Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Pimp My Tank] Tank Modis bin Gaul (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=106228)

SomePlaque 15th December 2010 02:34 PM

[Pimp My Tank] Tank Modis bin Gaul
 
Quote:

Orang Russia ini kreatif juga dia merubah mobil tank ini menjadi tank gaul, kendaraan yang dibuat di Russia ini dulu berguna untuk Combat Reconnaissance / Patroli Kendaraan. pernah dipakai juga oleh negara-negara Arab seperti Irak atau Iran atau Suriah juga.





Quote:

Tapi ini bukan kendaraan militer reguler Ndan. Tank Ini dibeli oleh pengusaha Moskow dan benar-benar dimodifikasi total.

Tank ini adalah kendaraan amfibi - dapat bergerak di jalan darat dan berenang di sungai atau danau.





Quote:

Tank ini didukung dengan mesin diesel V8 5,5 . Tank ini memiliki empat roda umum namun ada empat lagi, tersembunyi di bawah bawah.

Spoiler for Mesin diesel v8 5,5:


[spoiler=Tempat mesin yang dimodifikasi]
[/spoiler]
Quote:

Di Dalamnya tentu saja ini memiliki sistem suara speaker multi, navigasi GPS, TV, DVD dan periskop untuk melihat dengan jelas apa yang terjadi saat Anda berenang di danau terdekat. Juga ada sonar yang dipasang oleh pemilik mobil yang dapat memantau air di bawahnya dan juga ada sistem penglihatan malam (Night vision).



Quote:

Tank mobil ini terdaftar sepenuhnya jadi pemiliknya bisa berkendara di jalan normal, dan kemudian pergi ke danau untuk wisata memancing ikan atau ski air, setelah itu pada malam hari ia bisa datang ke kasino Moskwa jalan-jalan di kota Moskwa tanpa ditilang Polisi.

..........
:gomen:

HeroesBlue 15th December 2010 04:05 PM

ew
jadi gagah bner"
hahaha
kren jg tuh

GyE 15th December 2010 04:23 PM

Wah bener2 sesuai Impian !!!:ohno:

eskrim 15th December 2010 04:34 PM

Wah nice info nie, thanks ndan..

bozco88 5th November 2011 12:09 PM

keren gan.

DreamWorld 5th November 2011 12:10 PM

pasti ini neeh

yang diidamkan para tentara :gg:

axela 5th November 2011 12:23 PM

keren gan.

Chiriqu 5th November 2011 12:37 PM

kereennn infonyaaa

cipoksedot 5th November 2011 12:53 PM

boleh jg ni dipake di Indo.. byk jalan rusak.. hantem aja pake tank.. ngeeeeeeng..

PNRRB 5th November 2011 01:04 PM

wah keren ndan
itu yang beli niat banget ndan ampe di modif kaya gitu

ceriwis1 5th November 2011 01:13 PM

pegen 1 unit dong ndan.. kirim via JNE yah:ngakak:

9 5th November 2011 01:21 PM

wew keren tanknya ndan

castrofied 5th November 2011 01:21 PM

keren ndan, pada nyingkir tuh, hehehe :ngakak:

cixtox 5th November 2011 01:23 PM

kwakwakwa tank tank gahol ndan

fumashadowsong 5th November 2011 01:35 PM

keren kumandan infonya, makasih yah, jadi makin tambah ilmu nie

ent777 5th November 2011 02:50 PM

Wkwkwkwkwkwk

igetss 5th November 2011 05:40 PM

jadi keren dan kece dan tanknya haha:ganteng:

pandascreamellodic 5th November 2011 05:45 PM

buat ke sekolah asik tuh :lari2:

Flotz 5th November 2011 05:48 PM

pesan donk tank nya kirim lwt jne aja

:ngakak::ngakak::ngakak:

jazteem 5th November 2011 06:01 PM

nice info ndan :)

BinSlumCattery 5th November 2011 06:26 PM

wow.. interior Tank nya Mulus banget......

indahari 5th November 2011 07:57 PM

:ganteng:yang punya tajir pasti :ngakak:

TheBlee 5th November 2011 08:02 PM

waw, keren bgt tuh gan

gunadiwidya 5th November 2011 08:17 PM

wew keren ndan

AbeonE 5th November 2011 08:27 PM

wah kreatip bener gan, kern dah tank nya kalo udah di PMT hahaha (Pimp My Tank)

mayorette 5th November 2011 08:30 PM

yg punya pasti super tajir :shutup:

yusubi 5th November 2011 08:42 PM

buseeeeet niat abis..tapi wokeeeh lah

kingaldy 5th November 2011 09:04 PM

bener2 kendaraan multifungsi dah....

pengin.... :mewek:

princezuko 5th November 2011 10:57 PM

mantap infonya ndan

rockpendek 5th November 2011 11:08 PM

keren gan beth... :2good:

roysuryo 5th November 2011 11:12 PM

ah masih keren yang ada di garasi saya

pedro 6th November 2011 12:08 AM

nice inpo ndan

santonepilimo 6th November 2011 12:18 AM

wow luar biasa ya:melonndan:

Oo 6th November 2011 12:24 AM

anjrit interiornya mewah bgt

scooby05 6th November 2011 12:32 AM

lumayan bisa senggal-senggol pas macet
ga takut lecet

bloodseeker 6th November 2011 12:37 AM

kereeeenn:melonndan::melonndan:

emarossa 6th November 2011 12:45 AM

bedeh, gagah amir ndan tanknya

hokii1204 6th November 2011 12:51 AM

set dah niat bener tu tank buat dipake jalan2 di kota tu bukan buat perang

m3lv1nzzz 6th November 2011 02:36 AM

:ceriwislove:

kumahaaingwe 6th November 2011 02:42 AM

nice info dan


All times are GMT +7. The time now is 08:28 PM.