kerashati
27th May 2012, 04:54 PM
[/quote]
JANGAN LUPA DI RATE GAN :rate5
KALO BERKENAN ANE MINTA :melonndan: JANGAN :cabendan:
[/spoiler] for NO REPOST GAN :repost:
NO REPOST YAH GAN
http://i1190.photobucket.com/albums/z459/rizkyrr1/NewPicture137.jpg
MIMID MOMOD
ANE MINTA IZIN BUAT TRIT INI
"MACAM-MACAM KERETA API YANG ADA DI INDONESIA"
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTCU9Rp6hkJ5-XJRtQZ8GZLesNAEdzdfT5TTby1GA7Apadihr0p
KERETA API EKSEKUTIF & EKSEKUTIF ARGO
ARGO BROMO ANGGREK
KA Argo Bromo Anggrek mulai dioperasikan pada tanggal 24 September 1997. Produk ini merupakan pengembangan (derivative merk) dari KA Argo Bromo JS-950 yang diresmikan pertama kali perjalanannya oleh Presiden RI pada tanggal 31 Juli 1995 menandai Hari Teknologi Nasional 12 Agustus 1995
for ASAL MULA:
Brand Bromo diambil dari nama satu gunung yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Panorama Wisata Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.392 m ini selain menyimpan makna ritual cultural dan religius juga menyajikan keindahan kawah dan keasrian alam lingkungannya yang membuat kawasan Gunung Bromo menjadi sangat terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama turis domesyik maupun mancanegara. Sebutan Anggrek digunakan untuk menandai adanya derivative merk dari produk sebelumnya, sehingga warna eksterior kereta tersebut disesuaikan dengan paduan warna setangkai bunga anggrek.
Perjalanan Gambir-Surabaya Pasarturi sejauh 725 km melalui lintas Utara ditempuh dalam waktu 9 jam. KA Argo Bromo Anggrek dengan kapasitas 400 seat terdiri atas 8 rangkaian kereta kelas eksekutif dan dalam perjalanannya hanya berhenti di Stasiun Pekalongan dan Semarang.
KA Argo Bromo Anggrek menyediakan sarana hiburan selama dalam perjalanan berupa tayangan audio/video (Show On Rail). Selain sarana hiburan penumpang dapat juga memesan makanan dan minuman sesuai dengan menu pilihan yang disediakan dan bisa dinikmati baik di tempat duduk masing-masing maupun di kereta restorasi yang didesain sebagai mini bar yang dilengkapi dengan fasilitas untuk berkaraoke. Semua ini sengaja didesain untuk membuat penumpang seolah-olah berada di dalam hotel berjalan, sehingga perjalanan bersama Argo Bromo Anggrek diharapkan dapat menghemat biaya akomodasi hotel dan setibanya di tujuan dalam kondisi fresh.
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/ArgoBromoAnggrek2.jpg
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://1.bp.blogspot.com/_KkHlbi7Vv80/TONTm3sANTI/AAAAAAAAAAQ/8Wzu8VlesxQ/s1600/DSC06316.jpg
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://thumbnails.truveo.com/0014/09/63/0963D0095C9094C83AD306_Large.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://2.bp.blogspot.com/_c6Oc2sK0Rx0/S8rC8-4eSpI/AAAAAAAAAEE/Ai0JjoROhTc/s1600/Argo+Bromo+Anggrek+Interior.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://photos-p.friendster.com/photos/27/20/26470272/1_254732912l.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://farm4.static.flickr.com/3159/2898856426_eb41f2357c.jpg
ARGO DWIPANGGA
Pertama kali diresmikan oleh Mentri Perhubungan RI pada tanggal 21 April 1998 menggunakan nama KA Dwipangga. Akan tetapi seiring dengan tuntutan pelanggan yang menginginkan penambahan KA Argo koridor Jakarta-Solo, maka KA Dwipangga sengaja di re-design untuk layanan sekelas KA Argo sehingga brand-nya pun diganti menjadi KA Argo Dwipangga pada tanggal 5 Oktober 1998.
for ASAL MULA:
Kata Argo digunakan sebagai brand image layanan kereta api eksekutif dan penamaan Dwipangga memang sengaja dibedakan dengan argo lainnya yang lazim menggunakan nama gunung mengingat nama Dwipangga dirasakan sudah sangat melekat di benak pelanggan. Kata Dwipangga diambil dari sebutan kendaraan Dewa Indra berupa gajah yang setia dan mampu melindungi pengendaranya dalam segala cuaca, sehingga menumbuhkan kebanggaan dan prestise bagi penumpangnya.
