Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Makanan yang dapat Meredahkan Amarah [pic+] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=100434)

qurais 8th December 2010 02:17 PM

Makanan yang dapat Meredahkan Amarah [pic+]
 
ane jamin no repost ndan :ide:
Berikut makanan2 yang dapat membantu kita agar dapat meredahkan amarah
Cekibrot >>
1.Pisang
http://u.kaskus.us/3/60nwhidq.jpg
Pisang merupakan sumber triptofan yang sangat baik dan membantu meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Sarapan pisang dapat mencegah Anda mengalami rasa lapar dan kelesuan sebelum makan siang. Selain itu, pisang juga kaya karbohidrat yang diperlukan untuk penyerapan triptofan.

2.Kacang Almond
http://u.kaskus.us/3/olpjvhde.jpg
Almond banyak mengandung asam amino triptofan. Kacang ini hadir dalam daftar makanan yang memiliki tingkat tertinggi asam amino. Ketika makan almond, triptofan masuk ke otak dengan cepat dan tingkat serotonin meningkat, sehingga bisa menjauhkan amarah.

3.Keju
http://u.kaskus.us/3/le8d4fag.jpg
Keju adalah sumber yang kaya protein, asam amino esensial triptofan dan karbohidrat. Dengan demikian, keju membantu meningkatkan mood dan menghilangkan sifat mudah tersinggung dan mudah marah.

4.Jus Jeruk Manis
http://u.kaskus.us/3/mctcyr68.jpg
Segelas jeruk manis juga bisa menjadi peredam amarah. Campuran gula dalam perasan jeruk membuat batas-batas kesabaran lebih longgar dari yang seharusnya, sehingga berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya.

semoga bermanfaat bagi orang yang suka marah2 dan muka boros :peace:
di tunggu komeng http://u.kaskus.us/3/rvqlyhsp.gif, rate, and melon kalo berkenan :senyum2:

qurais 8th December 2010 02:22 PM

pertamax di amankan :D
http://u.kaskus.us/3/kas6r3pp.jpg

JackAsh 8th December 2010 03:03 PM

makanan kesukaan semua nih :)

qurais 8th December 2010 03:42 PM

Quote:

Originally Posted by JackAsh (Post 536772)
makanan kesukaan semua nih :)

aman dong gan :senyum2:

qurais 9th December 2010 11:32 AM

nice info gan

qurais 9th December 2010 11:36 AM

Quote:

Originally Posted by qurais (Post 538152)
nice info gan

sama sama ndan :gaktau:

tigerputih 9th December 2010 12:13 PM

hanya 1 yg ane demen ndan.... cuma KEJU doank...:tersipu:

qurais 9th December 2010 09:28 PM

Quote:

Originally Posted by tigerputih (Post 538231)
hanya 1 yg ane demen ndan.... cuma KEJU doank...:tersipu:

semua orang juga suka keju ya ndan? :gaktau:

Ascalonicum 9th December 2010 09:43 PM

saia sering bnget makan keju...
ampir tiap ari...
trnyata bs meredam amarah...
pantesan blakangan jadi jrang emosian...

qurais 10th December 2010 11:30 AM

Quote:

Originally Posted by Ascalonicum (Post 539444)
saia sering bnget makan keju...
ampir tiap ari...
trnyata bs meredam amarah...
pantesan blakangan jadi jrang emosian...

iya ndan
berarti bener ya ndan

xsaitoux 10th December 2010 11:53 AM

pic nya mana ndan

mampir ke lapak Kota Kembang (BOKEP MANIA) Ane Di mari

ato mampir ke lapak no-bokep ane
Quote:

Spoiler for for bokep mania:


qurais 11th December 2010 11:03 AM

Quote:

Originally Posted by xsaitoux (Post 541216)
pic nya mana ndan

mampir ke lapak Kota Kembang (BOKEP MANIA) Ane Di mari

ato mampir ke lapak no-bokep ane

ga nongol ya ndan? :takut

kornetgila 11th December 2010 11:16 AM

enak semua tuh ndan

arejoe 12th December 2010 02:48 AM

nais inpo ndan

HuNtErXKiLuWa 12th December 2010 11:25 AM

yang pisang kesukaan ane tuh

qurais 24th December 2010 09:06 AM

gambarnya ga nongol ya gan ?

dikzzz 24th December 2010 12:45 PM

ada bner nya jg ndan..kek pengalaman dl ama cewe ane pas lg marah ane kasi cheesecake langsung adem ndan..hahaha

Faith 24th December 2010 02:17 PM

semuanya enak ndan
Posted via Mobile Device

mikirin 25th December 2010 09:08 AM

owhh itu jenis2 makanan yang bisa meredam amarah yah ndaannn...
paling suka ane. Jus Jeruk Manis

qurais 20th April 2011 04:36 PM

Quote:

Originally Posted by mikirin (Post 579074)
owhh itu jenis2 makanan yang bisa meredam amarah yah ndaannn...
paling suka ane. Jus Jeruk Manis

setuju gan :ide:

alitamat 26th July 2011 01:49 PM

emang sih, makan pisang bikin perut ama leher adem :D

Mystery666 26th July 2011 02:50 PM

Quote:

Originally Posted by Ascalonicum (Post 539444)
saia sering bnget makan keju...
ampir tiap ari...
trnyata bs meredam amarah...
pantesan blakangan jadi jrang emosian...

Kata siapa Ade gw d kasi keju malah d buang , kalo d kasih malah nangis hahah.....:loveindonesia:loveindonesia

gagahperkasa 6th November 2011 04:48 PM

nice info ndan :ceriwislove:

asgard 6th November 2011 04:51 PM

ane sukanya keju doank ndan :mantap:

TRS57 6th November 2011 04:58 PM

Kalau JUS JERUKKK ASEM PASTI TINGKATIN RASA AMARAH DONK gannnn

andriarif 6th November 2011 05:04 PM

manatp..ghnmjh.:loveindonesia:loveindonesia:lovein donesia:loveindonesia:loveindonesia

CekiberKiepKiep 6th November 2011 05:07 PM

nice inpoh ndan:melonndan:

nyakebong 6th November 2011 05:18 PM

Ane cuma doyan pisang doank........

DarK 6th November 2011 05:29 PM

ane makan coklat ndan

Muth77 6th November 2011 05:32 PM

waw pisang ui :melonndan:

AshariChan 6th November 2011 05:41 PM

no 4 jus jeruk manis


kyknya ini yg paling manjur

:loveindonesia

SukaMesum 6th November 2011 05:42 PM

Mantap infonya ndan......

wahkasar 6th November 2011 05:49 PM

Klo gw sih suka makan pisang...

Bs yah brarti...

Br tau...

bangun78 7th November 2011 04:56 PM

[markotob tob

aripingonzales 7th November 2011 05:06 PM

nice inpoh ndan

ToLd 7th November 2011 05:20 PM

coklat juga ndan .. hehe tp pisang ? baru tau gw

pe2s 7th November 2011 05:28 PM

pantesan ane baik hati dan murah senyum , ternyata karna sering makan pisang , dasar gw monyet :ngakak:

miomerah 7th November 2011 05:37 PM

wah, perlu ane coba nih..... ane emosian orangnya....

Arindika 7th November 2011 07:02 PM

beuh....pisang donk gan.... Pisang is the best :mantap::mantap::mantap:, trust me it works


All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM.