http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...8/s320/M15.jpg





Makan bareng yuukkkk

http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...0/s320/M16.jpg





Silahkan deh, makan sendiri j...q beli gorengan aja diluar....

sumber : http://www.anehunik.com/2010/03/cake...aneh-unik.html

theghel 25th December 2010 10:43 AM

cocoknya di ggs ndan..

valmount 25th December 2010 11:23 AM

huek..... makan nya enak begitu liat ke cake nya lagi langsung huek :gg:
Posted via Mobile Device

FloatToGfx 25th December 2010 11:28 AM

Kayaknya enak juga tuh, tapi geli juga ngeliat luarnya.
:wew:

awewekonek 25th December 2010 03:34 PM

:malu::malu:

renaldo 25th December 2010 03:38 PM

Ga ad yg niat makannya!!! wkwkwkw

odyssey 25th December 2010 05:00 PM

dikasi gratis aja ane bakalan nolak tuh ndan :gg:
Posted via Mobile Device

zetta 25th December 2010 07:39 PM

:astaga:

KOk Ada2 aja ya

FlippyHateYou 25th December 2010 07:59 PM

ada2 aja nih org yg bikin, halloween kan udh lewat hahaha

Gallanters 25th December 2010 09:41 PM

Idih, roti apaan nih? Jijik gw ndan ngeliatnya.:muntah:
Ada yang mau beli apa kalo bentuknya kaya gitu?:muntah:

dikzzz 25th December 2010 09:50 PM

buset dah serem bener ndan kue nya..kue nya para psikopat neh

kutubuku 26th December 2010 07:14 AM

Posted via Mobile Device

ladygg 26th December 2010 09:47 AM

gmbr gk muncul?

fairypotter 26th December 2010 01:17 PM

huweeekkkk,,, ogah bgt aq makan....:muntah:
aq injak2 aja deh tu ntar.... :shine:

Agnello 27th December 2010 09:15 AM

ogah banget gw.... :astaga:
kecuali kalo udah dipotongin jadi gk berbentuk serem lagi mungkin mau makan :)

a3product 27th December 2010 12:39 PM

idihh.. enek dluan gw ngeliatnye... hueekk:parno:

syadadap 27th December 2010 03:04 PM

anjritt kek beneran,
hooeekk....

hktoyshop 27th December 2010 03:10 PM

makannya sambil merem ndan..
:gg:

arejoe 27th December 2010 04:12 PM

anjrit DP itu ndan

MrE 28th December 2010 11:36 PM

tadinya mo makan mpe gag jadi...:omg:

biggun 29th December 2010 12:01 AM

wkakwakwkakwkkaa....keren bgt ndan..
seperti azlie nya ja..!! :parno:

blinkihc 29th December 2010 04:20 AM

Wow..ngeliatnya jadi ilang napsu makan :muntah:

Jujur aja,siapa sih orang yang mo makan yg ginian?:shout:

Posted via Mobile Device

sibolang84 29th December 2010 08:00 AM

kagak sanggup ane makannya ndan....


All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM.