Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - View Profile: merahh_redd
merahh_redd hobinya dikasih cabe!merahh_redd hobinya dikasih cabe!merahh_redd hobinya dikasih cabe!

merahh_redd merahh_redd is offline

Member

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
  1. BudakBandel
    9th July
    BudakBandel
    wew den TB ok mod
  2. hilarioseconds
    20th March
    hilarioseconds
    sepuhan ane dong :gg
  3. Cahyandaru
    20th March
    Cahyandaru
    mmhh ada kan tapi baru2 ini buat nya

    main dong ndan k cafe
  4. Cahyandaru
    20th March
    Cahyandaru
    berarti sepuhan ente dong ndan

    ini ane dreamworld
  5. DreamWorld
    20th March
    DreamWorld
    cek kulkas ndan
  6. DreamWorld
    19th March
    DreamWorld
    besok y ane kirim
  7. vals
    19th March
    valsVIP
    cabenya dah dikirim ndan LD
  8. YourPartner
    17th August
    YourPartner
    PARFUM ORIGINAL SISA PRODUKSI MADE IN MALAYSIA...TERBUKTI MANTAP,..MURAH..!! PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK....SUDAH TERBUKTI...

    KLIK DISINI
  9. atheis
    25th May
    atheis

    PERSYARATAN MENJADI MEMBER PRIME ID CERIWIS

    - Loyal kepada ceriwis
    - Aktif dalam ceriwis (jumlah post minimal 111)
    - Harus Prime ID, klonengan dilarang. (terbukti bkn Prime akan dikeluarkan)
    - Perkenalan diri n Aktif di BASECAMP PRIME ID CERIWIS
    - Add member di SG Prime ID n menunggu untuk di Approff


    NB:
    - Buat yg udah join grub tetapi dalam waktu 11 hari tidak memenuhi semua persyaratan, maka dengan terpaksa permintaan join grub DITOLAK.
    - Bagi yang udah diterima jadi member akan mendapatkan NTA PIC
    - untuk info selengkapnya bisa ditanyakan di
    ★۞★ BASECAMP PRIME ID CERIWIS [Part III] ★۞★

About Me

  • Data diri
    Data diri
    Jenis Kelamin
    Laki-laki
    Nama Lengkap
    abcde fghij
    Handphone
    085714440028
    Pendidikan Terakhir
    SMP

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 10th July
  • Join Date: 4th March
  • Referrals: 0

Friends

Showing Friends 1 to 3 of 3

All times are GMT +7. The time now is 10:28 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018