Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - View Profile: Thunder
Thunder sebentar lagi akan terkenalThunder sebentar lagi akan terkenal

Thunder Thunder is offline

Ceriwiser

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 32
  1. centralcsg
    31st August
    centralcsg
    misi min,mod tolong di hapus y link yg ini : https://ceri.ws/2762764 thx.

    soalnya ada kesalahan judul forumnya thx
  2. yossykouri
    11th May
    yossykouri
    misi misi pak momod

    kok thread ane ilang yah
    kalo emang ane melakukan kesalahn, tolong diberitahukan


    sekian dan terimakasih
  3. Sapedah
    6th September
    SapedahVIP
    cek CP ndan ditunggu kirbal nya
  4. rizqiulilabshor
    28th June
    rizqiulilabshor
    barmel yuk ndan
  5. semarang
    2nd April
    semarang
    cek cp daan kribal dsni aja ya
    http://ceriwis.us/member.php?u=75048
    mksh
  6. arga7
    30th October
    arga7
    newbee pengen tau rasa-y melon ndan...
  7. KyO
    1st July
    KyO
    ndan ente kan udah dewasa jadi berfikir la seperti org dewasa
    masalah kayak gini aja ampek dibawa pake otot :d klo mau otot ane jelas kalah la, tapi klo adu pake otak boleh la imbang.
    kita disini tu untuk mencari member sebanyak"nya bukan tuk nakut"in member :d
    jadi klo ente masih emosi terserah ndan yg penting ane seh welcome aja :d
    cuman 1 saran ane jgn la sombong bila tidak ingin dimusuhi teman"
    maaf ank bau kencur tertalu bnyk bacot dan menceramahi org dewasa
  8. KyO
    1st July
    KyO
    mending ank bau kencur tapi tau aturan dan tidak arogan
    daripada orang dewasa tapi g tau diri,aturan dan arogan
  9. banteng_willis
    29th June
    banteng_willis
    lho kok?? awakke peno kate wes ra dadi momod po'o cak??
  10. kunmichael
    26th June
    kunmichael
    http://ceriwis.us/showthread.php?t=23693
    tolong apus...
    tadi salah^^
    thanks b4

About Me

  • About Thunder
    Biography
    handsome, cool, smart
    Interests
    renang, badminton, m
  • Data diri
    Data diri
    Negara
    Indonesia

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 20th October
  • Join Date: 4th March
  • Referrals: 12

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 59

All times are GMT +7. The time now is 04:27 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018