Perjalanan sejauh 576 km ditempuh dalam waktu sekitar 8 jam dan hanya berhenti di Stasiun Purwokerto dan Yogyakarta.
Argo Dwipangga dengan kapasitas 400 seat dan membawa 8 rangkaian kereta kelas eksekutif menawarkan alternative perjalanan pada siang hari dari Stasiun Gambir ke Solo Balapan dan perjalanan pada malam hari dari arah sebaliknya (berkebalikan dengan alternative perjalanan yang ditawarkan oleh KA Argo Lawu) .
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://i.ytimg.com/vi/5ZtPXX4xHyw/0.jpg
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/4*shared/0110080836s.jpg
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://2.bp.blogspot.com/_pENKQeLEFSA/S9mD2hZAHKI/AAAAAAAAAGA/6wjKUrsWt_o/s1600/argo+dwipangga.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://img228.imageshack.us/img228/8671/090620192707.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://img44.imageshack.us/img44/8476/image0185.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://farm6.static.flickr.com/5129/5285574898_96a4f439e0.jpg
ARGO LAWU
Pada ujicoba pertama pada tanggal 13 Juli 1995 memang sengaja dilekatkan nama JS-750 yang menggambarkan keinginan kuat dari PT. Kereta Api (Persero) untuk melayani pemerjalan Solo-Jakarta dengan layanan kereta api yang memiliki waktu tempuh 7 jam bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke-50. Pada tanggal 21 September 1996 dilekatkan nama KA Solo Jaya yang kemudian pada akhirnya diganti sesuai dengan strategi brand Argo dengan nama KA Argo Lawu.
for ASAL MULA:
KA Argo Lawu membawa rangkaian sebanyak 8 kereta kelas eksekutif dan memiliki kapasitas 400 tempat duduk. Perjalanan Solo-Jakarta (576 km) ditempuh dalam waktu kurang lebih 7 jam 30 menit dan hanya berhenti di Stasiun Yogyakarta dan Purwokerto.
Kata Argo selain berarti gunung juga merupakan brand image layanan kereta api eksekutif yang dimaksudkan untuk menumbuhkan kebanggaan konsumennya. Sedangkan nama Lawu diambil dari nama sebuah gunung (Gunung Lau) yang terletak disebelah Timur Laut Kota Surakarta (wilayah administrasi Kabupaten Karanganyar dan Magetan) yang memiliki ketinggian 3.245 m. Dengan puncak yang berupa dataran yang berbukit-bukit dan sisa-sisa kawah yang telah lama tidak aktif merupakan panorama yang sangat indah yang dapat kita saksikan dari Lembah Tawangmangu dan Telaga Sarangan.
Perjalanan kereta api dari Stasiun Solo Balapan ke Stasiun Gambir pada siang hari memungkinkan penumpang menikmati indahnya panorama pegunungan di Bumi Banyumas, Kali Serayu dan Kali Progo. Sementara perjalanan dari Jakarta-Solo dilakukan pada malam hari. Selama dalam perjalanan pramugara dan pramugari yang terlatih serta ramah siap untuk menyajikan pelayanan yang dibutuhkan penumpang.
