Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   �☼� Evolusi Tampilan Photoshop 1988-2009 �☼� (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=106722)

atheis 18th December 2010 08:06 AM

�☼� Evolusi Tampilan Photoshop 1988-2009 �☼�
 
Mandan2 pasti udah pada tau yang namanya potoshop, ato malah mungkin tiap hari main potoshop. :gg:
Nah kali ini ane pengen nampilin tampilan2 potoshop dari tahun 1986 sampai 2009.
Cekidot......... :shake:

Application Icon
Spoiler for pic:


Welcome Splash / About Screen
Spoiler for pic:


Toolbars
Spoiler for pic:


Spoiler for sumber:
Sumber=Google n lainnya

atheis 18th December 2010 08:07 AM

Pesan TS :pengumuman:

Spoiler for pesan:

klo repost mohon maaf n silahkan diclosed
klo salah kamar silahkan di moderasi
klo suka silahkan :baca:
dan dicoment ndan
:cabe: klo berkenan ditunggu kiriman cabenya:cabe:

FloatToGfx 18th December 2010 08:19 AM

Icon sama Splash Screen nya yang makin lama makin simpel.
:gg:

Sk8RizKy 18th December 2010 09:52 AM

makin keren ndan:cheers::cheers:

dikzzz 18th December 2010 10:53 AM

keren ndan..semakin lama semakin ksini aplikasi semakin lengkap aja ndan..

atheis 20th December 2010 03:38 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 562398)
Icon sama Splash Screen nya yang makin lama makin simpel.
:gg:

bener ndan... makin simple tapi makin keren tampilannya.. :2good:

kibitzer 20th December 2010 04:51 PM

nice info ndan:2good::2good:

zedleppelin 20th December 2010 05:01 PM

Buekekekekekek...ane masih setia dengan Soto 7.0, ngga berat di lapie ane.
:2good:

biggun 20th December 2010 08:44 PM

wwwwiiihhh mantaph dah..!!
tp ane blon pernah nyoba pake di bawah versi 7..
kyk nya seru tuh klo masih da ni sopware..!! :senyum2: :senyum2:
:melon: or :cabe: nich ndan..!!

xener 21st December 2010 01:27 AM

BAGUS NDAN :2good:

:gay: rajin amat ndan nyari bahannya

blinkihc 21st December 2010 02:42 AM

Beda jauh perubahannya..makin simpel penggunaannya
Posted via Mobile Device

Karso 6th November 2011 03:38 PM

Makin maju terus teknologi

bapetzzz 6th November 2011 03:40 PM

g hanya photoshop tapi hampir semua aplikasi mengalami perubahan

drumkimpao 6th November 2011 04:44 PM

keliatan bgt perubahan tam,pilan n fitur2nya ya dan..

VicZhou 6th November 2011 04:46 PM

waow mntap ndan sotosop skrng :bana:

dimitre 6th November 2011 04:47 PM

pnya ane masih yg 2002.. :mewek:

AshariChan 6th November 2011 06:46 PM

nice info ndan

:loveindonesia

riyanjo 7th November 2011 01:44 AM

ouw...
dari tahun 88 tah ternyata

bruakakak 7th November 2011 01:52 AM

beuh manteb banget ternyata dr tahun 1988 ya

boynarziz 7th November 2011 02:18 AM

nice info ndann

petrosakti 7th November 2011 02:27 AM

hahaha dari ga berwarna sampai berwarna tampilannya

kakilima 7th November 2011 09:23 AM

tambah canggih sekarang ndan.

Dicksmile 7th November 2011 09:31 AM

uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

skyscraper 7th November 2011 11:30 AM

nice info....

vp69 8th November 2011 05:03 PM

makin keren yaa :D

melvin21 8th November 2011 06:23 PM

tambah keren ndan

uukmacoe 8th November 2011 06:26 PM

wahh keren ndan,, tapi ane gak bisa pake photosop :mewek:


All times are GMT +7. The time now is 12:12 AM.