Cake horror seraam!!
maaf sebelumnya klo repost..ne dia.. Kamu mungkin adalah penggemar makanan. Terutama makanan sejenis kue tart, cake dan semacamnya. Kecuali kmu sedang diet c.. Nah, buat kamu penggemar cake, mungkin kamu akan berfikir berkali2 untuk makan cake satu ini. Kenapa? Cek sendiri dehh.... Saran Penyajian : http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...4/s320/M14.jpg Wueeekkk... sapa yang buat cake kaya gitu?? psikopat dari mana?? Daripada penasaran, liat yuk cara pembuatannya... Sapa mau?? enak lho.... http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...VU/s320/M2.jpg Proses pembuatan cake horor http://4.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...tY/s320/M3.jpg Proses pembuatan cake horor http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...bg/s320/M4.jpg Tangannya nehh.. http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...6Y/s320/M6.jpg Proses pembuatan cake horor http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...Bw/s320/M7.jpg Proses pembuatan cake horor http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...V0/s320/M8.jpg Proses pembuatan cake horor http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...vc/s320/M9.jpg Si tikus beraksi.. http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...0/s320/M10.jpg Proses pembuatan cake horor http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...4/s320/M11.jpg Proses pembuatan cake horor http://3.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...Q/s320/M12.jpg Proses pembuatan cake horor http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...c/s320/M13.jpg Potong kuenyaaa.... http://2.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...8/s320/M15.jpg Makan bareng yuukkkk http://1.bp.blogspot.com/_fov1fHDPmD...0/s320/M16.jpg Silahkan deh, makan sendiri j...q beli gorengan aja diluar.... sumber : http://www.anehunik.com/2010/03/cake...aneh-unik.html |
cocoknya di ggs ndan..
|
huek..... makan nya enak begitu liat ke cake nya lagi langsung huek :gg:
Posted via Mobile Device |
Kayaknya enak juga tuh, tapi geli juga ngeliat luarnya. :wew: |
:malu::malu:
|
Ga ad yg niat makannya!!! wkwkwkw
|
dikasi gratis aja ane bakalan nolak tuh ndan :gg:
Posted via Mobile Device |
:astaga:
KOk Ada2 aja ya |
ada2 aja nih org yg bikin, halloween kan udh lewat hahaha
|
Idih, roti apaan nih? Jijik gw ndan ngeliatnya.:muntah:
Ada yang mau beli apa kalo bentuknya kaya gitu?:muntah: |
buset dah serem bener ndan kue nya..kue nya para psikopat neh
|
Posted via Mobile Device
|
gmbr gk muncul?
|
huweeekkkk,,, ogah bgt aq makan....:muntah:
aq injak2 aja deh tu ntar.... :shine: |
ogah banget gw.... :astaga:
kecuali kalo udah dipotongin jadi gk berbentuk serem lagi mungkin mau makan :) |
idihh.. enek dluan gw ngeliatnye... hueekk:parno:
|
anjritt kek beneran,
hooeekk.... |
makannya sambil merem ndan..
:gg: |
anjrit DP itu ndan
|
tadinya mo makan mpe gag jadi...:omg:
|
wkakwakwkakwkkaa....keren bgt ndan..
seperti azlie nya ja..!! :parno: |
Wow..ngeliatnya jadi ilang napsu makan :muntah:
Jujur aja,siapa sih orang yang mo makan yg ginian?:shout: Posted via Mobile Device |
kagak sanggup ane makannya ndan....
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM. |