for GERBONG ARGO LAWU:
http://farm4.static.flickr.com/3205/2892180254_e34e822d84_o.jpg
for GERBONG ARGO LAWU:
http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2020/Picture020.jpg
for GERBONG ARGO LAWU:
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT0kgBVenQm2ucISoPaQdgSatPunaVTs Hde_QvP-CrTzfv-ab3P5Q
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://farm4.static.flickr.com/3056/2351594896_fd5012e68b.jpg
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://media.vivanews.com/images/2009/01/07/62526_kereta_argo_bromo.jpg
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/DSCN1643.jpg
UPDATE GAN
KERETA WISATA INDONESIA
:rate5:rate5
KA BALI
for GERBONG KA BALI:
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSOcUHF0dsLAGfPLDuCMKHtf6j-dxg3jG8CyqPgem6NIbboL6M46w
for INTERIOR KA BALI:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-bali.gif
KA NUSANTARA
for GERBONG KA NUSANTARA:
http://i587.photobucket.com/albums/ss315/ir_one001/GerbongKeretaApiNusantara.jpg
for INTERIOR KA NUSANTARA:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-wisata.gif
for KA TORAJA:
for GERBONG KA TORAJA:
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR6dp9PDG-nW-xuMP46PNLTDrv5hrv5lBu8PhSxtr4B36oDl7P39Q
for INTERIOR KA TORAJA:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-toraja.gif
UPDATE LOKOMOTIF NYA GAN
:rate5
for CC 204:
[quote]
for CC 204:
http://i33.tinypic.com/11ty04j.jpg
for CC 204:
http://i201.photobucket.com/albums/aa237/bluewater08/kereta%20api/malang%20kota%20baru/DSC05409.jpg
for CC 204:
http://i2.ytimg.com/vi/dSUHvlPYDwk/0.jpg
[spoiler=open this] for CC 204:
http://3.bp.blogspot.com/_-kisg_C-k10/SHrWS9fPdDI/AAAAAAAAAHM/iY-UdM7qnTg/s320/NWU+di+depan+Lok+CC20408+di+Depo+Lok+Bandung.bmp
</div>
JANGAN LUPA DI RATE GAN :rate5
KALO BERKENAN ANE MINTA :melonndan: JANGAN :cabendan:
[/spoiler] for NO REPOST GAN :repost:
NO REPOST YAH GAN
http://i1190.photobucket.com/albums/z459/rizkyrr1/NewPicture137.jpg
MIMID MOMOD
ANE MINTA IZIN BUAT TRIT INI
"MACAM-MACAM KERETA API YANG ADA DI INDONESIA"
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTCU9Rp6hkJ5-XJRtQZ8GZLesNAEdzdfT5TTby1GA7Apadihr0p
KERETA API EKSEKUTIF & EKSEKUTIF ARGO
ARGO BROMO ANGGREK
KA Argo Bromo Anggrek mulai dioperasikan pada tanggal 24 September 1997. Produk ini merupakan pengembangan (derivative merk) dari KA Argo Bromo JS-950 yang diresmikan pertama kali perjalanannya oleh Presiden RI pada tanggal 31 Juli 1995 menandai Hari Teknologi Nasional 12 Agustus 1995
for ASAL MULA:
Brand Bromo diambil dari nama satu gunung yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Panorama Wisata Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.392 m ini selain menyimpan makna ritual cultural dan religius juga menyajikan keindahan kawah dan keasrian alam lingkungannya yang membuat kawasan Gunung Bromo menjadi sangat terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama turis domesyik maupun mancanegara. Sebutan Anggrek digunakan untuk menandai adanya derivative merk dari produk sebelumnya, sehingga warna eksterior kereta tersebut disesuaikan dengan paduan warna setangkai bunga anggrek.
Perjalanan Gambir-Surabaya Pasarturi sejauh 725 km melalui lintas Utara ditempuh dalam waktu 9 jam. KA Argo Bromo Anggrek dengan kapasitas 400 seat terdiri atas 8 rangkaian kereta kelas eksekutif dan dalam perjalanannya hanya berhenti di Stasiun Pekalongan dan Semarang.
