Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - View Profile: turmijan
turmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baik

turmijan turmijan is offline

Ceriwis Lover

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 11 to 16 of 16
  1. Chandra_Dewi
    13th February
    Chandra_Dewi
    klo mo diganti boleh aja...
    tapi cuma satu yg akan dinilai yah....
  2. dionless
  3. Chandra_Dewi
    9th February
    Chandra_Dewi
    klo gitu selamat berjuang untuk posting deh....
  4. Chandra_Dewi
    9th February
    Chandra_Dewi
    ngga harus pake potoshop kok...
    pake apa aja bisa....
    tinggal nanti dijadiin jpeg trus diupload...

    cobain pake ini uploadnya....

    Tinypic
  5. Chandra_Dewi
    9th February
    Chandra_Dewi
    pake tinypic ato imageshack kan bisa tuh....
  6. Chandra_Dewi
    9th February
    Chandra_Dewi
    ikutan event valentine donk ndan....

    http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=621028

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 10th February
  • Join Date: 2nd February
  • Referrals: 1

Friends

Showing Friends 1 to 2 of 2

All times are GMT +7. The time now is 05:57 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018