�☼� Evolusi Tampilan Photoshop 1988-2009 �☼�
Mandan2 pasti udah pada tau yang namanya potoshop, ato malah mungkin tiap hari main potoshop. :gg:
Nah kali ini ane pengen nampilin tampilan2 potoshop dari tahun 1986 sampai 2009. Cekidot......... :shake: Application Icon Spoiler for pic:
Welcome Splash / About Screen Spoiler for pic:
Toolbars Spoiler for pic:
Spoiler for sumber:
|
Pesan TS :pengumuman:
Spoiler for pesan:
|
Icon sama Splash Screen nya yang makin lama makin simpel. :gg: |
makin keren ndan:cheers::cheers:
|
keren ndan..semakin lama semakin ksini aplikasi semakin lengkap aja ndan..
|
Quote:
|
nice info ndan:2good::2good:
|
Buekekekekekek...ane masih setia dengan Soto 7.0, ngga berat di lapie ane.
:2good: |
wwwwiiihhh mantaph dah..!!
tp ane blon pernah nyoba pake di bawah versi 7.. kyk nya seru tuh klo masih da ni sopware..!! :senyum2: :senyum2: :melon: or :cabe: nich ndan..!! |
BAGUS NDAN :2good:
:gay: rajin amat ndan nyari bahannya |
Beda jauh perubahannya..makin simpel penggunaannya
Posted via Mobile Device |
Makin maju terus teknologi
|
g hanya photoshop tapi hampir semua aplikasi mengalami perubahan
|
keliatan bgt perubahan tam,pilan n fitur2nya ya dan..
|
waow mntap ndan sotosop skrng :bana:
|
pnya ane masih yg 2002.. :mewek:
|
nice info ndan
:loveindonesia |
ouw...
dari tahun 88 tah ternyata |
beuh manteb banget ternyata dr tahun 1988 ya
|
nice info ndann
|
hahaha dari ga berwarna sampai berwarna tampilannya
|
tambah canggih sekarang ndan.
|
uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
|
nice info....
|
makin keren yaa :D
|
tambah keren ndan
|
wahh keren ndan,, tapi ane gak bisa pake photosop :mewek:
|
| All times are GMT +7. The time now is 12:12 AM. |