Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Foto Toilet Anggota DPR yang Akan Direnovasi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=617469)

riezugly 10th January 2012 04:13 PM

:shutup: :shutup: :shutup:
ga pada mikir tuch yang ngajuin proyek....kondisi segitu mah masih kebilang bagus atuh.....masa ga liat gimana kondisi rakyatnya...dah untung dikasih dana dari pajak rakyat, eh...masih keliatan banget kekurangannya...jadi sebenernya yang "MISKIN" itu siapa..?
Sizta Dewi aja dech yang jadi presiden...biar diberantas aja tuch yang kayak gitu.

ChandraDewi 10th January 2012 04:14 PM

Quote:

Originally Posted by riezugly (Post 1837170)
:shutup: :shutup: :shutup:
ga pada mikir tuch yang ngajuin proyek....kondisi segitu mah masih kebilang bagus atuh.....masa ga liat gimana kondisi rakyatnya...dah untung dikasih dana dari pajak rakyat, eh...masih keliatan banget kekurangannya...jadi sebenernya yang "MISKIN" itu siapa..?
Sizta Dewi aja dech yang jadi presiden...biar diberantas aja tuch yang kayak gitu.

eits...
saya ga mau jadi president ah...

redwine 10th January 2012 04:24 PM

kacau om

males komen apa2 ttg dpr :melas:

ChandraDewi 10th January 2012 04:26 PM

Quote:

Originally Posted by redwine (Post 1837188)
kacau om

males komen apa2 ttg dpr :melas:

udah saking parahnya sampe males komen aja nih....:gg:

riezugly 10th January 2012 04:35 PM

udah jenuh pula....ga mutu kali ndan anggota dpr sekarang mah...

ChandraDewi 10th January 2012 04:44 PM

Quote:

Originally Posted by riezugly (Post 1837203)
udah jenuh pula....ga mutu kali ndan anggota dpr sekarang mah...

biar ada tunggangan buat lawan politiknya aja kliatannya sih...

KJS 10th January 2012 07:50 PM

kalau saya berpendapat mbak, cuma akal2an mereka aja tuh,

suapaya ada pemasukan uang nya aja :shutup:

suntix 10th January 2012 11:32 PM

kayanya nih sering ke sana yah sis

ChandraDewi 11th January 2012 07:40 AM

Quote:

Originally Posted by KJS (Post 1837328)
kalau saya berpendapat mbak, cuma akal2an mereka aja tuh,
suapaya ada pemasukan uang nya aja :shutup:

yupe, udah kehabisan proyek...
jadinya bikin proyek di tempat mereka sendiri....

Quote:

Originally Posted by suntix (Post 1837464)
kayanya nih sering ke sana yah sis

ga pernah kok....
saya kan cuma memantau aja....
mengutip kata2 seseorang yg bisanya cuma memantau tanpa ada aksi.....:shutup:

josephira 11th January 2012 11:27 AM

yaaaaaaagh , tingkah yg sudah ga asing lagi...
udah sampe abis komentar nya hehe, sayang ga ada forum terbuka atopun akses biar komen2 kaya gni dbaca mreka.... pasti mantep tuh :D


All times are GMT +7. The time now is 01:01 PM.