[Pimp My Tank] Tank Modis bin Gaul
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
:gomen: |
ew
jadi gagah bner" hahaha kren jg tuh |
Wah bener2 sesuai Impian !!!:ohno:
|
Wah nice info nie, thanks ndan..
|
keren gan.
|
pasti ini neeh
yang diidamkan para tentara :gg: |
keren gan.
|
kereennn infonyaaa
|
boleh jg ni dipake di Indo.. byk jalan rusak.. hantem aja pake tank.. ngeeeeeeng..
|
wah keren ndan
itu yang beli niat banget ndan ampe di modif kaya gitu |
pegen 1 unit dong ndan.. kirim via JNE yah:ngakak:
|
wew keren tanknya ndan
|
keren ndan, pada nyingkir tuh, hehehe :ngakak:
|
kwakwakwa tank tank gahol ndan
|
keren kumandan infonya, makasih yah, jadi makin tambah ilmu nie
|
Wkwkwkwkwkwk
|
jadi keren dan kece dan tanknya haha:ganteng:
|
buat ke sekolah asik tuh :lari2:
|
pesan donk tank nya kirim lwt jne aja
:ngakak::ngakak::ngakak: |
nice info ndan :)
|
wow.. interior Tank nya Mulus banget......
|
:ganteng:yang punya tajir pasti :ngakak:
|
waw, keren bgt tuh gan
|
wew keren ndan
|
wah kreatip bener gan, kern dah tank nya kalo udah di PMT hahaha (Pimp My Tank)
|
yg punya pasti super tajir :shutup:
|
buseeeeet niat abis..tapi wokeeeh lah
|
bener2 kendaraan multifungsi dah....
pengin.... :mewek: |
mantap infonya ndan
|
keren gan beth... :2good:
|
ah masih keren yang ada di garasi saya
|
nice inpo ndan
|
wow luar biasa ya:melonndan:
|
anjrit interiornya mewah bgt
|
lumayan bisa senggal-senggol pas macet
ga takut lecet |
kereeeenn:melonndan::melonndan:
|
bedeh, gagah amir ndan tanknya
|
set dah niat bener tu tank buat dipake jalan2 di kota tu bukan buat perang
|
:ceriwislove:
|
nice info dan
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:28 PM. |