sendokpiso
27th May 2012, 04:15 PM
buat agan agan pemakai telpon seluler pasti pernah merasakan di bohongi oleh operator,seperti promo yg mengakibatkan sedot pulsa secara sengaja maupun tidak sengaja... padahal belum lama ini hal seperti itu pernah di laporkan ke pihak yg berwajib,tetapi sepertinya operator kita di indonesia ini kayanya gak pernah kapok
Ceritanya bermula dari pengalaman ane dalam beberapa bulan terakhir ini .....
waktu saya beli smartphone blackberry ane langsung berlangganan BIS harian ke operator melalui dial *363# ane ambil paket harian..(maklum minim dana.. :D :D ) untuk layanan jaringannya memang tidak perlu di ragukan lagi..
singkat kata krn ane masih nubie di group sosial BBM maka ane merasa sayang membuang buang pulsa Rp2000 perhari maka ane langsung Unreg bb off ke 333
dan langsung pemberitahuan melalui sms ane terima bahwa layanan anda telah di hentikan...
Tetapi pulsa ane kok masih di potong setiap hari Rp2000 padahal ane telah menghentikan layanannya...:shout::shout: setelah pulsa habis baru benar benar layanannya di hentikan oleh pihak operator...
setiap kali ane coba hubungi operatornya selalu sibuk terus....:shout::shout:
pernah niat langsung datang ke kantornya penyedia layanan jasa operator.. tetapi di karenakan ane kerjanya slalu ke luar kota maka niat itu tidak pernah terlaksana..
bila di hitung hitung kerugian ane sih tidak terlalu besar hanya Rp30000 tetapi pa bila hal ini berkelanjutan dalam waktu yg lama tentu gak bisa di hitung deh berapa lagi kerugian ane..
Ane hanya berharap kepada operator penyedia layanan jasa tolong deh jangan membodohi pelanggannya... terima kasih...
</div>
Ceritanya bermula dari pengalaman ane dalam beberapa bulan terakhir ini .....
waktu saya beli smartphone blackberry ane langsung berlangganan BIS harian ke operator melalui dial *363# ane ambil paket harian..(maklum minim dana.. :D :D ) untuk layanan jaringannya memang tidak perlu di ragukan lagi..
singkat kata krn ane masih nubie di group sosial BBM maka ane merasa sayang membuang buang pulsa Rp2000 perhari maka ane langsung Unreg bb off ke 333
dan langsung pemberitahuan melalui sms ane terima bahwa layanan anda telah di hentikan...
Tetapi pulsa ane kok masih di potong setiap hari Rp2000 padahal ane telah menghentikan layanannya...:shout::shout: setelah pulsa habis baru benar benar layanannya di hentikan oleh pihak operator...
setiap kali ane coba hubungi operatornya selalu sibuk terus....:shout::shout:
pernah niat langsung datang ke kantornya penyedia layanan jasa operator.. tetapi di karenakan ane kerjanya slalu ke luar kota maka niat itu tidak pernah terlaksana..
bila di hitung hitung kerugian ane sih tidak terlalu besar hanya Rp30000 tetapi pa bila hal ini berkelanjutan dalam waktu yg lama tentu gak bisa di hitung deh berapa lagi kerugian ane..
Ane hanya berharap kepada operator penyedia layanan jasa tolong deh jangan membodohi pelanggannya... terima kasih...
</div>