Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1039106)

hktoyshop 2nd June 2012 11:49 AM

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar
 

Quote:




Jembatan Unik yang Terlihat Seperti Berputar atau biasa disebut "Twist Bridge" adalah salah satu jembatan unik yang memuat sebuah ilusi optik didalamnya.Dengan arsitektur yang demikian unik,jembatan ini merupakan salah satu jembatan paling indah yang ada di Belanda.

Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

Reven 2nd June 2012 06:54 PM

kayak mau rubuh gitu ya, kreatif desainnya :gg:

Lumos 3rd June 2012 03:17 AM

unik juga desainnya :D

b4reskrim 3rd June 2012 07:08 AM

jadi puyeng ane liat modelnya gitu

hktoyshop 5th June 2012 09:50 AM

Quote:

Originally Posted by b4reskrim (Post 2450510)
jadi puyeng ane liat modelnya gitu

yoi gan. puyeng ngeliatnya..

elhakim 5th June 2012 12:33 PM

:mewek: pusing ngeliatnyah.. :mewek:

anakemak 5th June 2012 09:40 PM

biar rame ane bantu :rate5 aja deh mendan :okelah:
sekalian sundulnya :sundul::sundul:
--------------------


http://img842.imageshack.us/img842/1109/logo4z.png

robbz 6th June 2012 09:34 AM

karya seni kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

hktoyshop 8th June 2012 09:28 AM

Quote:

Originally Posted by robb'z (Post 2455163)
karya seni kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen


yoi ndan.. emank karya seni nya keren..

rvz 8th June 2012 09:48 AM

bkin pusing gan .. bagi ane sih warnanya mengganggu mata bgt :shutup:

anakpapa 8th June 2012 03:53 PM

keren tuh yang bikin ide nya :D

rvz 9th June 2012 09:25 AM

tp maksud si arsitektur bkin desain gini apa ya .. :wew:

hktoyshop 9th June 2012 09:27 AM

Quote:

Originally Posted by anak_papa (Post 2519749)
keren tuh yang bikin ide nya :D

iya tuh ndan..
emank tuh keren..

pisanlolodok 12th June 2012 02:57 PM

wowo jembatan zigzag nih,...
:mantap:

hktoyshop 13th June 2012 09:25 AM

Quote:

Originally Posted by pisan_lolodok (Post 2557498)
wowo jembatan zigzag nih,...
:mantap:

yoi ndan. emank tuh mantap pokoknya..

profil 21st June 2012 06:32 PM

pinter juga tuh yang ngedesain jembatan

herie11 21st June 2012 08:23 PM

desainnya keren,,,,asli manteb abis deh...ga mumet yah yg bikin...hehe

SilverEYE 3rd July 2012 02:19 AM

dananya brp ya ndan......?????

:tanya::tanya::tanya::tanya:

hktoyshop 3rd July 2012 09:22 AM

Quote:

Originally Posted by SilverEYE (Post 2670243)
dananya brp ya ndan......?????

:tanya::tanya::tanya::tanya:

wah.. kurang tau deh ndan..

BatmanKasarunk 3rd July 2012 11:48 AM

kayaknya pusing tuh kalo lewat situ :gg:

hktoyshop 4th July 2012 09:32 AM

Quote:

Originally Posted by BatmanKasarunk (Post 2680424)
kayaknya pusing tuh kalo lewat situ :gg:

yoi gan.. kayaknya gitu sich..

motaroni 9th July 2012 01:59 PM

wahh desainnya kreatif ndan..di indonesia ada ya ga?ane jadi pusing ngeliat jembatannya.apalagi klo orang jalan lewatin jembatannya ya bisa mabok ndan:gg:

hktoyshop 12th July 2012 09:16 AM

Quote:

Originally Posted by motaroni (Post 2710235)
wahh desainnya kreatif ndan..di indonesia ada ya ga?ane jadi pusing ngeliat jembatannya.apalagi klo orang jalan lewatin jembatannya ya bisa mabok ndan:gg:

yoi ndan. emank kreatif banget tuh.. kayaknya sich gak ada.

VixeLynZ 15th July 2012 11:26 PM

nice infonya gan

ane bookmark ya :shakehand:

hktoyshop 16th July 2012 09:29 AM

Quote:

Originally Posted by VixeLynZ (Post 2716461)
nice infonya gan

ane bookmark ya :shakehand:

yoi ndan. gak papa deh kalo begitu.

HappyMooN 16th July 2012 11:47 PM

bagus banget ndan...

hktoyshop 17th July 2012 09:27 AM

Quote:

Originally Posted by HappyMooN (Post 2717748)
bagus banget ndan...

yoi ndan.. emank bagus banget..


All times are GMT +7. The time now is 05:54 PM.