KA Argo Bromo Anggrek menyediakan sarana hiburan selama dalam perjalanan berupa tayangan audio/video (Show On Rail). Selain sarana hiburan penumpang dapat juga memesan makanan dan minuman sesuai dengan menu pilihan yang disediakan dan bisa dinikmati baik di tempat duduk masing-masing maupun di kereta restorasi yang didesain sebagai mini bar yang dilengkapi dengan fasilitas untuk berkaraoke. Semua ini sengaja didesain untuk membuat penumpang seolah-olah berada di dalam hotel berjalan, sehingga perjalanan bersama Argo Bromo Anggrek diharapkan dapat menghemat biaya akomodasi hotel dan setibanya di tujuan dalam kondisi fresh.
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/ArgoBromoAnggrek2.jpg
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://1.bp.blogspot.com/_KkHlbi7Vv80/TONTm3sANTI/AAAAAAAAAAQ/8Wzu8VlesxQ/s1600/DSC06316.jpg
for GERBONG ARGO BROMO ANGGREK:
http://thumbnails.truveo.com/0014/09/63/0963D0095C9094C83AD306_Large.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://2.bp.blogspot.com/_c6Oc2sK0Rx0/S8rC8-4eSpI/AAAAAAAAAEE/Ai0JjoROhTc/s1600/Argo+Bromo+Anggrek+Interior.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://photos-p.friendster.com/photos/27/20/26470272/1_254732912l.jpg
for INTERIOR ARGO BROMO ANGGREK:
http://farm4.static.flickr.com/3159/2898856426_eb41f2357c.jpg
ARGO DWIPANGGA
Pertama kali diresmikan oleh Mentri Perhubungan RI pada tanggal 21 April 1998 menggunakan nama KA Dwipangga. Akan tetapi seiring dengan tuntutan pelanggan yang menginginkan penambahan KA Argo koridor Jakarta-Solo, maka KA Dwipangga sengaja di re-design untuk layanan sekelas KA Argo sehingga brand-nya pun diganti menjadi KA Argo Dwipangga pada tanggal 5 Oktober 1998.
for ASAL MULA:
Kata Argo digunakan sebagai brand image layanan kereta api eksekutif dan penamaan Dwipangga memang sengaja dibedakan dengan argo lainnya yang lazim menggunakan nama gunung mengingat nama Dwipangga dirasakan sudah sangat melekat di benak pelanggan. Kata Dwipangga diambil dari sebutan kendaraan Dewa Indra berupa gajah yang setia dan mampu melindungi pengendaranya dalam segala cuaca, sehingga menumbuhkan kebanggaan dan prestise bagi penumpangnya.
Perjalanan sejauh 576 km ditempuh dalam waktu sekitar 8 jam dan hanya berhenti di Stasiun Purwokerto dan Yogyakarta.
Argo Dwipangga dengan kapasitas 400 seat dan membawa 8 rangkaian kereta kelas eksekutif menawarkan alternative perjalanan pada siang hari dari Stasiun Gambir ke Solo Balapan dan perjalanan pada malam hari dari arah sebaliknya (berkebalikan dengan alternative perjalanan yang ditawarkan oleh KA Argo Lawu) .
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://i.ytimg.com/vi/5ZtPXX4xHyw/0.jpg
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/4*shared/0110080836s.jpg
for GERBONG ARGO DWIPANGGA:
http://2.bp.blogspot.com/_pENKQeLEFSA/S9mD2hZAHKI/AAAAAAAAAGA/6wjKUrsWt_o/s1600/argo+dwipangga.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://img228.imageshack.us/img228/8671/090620192707.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://img44.imageshack.us/img44/8476/image0185.jpg
for INTERIOR ARGO DWIPANGGA:
http://farm6.static.flickr.com/5129/5285574898_96a4f439e0.jpg
ARGO LAWU
Pada ujicoba pertama pada tanggal 13 Juli 1995 memang sengaja dilekatkan nama JS-750 yang menggambarkan keinginan kuat dari PT. Kereta Api (Persero) untuk melayani pemerjalan Solo-Jakarta dengan layanan kereta api yang memiliki waktu tempuh 7 jam bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke-50. Pada tanggal 21 September 1996 dilekatkan nama KA Solo Jaya yang kemudian pada akhirnya diganti sesuai dengan strategi brand Argo dengan nama KA Argo Lawu.
