Log in

View Full Version : [share] ane kecewa ama ni online shop


minumwine
27th May 2012, 04:17 PM
MALAM gan... ane bikin thread ini gak maksud mw merendahkan suatu online shop apalagi menghancurkan nama online shop ini. tapi ni online shop uda bikin ane keki abis plus kecewa!... ini cuma jadi bahan pelajaran aja untuk si online shop tsb, bwt agan2 yang usaha online shop karena ane jg pny online shop plus juga untuk smw yg mw belanja online shop.



ceritanya gini..

ane lagi iseng2 liat online shop pengen beli skin care atau masker dan ane nemu "chicprincessa" online shop (ane sengaja masukin nama online shopnya buat refleksi si online shop ndiri).



ane pilih barang2 insert ke cart and finish dy minta ane transfer tu hari dan ane transfer. ane pake account di webnya name ane sebenernya tapi ane transfer pake rek cici ane coz ane gk ada rek bca. belinya sih emank gk banyak cuma 150ribu. ane bli exfoliator baviphat, 2 baviphat dr.brightening and eye mask.



sesuai yg di minta di suruh confirm lewat email karena di site gk ada nomor telepon yg bisa di hubungi. ane attach deh bukti transferan dan email dy.



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/11zbx1mc.png



karena di bilang cm 1 -2 hari eh sampe 3 hari gk sampe2 barang ane. ane kontak lgi dy lewat email. tny barang kiriman ane. ane sengaja gk mw marah2 karena bukan ane bukan tipe org cepet marah.



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/ag7ujn6b.png



karena dy blg dy gk pegang no resi ane sms dah tuh nomor yg dy kasi. ane di lempar2 dari si "org yg ngurus resi" ke dy



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/n1htliob.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/meeabhvw.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/kbzw1j04.jpg





jadi sesuai gambar sblmnya ane tny lagi dy and dy bales



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/iiiwibld.png



alright problem solved, i'm happy yg penting barang ane kekirim, eh pas ane terima masker baviphat ane kurang satu. padahal ane pesen dua. wedew ane cm bisa geleng2 kepala. maskernya si emank gak mahal cuma 15 rebuan lah. tdnya ane mw relain tpi cici ane blg rugi, mending tny dy dlu, udah lu di rugiin lagi sebelumnya. ane masi tenang trus ane kirim email ke dy. ane cm ngarep dy minta maaf kek atau apa. eh cuma bales gini..



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/cgr010we.png





udah ada sekitar beberapa hari gak ada respon apa2 dari pihak online shop, jangankan barangnya di kirim atau di konfirmasi. MINTA MAAF aja kagak! beuh ane emosi. bener2 parah ane sebagai konsumen udah di kecewain tpi gk ada permintaan maaf sama sekali. barang yg katanya bonus jg cm sabun kecil gak jelas juga untuk apa. parah dah. berhubung emosi ane kirim aje ni email lagi ke dy.



http://cdn-u.kaskus.co.id/63/cexlzkvq.png



ane cuma berharap ini jadi pelajaran untuk agan yang usaha online shop, tolong banget kalo emank niat buka online shop tolong lah di kelola dengan baik dan untuk pihak online shop ybs, ane cuma bisa bilang tolong improve kinerja kerja kalian biar gk ada lagi konsumen yg di kecewain. untuk pihak konsumen hati2 dalam membeli, lebih baik teliti online shop dan baca testi dari para konsumen.



thanks untuk mampir. sekali lagi gak ada maksud ribut, sara atau menjatuhkan. ini hanya feedback. thanks.

</div>