WOW!!.. KEREN!!.. Phantom Ray Pesawat Pengintai tak Berawak Terbaru..
ni mungkin terlihat seperti Starfighter futuristik, tapi kerajinan logam senjata keren ini adalah pesawat Boeing mata-mata tak berawak terbaru. Disebut Ray Phantom, sistem udara tak berawak (UAS) diresmikan dalam sebuah upacara di St Louis kemarin.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...paZ7xa-y9kZcuQ http://neothesdony.bluefameupload.co...f55a3886/1.jpg Kerajinan ramping memiliki lebar sayap 50ft, ukuran panjang 36ft dan memiliki berat bruto � 36.500. Pesawat ini dioperasikan di ketinggian 40.000 kaki, 10.000 kaki lebih tinggi dari pesawat komersial lama. Ini akan terbang dengan nyaman pada kecepatan 614mph, atau 0.8mach, hanya kalah oleh kecepatan suara. The Phantom Ray adalah salah satu dari kendaraan demonstrasi sebagai uji terbang untuk peluang pengembangan teknologi masa depan. Ini dikembangkan oleh Boeing Phantom Works berdasarkan prototipe bahwa perusahaan itu awalnya diciptakan untuk militer AS. http://neothesdony.bluefameupload.co...7c9e413d/2.jpg Designed in a way to create a very low radar cross-section, the craft doesn’t betray its presence over enemy territories. The engine is buried within the body to reduce the infra-red signature, thus throwing missiles off its course. It is likely any weaponry on board would ‘pop out’ only when needed. CEO of Boeing Defense, Space and Security, Dennis Muilenburg, said: ‘Phantom Ray offers a host of options for our customers as a test bed for advanced technologies, including intelligence, surveillance and reconnaissance; suppression of enemy air defenses; electronic attack and autonomous aerial refueling – the possibilities are nearly endless.’ http://neothesdony.bluefameupload.co...0f600ed7/3.jpg The Ray has been developed in just two years through a process called rapid prototyping and manufacturing. It is scheduled for testing this summer and is due to launch in December, with 10 flights planned over six months. ‘We are on a fast track, and first flight is in sight,’ Darryl Davis, president of Boeing Phantom Works, said. http://neothesdony.bluefameupload.co...8e38c5e4/4.jpg Phantom Ray is designed to be a test bed for advanced technologies and support such missions as intelligence, surveillance and reconnaissance, suppression of enemy air defences, electronic attack, strike and autonomous aerial refueling. maaf kalau campur bahasanya http://www.bluefame.com/public/style...o/Laughing.gif sumber : http://kangboed.word...k-terbaru-pict/ |
"diresmikan dalam sebuah upacara di St Louis kemarin."
kemaren kapan ya? :tanya: Posted via Mobile Device |
amrik ga berani duel man to man ya tentaranya
hanya mengaandalkan teknologi aja |
semakin bahaya aja amerika :penggal:
|
bakal berapa banyak rakyat afganistan yg dipake buat ngetest yah :pede:
|
keren bner pesawatnya :hope:
|
wih keren banget :mantap: |
lol ni pesawat udah lama dibuatnya:capedeh:
|
bentuknya keren ndan
|
amerika memang nga' mau kalah ndan... pengennya nomor satu semua dalam segala bidang..
|
Keliatan tuh amrik bisanya cuma pake alat n tangan orang laen tuk perang. Klo man to man combat abis tuh tentaranya, dah terbukti di vietnam ama afghan.
|
Negara adikuasa + keuangan lebih stabil + anggaran dana militer melimpah + SDM Militer memadai = Peralatan Militer yang canggih.....
|
:cling:
keren bangeeet... pengen punya... |
ew
serem bner tuh rahasia musuh biar terkuak smua |
bukannya ini pesawat yang bikin kerugian besar bagi amerika cz pas pengujian pertama pesawatnya ga bisa lepas landas n meledak gthu....:sengsara:
|
negara mana lagi yang buat tes percobaan ya?
iran? irak? afganistan? korut? cuba? hadeeeeh, perdamaian kayaknya susah terwujud:capedeh: |
bakalan iseng neh yang punya pesawat
|
wiw keren ndan pesawat nya..pasti make teknologi paling mutakhir nih:sengsara:
|
keren bgt pesawatnya...amerika memang hebat soal teknologi...
|
Sesuai dengan Judulnya WOW !! Keren !!:ide:
|
wuih, psawat apaan tuch
Posted via Mobile Device |
Jarang-jarang ada thread ginian, sip deh ndan.. :ide:
|
| All times are GMT +7. The time now is 11:29 PM. |