Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   WOW!!.. KEREN!!.. Phantom Ray Pesawat Pengintai tak Berawak Terbaru.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=105889)

GodFather 12th December 2010 02:40 PM

WOW!!.. KEREN!!.. Phantom Ray Pesawat Pengintai tak Berawak Terbaru..
 
ni mungkin terlihat seperti Starfighter futuristik, tapi kerajinan logam senjata keren ini adalah pesawat Boeing mata-mata tak berawak terbaru. Disebut Ray Phantom, sistem udara tak berawak (UAS) diresmikan dalam sebuah upacara di St Louis kemarin.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...paZ7xa-y9kZcuQ

http://neothesdony.bluefameupload.co...f55a3886/1.jpg

Kerajinan ramping memiliki lebar sayap 50ft, ukuran panjang 36ft dan memiliki berat bruto � 36.500. Pesawat ini dioperasikan di ketinggian 40.000 kaki, 10.000 kaki lebih tinggi dari pesawat komersial lama. Ini akan terbang dengan nyaman pada kecepatan 614mph, atau 0.8mach, hanya kalah oleh kecepatan suara.

The Phantom Ray adalah salah satu dari kendaraan demonstrasi sebagai uji terbang untuk peluang pengembangan teknologi masa depan. Ini dikembangkan oleh Boeing Phantom Works berdasarkan prototipe bahwa perusahaan itu awalnya diciptakan untuk militer AS.

http://neothesdony.bluefameupload.co...7c9e413d/2.jpg

Designed in a way to create a very low radar cross-section, the craft doesn’t betray its presence over enemy territories. The engine is buried within the body to reduce the infra-red signature, thus throwing missiles off its course. It is likely any weaponry on board would ‘pop out’ only when needed.

CEO of Boeing Defense, Space and Security, Dennis Muilenburg, said: ‘Phantom Ray offers a host of options for our customers as a test bed for advanced technologies, including intelligence, surveillance and reconnaissance; suppression of enemy air defenses; electronic attack and autonomous aerial refueling – the possibilities are nearly endless.’

http://neothesdony.bluefameupload.co...0f600ed7/3.jpg

The Ray has been developed in just two years through a process called rapid prototyping and manufacturing. It is scheduled for testing this summer and is due to launch in December, with 10 flights planned over six months.

‘We are on a fast track, and first flight is in sight,’ Darryl Davis, president of Boeing Phantom Works, said.

http://neothesdony.bluefameupload.co...8e38c5e4/4.jpg


Phantom Ray is designed to be a test bed for advanced technologies and support such missions as intelligence, surveillance and reconnaissance, suppression of enemy air defences, electronic attack, strike and autonomous aerial refueling.


maaf kalau campur bahasanya http://www.bluefame.com/public/style...o/Laughing.gif

sumber : http://kangboed.word...k-terbaru-pict/

CloneTrooper128 12th December 2010 02:59 PM

"diresmikan dalam sebuah upacara di St Louis kemarin."

kemaren kapan ya?
:tanya:
Posted via Mobile Device

didittrek 12th December 2010 10:25 PM

amrik ga berani duel man to man ya tentaranya
hanya mengaandalkan teknologi aja

bigbanana 13th December 2010 09:52 AM

semakin bahaya aja amerika :penggal:

stronghammer 13th December 2010 06:03 PM

bakal berapa banyak rakyat afganistan yg dipake buat ngetest yah :pede:

d3wo 13th December 2010 08:07 PM

keren bner pesawatnya :hope:

rajaonta 13th December 2010 11:38 PM

wih keren banget :mantap:

Dieciseisx 14th December 2010 12:54 AM

lol ni pesawat udah lama dibuatnya:capedeh:

JackAsh 14th December 2010 01:03 AM

bentuknya keren ndan

B0B2H 14th December 2010 03:36 AM

amerika memang nga' mau kalah ndan... pengennya nomor satu semua dalam segala bidang..

hexxer 14th December 2010 05:40 AM

Keliatan tuh amrik bisanya cuma pake alat n tangan orang laen tuk perang. Klo man to man combat abis tuh tentaranya, dah terbukti di vietnam ama afghan.

SomePlaque 14th December 2010 08:45 AM

Negara adikuasa + keuangan lebih stabil + anggaran dana militer melimpah + SDM Militer memadai = Peralatan Militer yang canggih.....

krisnasatanic 14th December 2010 09:02 AM

:cling:
keren bangeeet...
pengen punya...

HeroesBlue 14th December 2010 11:26 AM

ew
serem bner tuh
rahasia musuh biar terkuak smua

ddjoko 14th December 2010 03:30 PM

bukannya ini pesawat yang bikin kerugian besar bagi amerika cz pas pengujian pertama pesawatnya ga bisa lepas landas n meledak gthu....:sengsara:

rainbuzz 14th December 2010 04:39 PM

negara mana lagi yang buat tes percobaan ya?
iran? irak? afganistan? korut? cuba?

hadeeeeh, perdamaian kayaknya susah terwujud:capedeh:

konde2 14th December 2010 06:12 PM

bakalan iseng neh yang punya pesawat

dikzzz 15th December 2010 08:11 AM

wiw keren ndan pesawat nya..pasti make teknologi paling mutakhir nih:sengsara:

QyaRaLuv 15th December 2010 09:03 AM

keren bgt pesawatnya...amerika memang hebat soal teknologi...

GyE 15th December 2010 09:51 AM

Sesuai dengan Judulnya WOW !! Keren !!:ide:

nagaswara 15th December 2010 06:04 PM

wuih, psawat apaan tuch
Posted via Mobile Device

eskrim 16th December 2010 08:57 AM

Jarang-jarang ada thread ginian, sip deh ndan.. :ide:


All times are GMT +7. The time now is 11:29 PM.