jonykebot
27th May 2012, 04:44 PM
langsung za gan, ane mau cerita dikit...
tadi pagi ane baru urus pajak kendaraan, pasti tau lah tempatnya di mana?
aneh memperhatikan dan melihat keadaan di sekitarnya, begitu banyak tulisan2 yang menggugah, namun aplikasinya sungguh miris... salah satunya.. "hari gini masih pungli, cape dech...!!!" kalimatnya bijak bukan? tapi aplikasinya bukan bijak..
yang parahnya di dalam ruangan dengan indah sedap dipandang mata, kalimat yang begitu bijak bertuliskan....
"JANJI LAYANAN, KEPUASAN MASYARAKAT ADALAH CITRA PELAYANAN KAMI." indah klo di resapi, namun puaskah kita dengan pelayanan instansi tersebut?
di luar pemandangan yang miris, seorang bapak dan anaknya yang tak mengerti apa2 dengan urusan pajak, sama sekali di abaikan, atau dengan nada yang tinggi bicara ke bapak tersebut, padahal niatnya baik sekali hanya untuk membayar pajak yang memang diwajibkan, entah mengapa oknum2nya begitu miris dengan pelayanan, padahal oknum2 tersebut bekerja untuk melayani..tapi begitulah keadaannya....
ayo gan di share pngalaman dengan kata2 bijak yang telah ditelurkan oleh instansi2 kita, namun aplikasinya kita nilai nol besar alias tidak memuaskan...
semoga bermanfaat....
</div>
tadi pagi ane baru urus pajak kendaraan, pasti tau lah tempatnya di mana?
aneh memperhatikan dan melihat keadaan di sekitarnya, begitu banyak tulisan2 yang menggugah, namun aplikasinya sungguh miris... salah satunya.. "hari gini masih pungli, cape dech...!!!" kalimatnya bijak bukan? tapi aplikasinya bukan bijak..
yang parahnya di dalam ruangan dengan indah sedap dipandang mata, kalimat yang begitu bijak bertuliskan....
"JANJI LAYANAN, KEPUASAN MASYARAKAT ADALAH CITRA PELAYANAN KAMI." indah klo di resapi, namun puaskah kita dengan pelayanan instansi tersebut?
di luar pemandangan yang miris, seorang bapak dan anaknya yang tak mengerti apa2 dengan urusan pajak, sama sekali di abaikan, atau dengan nada yang tinggi bicara ke bapak tersebut, padahal niatnya baik sekali hanya untuk membayar pajak yang memang diwajibkan, entah mengapa oknum2nya begitu miris dengan pelayanan, padahal oknum2 tersebut bekerja untuk melayani..tapi begitulah keadaannya....
ayo gan di share pngalaman dengan kata2 bijak yang telah ditelurkan oleh instansi2 kita, namun aplikasinya kita nilai nol besar alias tidak memuaskan...
semoga bermanfaat....
</div>