for ASAL MULA:
KA Argo Lawu membawa rangkaian sebanyak 8 kereta kelas eksekutif dan memiliki kapasitas 400 tempat duduk. Perjalanan Solo-Jakarta (576 km) ditempuh dalam waktu kurang lebih 7 jam 30 menit dan hanya berhenti di Stasiun Yogyakarta dan Purwokerto.
Kata Argo selain berarti gunung juga merupakan brand image layanan kereta api eksekutif yang dimaksudkan untuk menumbuhkan kebanggaan konsumennya. Sedangkan nama Lawu diambil dari nama sebuah gunung (Gunung Lau) yang terletak disebelah Timur Laut Kota Surakarta (wilayah administrasi Kabupaten Karanganyar dan Magetan) yang memiliki ketinggian 3.245 m. Dengan puncak yang berupa dataran yang berbukit-bukit dan sisa-sisa kawah yang telah lama tidak aktif merupakan panorama yang sangat indah yang dapat kita saksikan dari Lembah Tawangmangu dan Telaga Sarangan.
Perjalanan kereta api dari Stasiun Solo Balapan ke Stasiun Gambir pada siang hari memungkinkan penumpang menikmati indahnya panorama pegunungan di Bumi Banyumas, Kali Serayu dan Kali Progo. Sementara perjalanan dari Jakarta-Solo dilakukan pada malam hari. Selama dalam perjalanan pramugara dan pramugari yang terlatih serta ramah siap untuk menyajikan pelayanan yang dibutuhkan penumpang.
for GERBONG ARGO LAWU:
http://farm4.static.flickr.com/3205/2892180254_e34e822d84_o.jpg
for GERBONG ARGO LAWU:
http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2020/Picture020.jpg
for GERBONG ARGO LAWU:
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT0kgBVenQm2ucISoPaQdgSatPunaVTs Hde_QvP-CrTzfv-ab3P5Q
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://farm4.static.flickr.com/3056/2351594896_fd5012e68b.jpg
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://media.vivanews.com/images/2009/01/07/62526_kereta_argo_bromo.jpg
for INTERIOR ARGO LAWU:
http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/DSCN1643.jpg
UPDATE GAN
KERETA WISATA INDONESIA
:rate5:rate5
KA BALI
for GERBONG KA BALI:
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSOcUHF0dsLAGfPLDuCMKHtf6j-dxg3jG8CyqPgem6NIbboL6M46w
for INTERIOR KA BALI:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-bali.gif
KA NUSANTARA
for GERBONG KA NUSANTARA:
http://i587.photobucket.com/albums/ss315/ir_one001/GerbongKeretaApiNusantara.jpg
for INTERIOR KA NUSANTARA:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-wisata.gif
for KA TORAJA:
for GERBONG KA TORAJA:
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR6dp9PDG-nW-xuMP46PNLTDrv5hrv5lBu8PhSxtr4B36oDl7P39Q
for INTERIOR KA TORAJA:
http://www.kereta-api.co.id/images/korporat/ka-toraja.gif
UPDATE LOKOMOTIF NYA GAN
:rate5
for CC 204:
[quote]
for CC 204:
http://i33.tinypic.com/11ty04j.jpg
for CC 204:
http://i201.photobucket.com/albums/aa237/bluewater08/kereta%20api/malang%20kota%20baru/DSC05409.jpg
for CC 204:
http://i2.ytimg.com/vi/dSUHvlPYDwk/0.jpg
[spoiler=open this] for CC 204:
http://3.bp.blogspot.com/_-kisg_C-k10/SHrWS9fPdDI/AAAAAAAAAHM/iY-UdM7qnTg/s320/NWU+di+depan+Lok+CC20408+di+Depo+Lok+Bandung.bmp
</div>