Makanan yang dapat Meredahkan Amarah [pic+]
ane jamin no repost ndan :ide:
Berikut makanan2 yang dapat membantu kita agar dapat meredahkan amarah Cekibrot >> 1.Pisang http://u.kaskus.us/3/60nwhidq.jpg Pisang merupakan sumber triptofan yang sangat baik dan membantu meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Sarapan pisang dapat mencegah Anda mengalami rasa lapar dan kelesuan sebelum makan siang. Selain itu, pisang juga kaya karbohidrat yang diperlukan untuk penyerapan triptofan. 2.Kacang Almond http://u.kaskus.us/3/olpjvhde.jpg Almond banyak mengandung asam amino triptofan. Kacang ini hadir dalam daftar makanan yang memiliki tingkat tertinggi asam amino. Ketika makan almond, triptofan masuk ke otak dengan cepat dan tingkat serotonin meningkat, sehingga bisa menjauhkan amarah. 3.Keju http://u.kaskus.us/3/le8d4fag.jpg Keju adalah sumber yang kaya protein, asam amino esensial triptofan dan karbohidrat. Dengan demikian, keju membantu meningkatkan mood dan menghilangkan sifat mudah tersinggung dan mudah marah. 4.Jus Jeruk Manis http://u.kaskus.us/3/mctcyr68.jpg Segelas jeruk manis juga bisa menjadi peredam amarah. Campuran gula dalam perasan jeruk membuat batas-batas kesabaran lebih longgar dari yang seharusnya, sehingga berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya. semoga bermanfaat bagi orang yang suka marah2 dan muka boros :peace: di tunggu komeng http://u.kaskus.us/3/rvqlyhsp.gif, rate, and melon kalo berkenan :senyum2: |
pertamax di amankan :D
http://u.kaskus.us/3/kas6r3pp.jpg |
makanan kesukaan semua nih :)
|
Quote:
|
nice info gan
|
Quote:
|
hanya 1 yg ane demen ndan.... cuma KEJU doank...:tersipu:
|
Quote:
|
saia sering bnget makan keju...
ampir tiap ari... trnyata bs meredam amarah... pantesan blakangan jadi jrang emosian... |
Quote:
berarti bener ya ndan |
pic nya mana ndan
mampir ke lapak Kota Kembang (BOKEP MANIA) Ane Di mari ato mampir ke lapak no-bokep ane Quote:
|
Quote:
|
enak semua tuh ndan
|
nais inpo ndan
|
yang pisang kesukaan ane tuh
|
gambarnya ga nongol ya gan ?
|
ada bner nya jg ndan..kek pengalaman dl ama cewe ane pas lg marah ane kasi cheesecake langsung adem ndan..hahaha
|
semuanya enak ndan
Posted via Mobile Device |
owhh itu jenis2 makanan yang bisa meredam amarah yah ndaannn...
paling suka ane. Jus Jeruk Manis |
Quote:
|
emang sih, makan pisang bikin perut ama leher adem :D
|
Quote:
|
nice info ndan :ceriwislove:
|
ane sukanya keju doank ndan :mantap:
|
Kalau JUS JERUKKK ASEM PASTI TINGKATIN RASA AMARAH DONK gannnn
|
manatp..ghnmjh.:loveindonesia:loveindonesia:lovein donesia:loveindonesia:loveindonesia
|
nice inpoh ndan:melonndan:
|
Ane cuma doyan pisang doank........
|
ane makan coklat ndan
|
waw pisang ui :melonndan:
|
no 4 jus jeruk manis
kyknya ini yg paling manjur :loveindonesia |
Mantap infonya ndan......
|
Klo gw sih suka makan pisang...
Bs yah brarti... Br tau... |
[markotob tob
|
nice inpoh ndan
|
coklat juga ndan .. hehe tp pisang ? baru tau gw
|
pantesan ane baik hati dan murah senyum , ternyata karna sering makan pisang , dasar gw monyet :ngakak:
|
wah, perlu ane coba nih..... ane emosian orangnya....
|
beuh....pisang donk gan.... Pisang is the best :mantap::mantap::mantap:, trust me it works
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM. |